1 Graduation

1.4K 48 2
                                    

EPS INI BELUM ADA NC NYA NTAR DI EPS 2 AKHIR DAN 3 AWAL TUH RASAKAN SEMUANYA😂 TAPI ININTUH SEBENERNYA NC 26+ BAHKAN TEMEN TEMEN KU BILANGNYA INI TUH NC 30+ TAPI AKU TETEP BERSIH KERAS KALAU INI NC 21++

ATTENTION!
BUDAYAKAN VOTE SEBELUM BACA JANGAN NAMBAHIN MATA DOANK CUMAN PENCET BINTANG TRUS READ KAN KELAR!

HAPPY READING GUYS ^,^

Author's POV

Padahal hari ini adalah hari yang sangat menggembirakan bagi seluruh siswa di flod High School,Las Vegas,karena hari ini adalah hari kelulusan,kecuali Valerie yang sedaritadi menangis di mejanya dengan posisi menenggelamkan kepalanya didalam lipatan keduatangannya dan menangis histeris.

"Mohon orangtua murid dan siswa siswi sekalian,mohon datang ke aula utama karena sebentar lagi acara graduation akan segera dimulai,terimakasih" ucap seorang guru yang Valerie yakini dia adalah Ms.Vell,Ms. Vell adalah guru math dan walikelas Valerie.

Setelah mendengar hal tersebut dengan antusias seluruh siswa yang sekarang ada di kelas bersama Valerie pun pergi dan menyisakan Valerie sendirian.

"Valerie?" Ucap seorang gadis yang sebenarnya Valerie sudah menyadari keberadaannya sedaritadi,dan Valerie tidak bergeming dan menganggapi semua itu. "Ini aku Carl" ucap gadis itu dan duduk di sebelah Valerie sambil menepuk pundak Valerie lembut.

Saat menyadari bahwa itu adalah Carl,Valerie lansung mengubah posisi menangisnya,dari di atas meja berubah menjadi di pelukan Carl.

"Ada apa Val?" Tanya Carl sontak kaget kerena Valerie langsung memeluknya.

"Aaakkkkuuu" kata Valerie dengan terbata bata dan nafas terisak,ini sangat menyakitkan untuk Valerie memang,"aku putus dengan James,aku tidak tahan lagi Carl" kata Valerie dengan tangisannya yang makin kuat.

Sontak membuat Carl sangat sangat terkejut akan ucapan yang Valerie tadi. Lantas membuat Carl ingin menangis,karena James dan Valerie sudah berpacaran selama 2 tahun,sebenarnya besok ada 2th mensiv mereka sangat disayangkan,dan mereka pernah melakukan adegan panas dan itu sering sekali,dan ciuman bibir itu sudah biasa bagi mereka,tapi sekarang? Mereka putus,Oh it's impossible!-batin Carl.

"Aku tidak mengerti lagi aku sangat mencintai dia sungguh! Aku rasanya ingin mati saja sekarang,ku mohon anggap semua ini mimpi Carl,aku sedang bermimpikan?" Jawab Valerie terus menangis walau pelukan kami sudah terlepas dan sangat tidak menerima semua ini.

"Val?" Panggil Carl lembut pada Valerie,Valerie mengusap air matanya dan menjawab "hmm?" Kata Valerie sambil mendongak ke atas untuk melihat wajah Carl.

"Tolong hapus air mata mu,kita sudah terlambat 10 menit untuk graduation ku mohon ya?" Pinta Carl dengan wajah memelasnya dan Valerie tidak bisa menolaknya,"baiklah,aku mengerti" kata Valerie berdiri dan berjalan beriringan dengannya menujunke aula utama.

Valerie's POV

Setelah menunggu lama,padahal kami telat 10 menit,tetap saja acara ini sangat lama,dan acara graduation ini selesai,sebenarnya aku diajak prom oleh Carl tapi James tidak ada dan kupikir itu akan membuang waktu ku dengan percuma.

Jujur semalaman ini aku menahan tangis dan sangat sangat tersiksa,jadi aku memutuskan untuk pindah dari daerah ku, aku pindah dari Las Vegas ke Washington DC cukup jauh bukan?,aku pindah untuk melupakan seluruh kenangan manis bersama James,memang saat aku dengar dengar lagi James juga pindah entah kemana.

SKIP

Ibuku memperbolehkan ku pindah ke Washington DC,dan tentunya kami pindah satu keluarga ke sana dan menjual rumah kami di Las Vegas.

Ayahku memasukkan ku ke Universitas elit. Yaa saat aku melihat gedung Universitas ku saat hendak ingin pergi ke rumah baruku,memang gedung itu sangat bagus,besar,mewah dengan gedung dengan bercat putih dan gedung sebelahnya bercat putih bercampur abu abu.

SKIP

Tangisan ku mulai membanjiri susana rumah baru ku,bahkan ibuku belum tau aku putus dengan James, aku terus saja berteriak dan terus menangis sejadi jadinya.

CEKLEK 'PINTU TERBUKA'

"Sayang?" Ucap ibuku dan hendak menghampiri ku yang sedang terduduk di tepi kasur berukuran 'single' itu,"ibu?" Tanya ku sambil mengusap air mata yang terus jatuh ke pipiku."Kamu kenapa sayang? Semua baik baik aja kan?" Tanya ibuku dan mengelus elus rambut ku yang tergerai begitu saja "aku tidak apa apa bu,udah gih aku mau lihat Papa dan Kakak pulang" kataku lansung hendak berdiri dan meninggalkan ibuku yang hanya bergelelng geleng kecil.

SKIP

Baiklah kali ini aku sangat bahagia tapi sebenarnya NO! Today i feel i want die! Aku masuk kuliah untuk hari pertama dan berangkat bersama kakak ku menaiki mobil sportnya yang paling ku benci,karena mobil itu sempit dan dengan iseng kakak ku menaikkan kecepatan yang bisa membuatku muntah saat itu juga.

Ya! Selamat datang my new life,new Univerisity,new home of course,and new story,aku mengeluarkan tubuhku untuk keluar dari mobil sempit (sport) yang dimiliki kakak ku. Ya ini adalah sebutanku untuk mobil kakakku.

"Val tunggu bentar ya,aku mau parkir mobil ku dulu" ucap kakakku membuka kaca jendela mobilnya,"iya cepet nanti kita terlambat" kataku langsung membalikkan tubuhku.

SKIP

Ada apa dengan universitas ini? Kenapa mereka semua melihat ke arahku dengan tatapan 'kagum' mungkin? Aahhh sudahlah aku tidak peduli,"ini kelasku pergilah" kataku langsung memeluk kakak ku "ya udah,jangan nangis lagi lho" kata kakak ku membalas pelukan dan langsung melepaskannya,dan langsung pergi.

Tetap saja semua melihat ke arahku,eh ternyata mereka melihat kakak ku apalagi kaum hawa,emang kakak ku seganteng itu apa? Persaan ku,kakak ku gak ganteng.

SKIP

"Morning everbody" ucap seorang dosen perempuan "morning too Ms" ucapan kami terhenti karena kami tidak tau namanya,kami hanya mendapatkan kekehan kecil darinya "nama saya Kimberlly Gierfield panggil saja Ms. Gierfield" ucap dosen itu dan kami hanya tersenyum. But wait Gierfield? Itukan nama belakang James,James Roger Gierfield,memang sih aku belum pernah bertemu ibu ataupun kerluarga James tapi aku berdoa dia bukan ibu James ku mohon ya Tuhan.

SKIP

Oh iya aku belum memperkenalkan seluruh keluarga ku,ibuku orang A.S namanya adalah Helen Chaterin Cole dan ayahku berasal dari Korea Selatan dan namanya adalah Kim Hyung seok,kenapa mereka bisa bertemu? Aku menyebutnya takdir tapi itu benar benar takdir yang Tuhan rencanakan kan? Dan cerita mereka sangat panjang,akhirnya mereka menikah dan ibuku melahirkan kakak ku Vallen Kim dan 3 tahun setelahnya lahirlah aku Valerie Kim dan ku pikir kami adalah happy family ehehehe.

SKIP

Untuk sekarang aku hanya bisa menangisinya,padahal seluruh foto dan seluruh barang yang dia berikan padaku sudah ku bakar diam diam,tangisan membawa ku ke gedung lantai terakhir yaitu lantai 8,aku mau mati. Aku bahkan baru masuk kuliah 1 minggu yang lalu. Aku memejamkan mataku dan ingin melepaskan tubuhku ke bawah dan siap untuk mati kau tau? Di bawah aku bukan jatuh ke tanah melainkan jatuh ke taman Rose yang pasti berduri disana dan mati dengan sangat tragis dan berlumur darah di sekitarnya.

Goodbye everybody,i know i will go to hell not heaven but please prayed for me to rest in peace and i love you so much James.

SRET! 'MENGHANTAM'

To be continoue

Tbc

Gais minggu depan eps 2 dan persiapkan iman kalian🌝😂 karena dosa mu akan tambah banyak di eps 2 seperti yang diawal aku udah aku kasih tau bahwa di eps 2 akhir bakalan ada yadong nya

Terima Chanyeol RL🌝
Yozhi 🎼❤

My Love In Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang