Ch.1

31 4 2
                                    

Kitsuna POV

Ini adalah hari pertamaku masuk sekolah. O iya, aku lupa memberitahu kalian ya, Aku sekolah di Wing's Angel High School. Itu adalah sekolah favorit, yang seleksi masuknya sangat sulit. Test yang dilakukan adalah test mata pelajaran biasa, teori untuk sayap, dan praktek kemampuan sayap.

Peserta diharuskan untuk menjalani test mata pelajaran biasa, dan bebas memilih diantara dua tes yaitu teori dan praktek.

Tentu saja aku memilih teori, bukan karena apa-apa aku tidak memilih praktek. Itu dikarenakan kemampuan sayapku yang lemah, aku tidak akan bisa mengikuti ujian praktek. Tapi, ini bukan saatnya untuk bersedih. Aku diterima masuk saja sudah sangat bersyukur, aku tidak akan menuntut lebih.

Aku berjalan ke halte bis dan segera memasuki bis yang sudah sampai di halte.

Saat sampai di sekolah aku hanya, celingukan mencari sahabatku yang juga diterima disini. Yaitu, Reikusa Hanawa.

"Hanawa! Disini!" Syukurlah, akhirnya aku menemukannya.

"Ah! Kitsuna! Ayo kutunjukkan kelasmu, aku berada di kelas yang sama denganmu loh." Si Hanawa ini memang cerewet.

"Iya-iya santai saja."

"Santai katamu! Guru di kelas kita itu hampir sampai tau!"

"APA! AYO CEPAT HANAWA, NANTI BISA-BISA TERNYATA GURUNYA GALAK LAGI!!!" Ujarku kesetanan sambil berlari kencang dan menggandeng tangan teman terbaikku.

Dalam hati aku mengumpat. Dasar Hanawa! Kasih info tapi terlambat, gurunya juga. Orang belum jam 07.30 kok udah dateng, GURU SIALLLL...

TBC

WING'S QUEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang