« Happy Reading »
Dirimu,Ya hanya dirimulah yang tau segala seluk beluk akan dirimu.orang mungkin hanya bisa menilai baik buruk mu di luar saja tetapi yang menyadari akan kebenaran hal itu hanya dirimu.
Park Ji Ra,gadis itu mencuci tangannya di toilet sehabis pulang dari taman belakang sekolahnya.hanya untuk sekedar menjaga kebersihan,begitu alasan Jira untuk kebiasaannya itu.Jira menatap pantulan wajahnya di cermin,mengingat akan obrolan singkat nya dengan Do Kyungsoo beberapa hari yang lalu.Baiklah,fakta tentang siswa baru itu memang sudah didengarnya.kabar simpang siur mengenai siswa baru yang diklaim akan menjadi saingan untuk rangking umumnya pun sudah di ketahuinya jauh hari sebelum Kyungsoo memberitau nya.kata kata yang Oh Sehun ucapkan pun agak berkesan di pikiran Jira walaupun tak sepenuhnya membenarkan tapi nyatanya Jira memang perlu berubah dari sikapnya yang sekarang.menurut jira sendiri,jika nanti siswa baru itu menjadi rival belajar nya tentu akan sangat menyenangkan,hal itu di karenakan Jira tak pernah memiliki saingan yang benar benar ingin menyainginya di sekolah sekarang, jika Kim Taehyung,laki laki itu lebih banyak melindunginya dari pada menyainginya.Aneh!.
Jira keluar dari toilet berjalan kearah koridor kelas 10,berniat berjalan jalan sebentar untuk menetralkan pikirannya sebelum jam pelajaran dimulai kembali.
"Jira...".suara seorang siswi nyaring memasuki gendang telingga jira.ah,dia Kim Hyera sedang merangkul bahu jira dengan akrab sekarang.jira sama sekali tak merespon,wajahnya masih dengan datarnya sambil melanjutkan langkahnya.
"Apa kau ingin menceritakan sesuatu Kim Hyera ?".tanya Jira to the point seakan tau maksud Hyera yang mendatangi nya sekarang ini.
"Yapp!kau benar".ucap Hyera senang sekaligus antusias.Jira melangkahkan kaki nya kearah bangku di bawah pohon maple yang rindang menghadap ke arah lapangan bola.mata jira melihat kesana kemari menelusuri area sekitar untuk menghindar dari Bola.jira lega karena tak ada penampakan bola dari area sekitarnya sehingga ia bisa duduk dengan tenang kali ini.
"Kau mau mendengarkan ku Jira ?".tanya Hyera sambil duduk disamping Jira.
"Ceritakan saja".
"Ini hanya masalah pribadiku".ujar Hyera sambil tersenyum
"Kau kenal Oh Sehun dan Xi Luhan ?".tanya Hyera.
"Oh Sehun ? Sepertinya aku mengenal namanya".ucap Jira datar
"Yak Park Ji Ra ! Kau gila atau bagaimana ? Oh Sehun itu kan teman sebangku mu.masak kau tak mengenal namanya !".teriak Hyera frustasi sendiri dengan Jira.
"Bagaimana dengan Xi Luhan ? Apa kau mengenalnya ? Aku yakin tidak.yang sebangku dengan mu saja kau bisa tak tau bagaimana yang tidak sekelas,huff".Omel Hyera kepada sahabatnya itu.
"Mari kutunjukkan orangnya,coba kau lihat kearah lapangan sepak bola,laki laki yang bercat rambut coklat dan memakai kaus bernombor punggung 7,itu lah Xi Luhan".
Terang Hyera,Jira mengalihkan pandangannya kearah yang dimaksud Hyera.mata jira menangkap sosok laki laki sesuai dengan yang Hyera gambarkan.Ya selera Hyera memang selalu bagus,ia selalu menemukan laki laki yang tepat untuk di sukai."Kau menyukai nya?".tanya Jira langsung.tak ada jawaban ekspresi yang Hyera nampakkan itu lah jawabannya,lengkungan bibirnya membentuk senyuman manis dan mata yang berbinar dari gadis bermarga Kim itu.
"Lalu,Oh Sehun ? Kau juga menyukai nya ?".tanya jira lagi.dan lagi lagi Jira mendapati ekspresi yang sama dari sahabat nya itu.ahh Kim Hyera tengah jatuh cinta pada kedua laki laki itu,simpul Jira sambil melihat Hyera.
"Lalu,apa masalahmu ?".
"Aku bingung dengan perasaan ku Jira,bagaimana bisa aku menyukai 2 pria sekaligus ? Prinsip ku ialah menyukai dan berkencan dengan satu laki laki yang benar benar aku sukai,aku takut,perasaan ku pada keduanya dapat menyakiti salah satu nya".ujar Hyera sambil menunduk.