2 Tragedy

1.3K 26 0
                                    

Doa dulu sebelum baca episode ini wkwkw pertamanya ga ada,pas mau to be continoue baru muncul perlahan lahan tapi pasti eaakkk,mau kasih tau satu hal ini update setiap minggu kecuali sibuk. Dan aku sama temen ku lagi berjalan mau menuju ke episode 5 cukkek💃.
Gunanya update tiap minggu apa ya?
Ga ada siih cuman aku di kasih tau sama 1 penulis fav aku,pasti kalian baca kan wattpad little magacal piya atau karya karya nya yang lain,dan dia ngasih tau kalau harus rajin up biar reader terus berdatangan ehehehe

ATTENTION!
VOTE DULU BARU BACA
NO SIDER SIDER CLUB
BIAR AKU SEMANGAT NULISNYA HEHEHE

HAPPY READING GUYS ^,^


SRET 'MENGHANTAM'

Author's POV

DEGH! bunyi detakan jantung gadis berambut panjang dan bertubuh cukup tinggi,kurus,dan berwajah imut itu,seseorang memeluknya!.

"Jangan!" Ucap pria itu "Lepaskan! Lepaskan aku!" Berontak gadis itu sambil menggoyang goyang kan tubuhnya untuk dilepaskan.

"Dengar!" Kata pria itu merekatkan pelukannya pada gadis itu,"masih banyak orang yang tidak menginginkan mu mati dan selalu sayang padamu,jangan menyia nyiakan hidupmu. Sebenarnya jauh didalam lubuk hatimu,kamu tidak ingin bunuh diri kan?" Jelas pria itu terus melilitkan tangannya di perut gadis itu.

"Tau apa kau bahwa aku ingin mati atau tidak?!" Bentak gadis itu,terus mencoba melepaskan pelukan pria itu.

"Baiklah,anggap saja kau ingin mati,akan ku lepaskan pelukanku dan kau jatuh,pilih mana?" Ancam pria itu dan melonggarkan pelukannya.

GREP
"Baiklah,aku tidak ingin mati,mana ada orang yang ingin mati bodoh!" Ucap gadis itu sambil membalas pelukan lelaki itu erat sangat erat sambil gemetar dan menangis.

"Masih banyak orang yang mempunyai masalah yang jauh lebih besar dan berat dari pada masalah mu,tapi sampai sekarang dia masih menjalani masalahnya tanpa bunuh diri" tegur pria itu sambil meminggirkan gadis itu ke tengah dan meninggalkannya.

"Siapa ya?,kira-kira cowo tadi?" Kata gadis itu memegang pundaknya dan berkata pada diri sendiri,'terimakasih'-batin gadis itu yakni Valerie.

SKIP

"Val! Kamu kemana aja?" Panggil seorang cowok yang Valerie tau adalah kakaknya,dengan lemas Valerie berbalik dan menjawab "baru saja mau bunuh diri" kata Valerie jujur,memang benarkan? Valerie hampir bunuh diri.

"Seriously? 야!" (야:hei,kasar) bentak sang kakaknya "what?! Tapi kan gak jadi,karena ada seorang pria yang menyelamatkan ku tadi" jawab Valerie tenang sambil berjalan disusul kakaknya.

"Siapa?ganteng?" Tanya sang kakak dengan tatapan menggoda Valerie.

"Gak tau!" Bentak Valerie dan langsung pergi dengan hentakan kaki kesal "dasar aneh,padahal yang nyelamatin si dia" kata kakaknya menggeleng gelengkan kepalanya.

SKIP

2MONTH LATER.

"Len!" Bentak Valerie yang membuat semua orang di meja sebelahnya menengok sedikit lalu menghiraukannya.

"Apa?" Jawab kakaknya yang dari tadi melihat handphonenya,seperti sedang di kejar polisi,"kita ngapain ke club?" Tanya Valerie karena sudah mulai mengingat masa lalunya dengan James.

TIBA-TIBA

Valerie's POV

Ada seseorang menuju kemari,ganteng,tinggi,kekar,dadanya bidang,hidung mancung,baju? Oh my God! It's so fashionable,rambut yang sangat indah dan terakhir mata dan mulutnya yang seksi nan menggoda itu pun ternyata!.

My Love In Darkness Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang