Chapter 9: London (Zanna)

140 16 0
                                    

“Kurasa ibumu ingin melindunginya, juga yang lainnya. Tidak hanya ibumu, namun juga ayahmu.” Jelas Jack kemudian. Ya, Jack baru saja meminum darah Zanna untuk melihat apa yang sedang dipikirkan Zanna. Ia merasakan sesuatu aneh saat menggelitiki tenggorokannya ketika ia meminum darah Zanna.

Rasanya segar, mungkin Zanna benar, darah O lebih menyegarkan dibandingkan darah lainnya. Namun Jack berusaha menutupi pikirannya tersebut agar Zanna tidak tahu—oh tentu saja, mereka berdua memiliki kemampuan yang sama. Ada darah Kim dalam darah Anna, remember?

“Aku jadi penasaran bagaimana wujud asli Harry. Dan juga ketiga sahabat ayah yang lain. Kuharap Chloe cepat-cepat menyelesaikan urusannya.” Balas Zanna kemudian, sementara Jack hanya mengerutkan kening. “Siapa itu Chloe?” Tanyanya. “Uh, itu teman manusia ibu dan ayah dari London. Ia ada disini beberapa hari yang lalu untuk membicarakan sesuatu dengan ibu dan ayah. Ada ibu dan ayahmu juga disana. Apa kau tidak dapat mencium aromanya?” Jack hanya mengangkat sebelah alisnya lalu menggeleng.

“Mereka membicarakan apa?” Tanya Jack kemudian. Zanna terdiam, ia bingung harus mengatakan apa untuk menjawab pertanyaan Jack. “Hey, what else did you know?” Tanya Jack membuat Zanna terkesiap. Sementara Zanna mengkhianati pikirannya dan menggeleng untuk jawabannya.

Jack hanya mampu mendengus sebal, Zanna memang hebat, namun kemampuannya menutupi pikirannya itu masih saja buruk. Ia menyimpan itu untuk dirinya sendiri dan berdehem sebelum membuka percakapan kembali, “mau berjalan-jalan denganku?” Tawarnya. Kening Zanna mengerut, “memang mau kemana?” Tanyanya. “Entahlah. Mungkin London?”

•••

Well ini mungkin agak sedikit absurd, tapi cerita keseluruhan disini tentang bapak-emaknya mereka-mereka ini kok. Chapter ini buat selingan aja. Incase you're wondering siapa artis yang jadi pemerannya Jack sama Jossette, aku juga belum tau siapanya._. any suggestion?

Jadi aku mau kalian aja bayangin mereka berdua kembar, dua-duanya persis sama Kyle Schmid (as Grim Bennet, pic on multimedia) gitu. Bisa?

My Immortal [Sequel to: Behind the Eyes] (Discontinued)Where stories live. Discover now