+ 4🎶

401 81 13
                                    

"Lu kenapa si?" Joochan masih ngejar ngejar gue dibelakang.

Tapi gue diemiiiinnn terus sampe kita sama sama mau masuk ke kelas lagi.

Posisi gue sebenernya jalan duluan dari dia. Tapi pas sudah depen pintu keknya dia lari deh. Terus malah ngecegat gue didepan pintu.

Ga, bukan kek drama kok, yang cowok narik tangan ceweknya biar berenti, ga gitu.

Joochan mah ga mungkin kek gitu. Gue tau.

Yang ada malah dia nutupin pintu kelas yg kebuka sama badan dia sambil ngerentangin kedua tangan dia.

"No bole masuk"

"Apasi joo, ini uda sore gue mau ngambil tas terus balik, lu juga kan"

"Judes amat lu tumben, kenapa si?"

"Gue emang biasanya judes deh perasaan"

"Ga, judes lu yg ini beda macamnya"








Anjir baru tau gue judes punya macam macam jenis.









"bocah banget lu, minggir" gue dorong dorong berusaha nyingkirin ni makhluk dari pintu

"Andwaeyooo" tapi dia tetep nahan, kek bocah sumpah

Tapi kodrat emang ya, cowok tu punya badan lebih kuat dari cewek. Gue jadinya kalah dorong dorong dia dari pintu.

"Terus lu maunya apa?"

Dia diem sambil telunjuk nempel ke kepala sok mikir. Sok Iye iye mikirin lu joo,  gue masuk dulu ya, kesempatan dia lagi lepasin tangannya dari pintu.

Tanpa basa basi gue cus nyelonong ke dalam kelas, ngelewatin dia yang masih gaya gayaan mikir.

"Yah elu!" terus ngikutin gue juga masuk kelas.

Hedeh.

Dikelas cuma tinggal kita berdua. Kelas juga udah rapi bersih pasti piket hari ini juga uda selese dan pada pulang.

Gue sama joochan kan tadi ada pertemuan anggota padus. Perkenalannya ga lama sih, plus ada hiburan juga dari joochan. Tapi yang bikin lama tadi tuh, pembagian grup.

Yah bukan grup apa apa sih, cuman ya bagi bagi random gitu aja. Plus bagi bagi kakak pembimbing untuk seleksi. Iya seleksi. Dan pertemuan minggu depan seleksi grup vokalnya.

Sialannya, sementara ini gue segrup sama joochan sama tu cewek —yg tadi duet sama joochan. Untungnya kakak pembimbing kami kak Jin. Orangnya baik + ramah.

Semoga gue bisa out pas seleksi nanti. Gue mau pindah ekskul. Gue bakalan ga bisa bertahan di ekskul padus. Bukan passion gue eaa.

Joochan juga uda punya temen ngepadus kok. Tuh si cewek duet. Lama lama malah kesel gue ingetnya.

"Lu kesel nih?"

"Ga"

"Masih kesel gue tau"

"Ga kok"

"Halaaahh" kata dia terus lingkarin tas ke punggung.

Gue juga uda mau cabut keluar kelas. Abis gue jalan dia ngekor lagi.

Gue nungguin dia nutup pintu kelas.

Uda biasa sih, kita emang sering pulang bareng. Selain krna tujuan daerah sama, komplek rumah juga sama, beda blok aja.

"Mau ngafe dulu ga?" tawar Joochan pas kita lewat pertokoan.

"Di?"

"Serah aja s—"

"Ga"

"Yaudinn"

Jalan sih bareng, tapi diem dieman. Gue fokus ke kaki, jalan nunduk. Di jalan gak ada yang menarik juga jadi ngapain gue celingak celinguk sibuk kek si ntu tuh.

Liat deh.

Pagar jalan aja di liatin bange banget sampe sipit sipit tu mata. Tembok juga pake segala diteliti gitu. Gaje lu joo.






Tapi...

Gabiasanya awkward gini.

Bukan. Ini bukan awkward. Gue males ngomong aja. Dan dia juga sibuk perhatiin barisan semut di aspal.







Jadi pas udah di belokan komplek menuju rumah, gue nyelonong aja belok.

Dia protes lagi

"Gue belok aja nih? Gaada pesan dan kesan apaaa gitu?"

"Hooh sana lu huss!"

"Gamau gue temenin apaaa kek gitu"

"Ga. Pulang lu sana dicari mama"

"Yeuuu nyokap lu kali yg sering nyari gue"








Iya juga sih








"pulang sono lu"

"Besok berangkat bareng ya"

"gamao, gue duluan kek tadi"

"gue tungguin"

"Ga"

"Liat aja!"

"Ga!"

"Awas lu!"








Males debat jadi gue tinggalin lari kabur aja tu makhluk.

Bodo amat dia masih teriak teriak manggil gue.

Bodo.

[2] Padus • JoochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang