04

1.5K 50 0
                                    

Mereka berdua pun melangkahkan kakinya menuju tempat makanan atau bisa disebut kantin sekolah.

Dan menjatuhkan bokongnya tepat di tengah yang masih kosong. Secara tidak sadar mereka berdua duduk tidak jauh dari tempat duduk si cowok itu yang bernama Dimas.

"Loe mau pesen apa Ver?" Ucap Naila yang berdiri di dekat Vera.

"Kayak biasanya ajah." Ucap Vera dengan menampilkan senyum tipis.

"Oke." Ucap Naila sambil membalikan badannya untuk menuju ke bu kantin yang lumayan jauh.

Dan sekarang Vera duduk sendiri sebab temannya atau bernama Naila sedang memesan makanan yang berada di pojok kantin lumayan jauh dari tempat persinggahannya.

Vera menunggunya dengan melihat ponsel. Secara tidak sadar Vera juga melihat Dimas yang asik ngobrol dengan empat temannya walaupun dia hanya menjawab irit. Tidak hanya ngobrol doang kok

Vera melihat Dimas karna tempat duduk nya berhadapan yang lumayan jauh dengan jarak dua kursi saja.

Dimas duduk di sebelah Reza dan sebrangnya yaitu Udin dan Fiko yang duduknya membelakangi Vera. Walaupun Vera curi-curi pandang akan tetapi Dimas tak pernah melihatnya sedikit pun.

"Nie, makanan loe!!!" Ucap Naila dengan menyodorkan makanan mie ayam kepada Vera dan duduk di seberang tempat duduk Vera. Dan mereka duduk berhadapan.

"Thanks yah." Ucap Vera kepada sahabatnya itu.

"Iya." Ucap Naila dan menyodorkan sebuah pentol disendoknya.

Vera meletekkan ponselnya dan memakan mie ayam tersebut. Tanpa ia sadari kedua bola mata Vera bertemu dengan kedua bola mata si cowok yang ada di seberang sana yaitu Dimas.

"Ver, makan yang bener dong jangan lihat kesana mulu. Loe liat apaan sih." Ucap Naila sambil memutar kepalanya ke arah belakang.

"Etsss, nggak usah di tengok." Ucap Vera dengan refleks Naila tidak jadi memutar kepalanya.

"Kenapa?" Tanya Naila.

"Nggak papa. Iya gue makan kok." Ucap Vera dengan menyodorkan makanan ke mulutnya dengan benar sebab tadi dia makan tidak benar sekali masak kuah mie ayam yang ada di atas sendok jatuh melulu.

Akhirnya mereka berdua pun selesai menghabiskan makanan dan berjalan ke kelas mereka.

Akan tetapi...

**

Sebenarnya kemaren mau aku publish tapi gak jadi karna ya kan kalian makluminlah author nya masih kelas 3 SMP.
Jadi maaf kalo aku publisnya lama.
Kalau sudah baca jangan lupa vote like and comment.
Buat yang udah baca ini makasih banyak yah😘😘.
Follow akun authornya:@azizahfauziyah_

DIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang