Bel istirahat baru saja berdering, Nick, James, Biew segera ke kantin untuk membasahkan kerongkongan mereka, yap karena pelajaran sebelumnya adalah pelajaran Bahasa Indonesia yang dimana mereka harus berpidato dihadapan murid lainnya.
"Ngapain si anjir bu susi pake nyuruh pidato segala, dikira gue anggota DPR apa, gue kan calon imamnya si Punpun" ucap Biew
"Heh lu kalo mau ngimpi tidur dulu, biar kalo jatoh ga sakit" celetuk James.
Sedangkan Nick hanya fokus menatap jalan menuju kantin tanpa menanggapi celotehan dua orang tidak jelas dibelakangnya, menurut Nick itu tidak terlalu penting untuk diperdebatkan, toh dia juga tadi tidak berpidato, karena dia dihukum Bu Susi untuk berdiri didepan kelas selama pelajaran berlangsung akibat telat masuk kelas, ya itulah kebiasaanya.
Setiap ditanya kenapa bisa terlambat, jawabannya selalu sama "Saya kan artis bu, kalo syuting kadang sampe larut malem, jadi ibu maklumin aja udah kalo saya telat, kan kalo saya terkenal juga sekolah ini ikutan terkenal bu" ya memang semenjak Nick masuk, sekolah ini mendapat banyak sorotan media.
Tak lama ,mereka sudah sampai dikantin dan langsung mendaratkan bokong mereka ketempat yang biasa mereka duduki, di depan tukang teh tarik, karena teh tarik merupakan minuman kesukaan Nick dan menurutnya dengan duduk didepan situ, dia tidak perlu lagi berjalan jauh jauh, hanya tinggal bilang, habis itu langsung diantar, walaupun Nick bisa saja menyuruh teman temannya itu untuk jalan memesankan makan/minuman untuknya, tapi Nick tidak seperti itu, menurutnya itu terlalu manja.
"Bang, teh tariknya biasa ya" teriak Nick
"Oke Artis ganteng"
"Nick bang, nama saya Nick, kan saya udah bilang saya ga mau dipanggil gitu" koreksi Nick
"Eh iya Ni ..Nick, abang lupa mulu"
Nick pun tidak menghiraukan jawaban abang abang teh tarik itu. Dia langsung berjalan memesan Sup kesukaannya untuk mengganjal perut, karena perutnya lupa diisi tadi pagi akibat dia kesiangan.
Setelah memesan pun Nick kembali bergabung bersama Biew dan James yang sudah memakan makanan dengan lahapnya.
"Woy kaya gembel aja" ucap nick sambil menggebrak meja
"Anjir gua keselek, jem jem ambilin minum aa dong itu disebelah lu" kata biew
"Ambil sendiri, lagian ngapain sih naro minum disini sedangkan lu makan disitu ? Btw nama gue James pake s jangan jem jem aja, lu gue panggil bibiew mau? " ucap james kesal
"Gue padahal lagi keselek, lu malah marah marah, ntar kalo gue mati gara gara keselek gimana? Gue bakal dateng kerumah lu sama rumah Nick sambil minta minum, kan ga lucu banget, lu juga ga ngerti banget sih, kan gue pindah kesini mau liat bidadari gue tuh didepan" ucap biew sambil mengambil minumannya
"Siapa?" tanya James
"Itu liat dong tepat didepan gue" kata Biew
James dan Nick pun mengarahkan pandangan mereka ke tempat yang Biew maksud, dan setelah itu mereka pun langsung melotot dan tertawa.
"Hahaha ahahahahaha bangsat, lo demen ama Nanon???? YaAllah Biew, gue tau Cinta lu bertepuk sebelah tangan sama Punpun, tapi jangan beralih jadi hombreng juga dong, aduh gue jadi takut duduk disebelah lu" James pun pindah duduk disebelah Nick sambil memasang wajah ngeri
Biew yang mendengarnya pun ikut kaget "Apaan sih orang jelas jelas itu Pun... YaAllah kenapa berubah jadi itu makhluk? Sumpah ya yang gue maksud itu Punpun, bukan si Nenen itu YaAllah apa salah Biew ganteng ini" dia pun ikut bergidik ngeri sama seperti James. Karena ternyata yang duduk dihadapannya itu Nanon, dia tidak tau karena Punpun menyadari kalau Biew daritadi memperhatikannya, jadi dia bertukar tempat duduk dengan Nanon.
KAMU SEDANG MEMBACA
NICKKU
FanfictionI'm your "NICKKU" -Nick Kunatip Yes, you are my "NICKKU" -Binko Cerit ini didedikasikan untuk semua fans Thailand