♥♥♥♥
Happy Reading 😊
Jira keluar dari gerbang sekolah,gadis itu berjalan kaki seperti biasa menuju kearah tempat pemberhentian bus yang berada tak jauh dari sekolah nya.Jira bersenandung kecil melafalkan lagu yang terdengar melalui earphone yang terpasang di kedua telingga nya sambil menatap langit siang ini yang tampak menunjukkan cuaca mendung pertanda hujan akan turun.Tiba di tempat peberhentian bus mata Jira tertuju ke kursi tunggu ia segera berjalan kearah kursi tunggu dan mendudukkan tubuhnya.mata Jira melihat kesekeliling,kening gadis itu Nampak berkerut saat melihat sesosok laki laki “MENYEBALKAN” kemarin ia temui sedang berdiri tak jauh darinya.
“Ckk….!.”Jira berdecak sebal,diantara beribu ribu manusia yang tinggal di Seoul mengapa harus laki laki itu yang harus ia temui sekarang.laki laki itu pun tampak melihat kearah Jira,
“Hai Park Jira ?.” sapa laki laki itu sambil tersenyum hangat berjalan mendekat kearah nya.Jira mendelik heran kearah laki laki itu bagaimana bisa ia mengingat namanya dengan jelas sedangkan Jira sendiri tak tau nama laki laki itu. Jira memberi tatapan tajam kepada laki laki itu seakan berkata JANGAN - BERBICARA-DENGANKU-ATAU-AKU-AKAN-MENGAMUK. Tetapi sepertinya jurus mata tajam Jira tak berlaku bagi laki laki itu buktinya laki laki itu masih bertahan dengan senyuman yang mengembang di bibirnya.
“Kau masih mengingat ku kan nona Park Jira ?.”Tanya laki laki pada Jira Hei!bagaimana bisa Jira melupakan orang yang mengabaikannya! Tak akan terlupakan sebelum Jira bisa membalas dendam.
“Diam berarti iya.kau masih mengingat ku dengan baik.”ujar laki laki itu
“Boleh aku bertanya sesuatu ? apa kau siswi dari SMA Hayoung ?.” Tanya laki laki itu pada Jira, Jira hanya diam tak merespon apapun.
“Kau diam lagi berarti jawabannya iya.”Laki laki itu seakan tak bosan dengan tingkah nya.
“Boleh aku menany……” belum habis kalimat yang dilontarkan oleh laki laki itu Jira langsung bangkit berdiri dan berjalan ke bus yang telah tiba mengabaikan laki laki itu dan pertanyaannya. BAGUS! Pekik Jira membatin senang karena barusan ia berhasil mengabaikan laki laki itu.sebagaimana hukum karma berlaku jika kau berlaku buruk pada seseorang,cepat atau lambat itu akan terbalaskan,dan itu terbuktikan sekarang.Jira menduduki kursi penumpang di susut kiri dalam bus dekat jendela.baru beberapa saat Jira merasa senang atas pembalasan dendamnya, laki laki nmenyebalkan itu sudah memasuki bus dan duduk di samping Jira.lagi dan lagi Jira menghela nafas panjang tanda kesal.baru Jira akan bangun untuk pindah tempat duduk akan tetapi laki laki itu menghalangi Jira untuk pindah.terpaksa ya dengan sangat TERPAKSA Jira membatalkan niatnya itu dan kembali duduk di tempatnya semula,duduk di samping laki laki itu.bus pun mulai bergerak meninggalkan tempat peberhentian.
“Jira,apakah SMA Hayoung itu bagus ? karena yang ku tahu sekolah itu terkenal.”ujar laki laki itu memulai pembicaraan dengan Jira,tapi gadis yang diajak bicara nya itu tak merespon.seakan tak habis akal,laki laki itu pun mulai berbicara lagi.
“Jira,apa kau masih kelas sebelas ? mungkin kita seumuran.”Tanya laki laki itu lagi,tapi masih tetap tak di gubris oleh Jira.Menyebalkan ! umpat Jira membatin.
Bus pun berhenti di tempat peberhentiannya,Jira segera berdiri beranjak turun dari bus,laki laki itu pun mengikuti Jira dan ikut turun dengannya.Jira melangkahkan kakinya kearah jalan rumahnya.Jira merasa ada yang mengikutinya,ia sontak berbalik,dan benar saja kedua matanya mendapati sosok laki laki menyebalkan itu sedang berjalan dibelakangnya.“Kenapa kau mengikutiku ?.” Tanya Jira spontan,amarahnya benar benar naik ke ubun ubun melihat tingkah aneh bin menyebalkan laki laki itu.
“Aku tidak mengikutimu,rumahku memang kearah sini.” Ujar laki laki itu sambil meneruskan langkahnya.Jira menatap tajam laki laki itu,tentu saja ia tak percaya.
“Kau pasti berfikir aku aneh dan mungkin saja orang jahat kan ? tapi aku berani menjamin aku tak akan menyakitimu Jira,aku hanya ingin berteman denganmu,tak ada niat jahat.” Ujar laki laki itu sambil menatap Jira dan tersenyum.Hah ? Jira hanya bisa melonggong menatap laki laki itu.Jira tetap mengabaikan laki laki itu,gadis itu terus berjalan.tapi tiba tiba langkahnya berhenti,rintik rintik hujan mulai turun membasahi jalanan siang itu,Jira diikuti laki laki itu segera berlari mencari tempat untuk berteduh,Jira berlari kearah sebuah toko yang tertutup diikuti laki laki itu yang berdiri disampingnya
“Hujan.” Ujar Jira dengan mata berbinar senang melihat rintikan hujan yang berjatuhan itu
“Kau basah Jira.”ujar laki laki itu sambil menyampirkan jaket nya ke bahu Jira.Jira menatap kearah laki laki itu,mereka baru kenal tapi laki laki itu bersikap seakan akan mereka sudah sangat lama kenal.Jira tak ingin berlama lama menatap laki laki itu,ia mengalihkan pandangan nya kearah depan,menatap hujan yang sedang menguyur.senyum tipis Jira mengembang.
“Kau suka hujan ? aku juga.”ujar laki laki itu pada Jira
“Hujan itu seperti teman yang walaupun ia terlihat dingin padahal nyatanya ia sangat hangat bahkan mengalahkan api.”Ujar laki laki itu sambil mengikuti Jira yang sedang khusyuk menatap hujan. Jira mengalihkan pandangannya kearah laki laki itu tampak tertarik dengan kata kata yang dikeluarkan barusan.
“Kenapa kau mengikutiku ? apa kau menginginkan sesuatu ?.” Tanya Jira yang akhirnya bersuara
“Akhirnya kau bersuara.”ucap laki laki itu dengan mata berbinar
“Aku bukan orang jahat kok,aku hanya ingin berteman denganmu,kau terlihat menarik di mataku Park Jira.” Sambung laki laki itu sambil menatap Jira dan tersenyum hangat
DUG! Jantung Jira berdetak kencang dan bergemuruh,apa yang barusan ia dengar ? Jira melangkah kesamping beberapa langkah,Jantung Jira masih bergemuruh saat menatap laki laki itu.apa ini gejala serangan jantung ?pikir Jira, kenapa jantung nya tak mau berhenti bergemuruh.
“Jangan takut,aku bukan orang jahat kok,harus berapa kali lagi ku katakan.baiklah ayo berkenalan dulu, aku Baekhyun,Byun Baekhyun,dan aku orang baru di Seoul,aku baru pindah dari Swiss ke sini,senang bertemu kembali dengan mu Jira.” Ujar laki laki itu memperkenalkan dirinya kepada Jira.
“Apa kau tak mau memperkenal kan dirimu padaku Jira.?” Tanya laki laki yang bernama Baekhyun itu pada Jira.
“Dengar,siapa pun kau ini,aku tak ingin mengenal mu dan ada begitu banyak alasan mengapa aku tak merespon mu,aku tak ingin berurusan dengan orang yang sama sekali tak ku kenal,kau berkata kau ini bukan orang jahat,haruskah aku mempercayai nya ? begitu banyak yang berkata begitu padaku,tapi nyatanya mereka tetap berbuat jahat padaku,aku harap ini pertemuan terakhir kita dan,terima kasih untuk jaket mu.” Ucap Jira cepat sambil mengembalikan jaket nya kepada Baekhyun, Jira segera melangkahkan kaki nya lagi berjalan di tengah hujan dengan santai.
“Sampai bertemu lagi Park Jira,entah mengapa kau begitu menarik di mataku. “ucap Baekhyun sambil tersenyum menatap punggung Jira yang mulai menjauh dari tempat nya berdiri.
♥♥♥♥
Hai Readers ?? lama nga updet,maaf kan karena efek anak SMA tahun akhir ya gini, persiapan UN,aku akan usaha kan untuk updet,mohon terus vote,comment dan baca karya aku My Trouble ini yaa,vote dan comment kalian sangat aku tunggu,oh iya si Baekhyun udah muncul nih di kehidupan Jira,gimana yaa kelanjutannya ? terus ikuti yaaa, Luv U READERS ❤❤❤❤
Salam
JiPark04