Chapter 5: White Dragon and White Pheonix

271 29 0
                                    

"Bagaimana Lay?" tanya Xiumin setelah Lay selesai memeriksa Scarlet, "Dia benar-benar luar biasa hyung." Jawab Lay "Apa maksudmu?" tanya Xiumin tidak mengerti, "Dia terlalu memaksakan dirinya. Seperti kata Kris hyung, mengeluarkan White Dragon sama saja dengan bunuh diri. Apalagi kondisinya belum pulih meskipun sudah 3 tahun." Jelas Lay "Tapi apa dia baik-baik saja?" tanya Xiumin khawatir "Aku tak tahu hyung. Mungkin butuh waktu lama hingga dia sadar. Bahkan mungkin ada kemungkinan ia tidak akan pulih." Jawab Lay lirih "Lebih baik kau istirahat, setelah makan malam kita akan mendengar penjelasan dari Kris dan Chanyeol." Ucap Xiumin pada Lay "Ne hyung."

HALAMAN BELAKANG

Para Pangeran sedang duduk santai disebuah gazebo yang dikelilingi lampu. Mereka menanti Kris dan Chanyeol. "Mian kami terlambat." Kata Kris "Gwaenchana." Ucap Luhan.

"Baiklah, akan kumulai dari White Dragon. White Dragon adalah leluhur dari para Dragon, itu sebabnya Ace sangat taat pada Scarlet. Dragon adalah makhluk yang menghargai clannya. Tetapi, ketika White Dragon tahu kalau beberapa Dragon menghianatinya dengan bergabung dengan Lord. Ia mengutuk penghianat itu menjadi Black Dragon. Tidak hanya itu, ia juga mengambil kekuatan yang dimiliki Black Dragon dan hanya menyisakan apinya saja. White Dragon itu memiliki kekuatan yang melebihi bayangan kita, itu yang menjadi kelemahannya. Ia ingin membalas Lord yang menghancurkan alam semesta, dengan masuk pada tubuh orang tapi mereka semua justru mati karena tidak mampu menampung kekuatannya. Tapi Langit melahirkan Scarlet untuk White Dragon dan kekuatan yang dikeluarkan Scarlet tadi itu belum sempurna lho." Jelas Kris "Tapi efeknya cukup besar." Ucap Xiumin.

"Lanjutkan Chanyeol." Pinta Chen "Ne hyung, aku akan menjelaskan White Pheonix." "White Pheonix?! Apa lagi itu?" tanya Baekhyun "Aigoo, hyung dengarkan dulu." Jawab Kai "Sama seperti Dragon, White Pheonix hidup dijaman yang sama dengan White Dragon. Tapi Pheonix makhluk yang jumlahnya terbatas. Ketika White Pheonix diserang Lord, para Pheonix yang lain pasti akan melindungi raja mereka. White Pheo juga memiliki kekuatan luar biasa besar, tapi ia tidak memasuki tubuh orang. Dan sekarang ia memiliki Scarlet. Omong-omong White Pheo dan White Dragon itu penguasa alam semesta." Jelas Chanyeol.

"Jadi, Lay hyung bagaimana kondisi Scarlet?" tanya Chanyeol "Hahh.. Buruk, bahkan aku tidak yakin ia bisa bangun lagi." Jawab Lay lirih "Bisa, Scarlet pasti akan bangun." Ucap Sehun positif.

EXO : Lucy ScarletTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang