+ 12🎶

305 34 9
                                    

"Neh! liat neh! Liat kak!"

Gue nunjukin balesan juteknya joochan ke kak eunwoo.

"Keyboardnya eror kali tuh"

"Ini 'enggak' maksudnya bang! Lu gatau bahasa kekinian!? Dasar tua"

"Eh gw tw y!"

"Klw L tw ydh!"

"Gamau tau Joochan harus kerumah"

"Lau aja yang kerumah dia bang, urusan lu tuh bukan malah dia yang ribet"

Kena kan lu. Diem dia, kicep.

"g..gue yang abang, maw apa lo"

"ih cupu mainnya hirarki"

"iyayalah, klo gitu telpon! Gue mau ngomong" narik hape gue lagi terus nyari kontak.

Gabisa dibiarkan ini...

Gue rebut lagi dong hape gue, terus gue langsung lari ke arah kamar.

Ngejar si unu.

Gue cepetin tuh langkah, dikit lagi belok sebelah lemari kaca udah depan pintu kamar gue, terus gue liatin lagi kebelakang.

"Woy!" - si unu sudah dekat.

Oh nooo! Baju gue ketarikkkk












"Pelit amat jadi adek," - ngunci gue pake lengan. Terus ngerebut hape lagi.

Mentang gede tinggi nyerangnya di fisik.

"Miscal aja tenang, ga ketarik pulsa kok"

"Itu ketarik 100 rupiahan tau"

"Yaelah, nnti gue ngorek celengan gue dah nyari 100 rupiah buat gantiin"

"Iyw, serah lu dah, lepasin tpi, gue mau gnti baju"

"Gtu dong selow"

Sebel gue lanjut masuk kamar, terus ganti baju. Serah aja dah pasti bohong tub cuma miscal.

Soalnya samar2 gue denger dri kamar:

"Halo joo, ini gue abang ganteng, hbis pulsa gue, jdi nebeng, lgi dimna nih bro?"

Abang ganteng gundulmu. Jdinya gue nguping nih.

"Hah? Yang bener lu?"

Suara bang unu kaget, terus ninggalin tempat dia berdiri soalnya kedengerannya kek suaranya makin kecil gitu.

Cepet2 gue selesein ganti baju rumahan aja kaos oblong sma celana bola (warisan si unu). Terus gue cepetan keluar kamar, kan kepo si abang nelponnya pake jalan2. Gue liatin di teras belakang tdi gaada, gue lanjut ke kamar dia gaada juga. Jdi gue cariin sampe depan..

Dan gue kaget dong






Ada dua manusia udah ngobrol anteng di kursi depan. Wadoh. Si unu sumringah banget kek ketemu gebetan.

"Eh! Iya joo masuk kuy, ajarin gue lah, (y/n) bukain pintunya buat joo sensei"

Si joochan udah disini. Gue ngelongo aja dong. Kan tdi dijawabin 'g'. Entah bgmna si unu ngerayunya sampe mau datang.

Gue kan pas depan pintu nih. Terus ya gue bukain aja pintu depan. Joochan masuk rumah sambil dituntun si unu ke living room depan tipi.

Gue cuek2 aja sih. Ini kan urusannya unu bukan urusan gue jdi gue cuekin aja tuh bedua. Lagi bete juga liat joochan. Paling hbis mnta balikin hape gue lngsung balik kamar.

"Ey, joochan tdi ternyata udah depan rumah loh pas gue telponin tdi"

Bodo amat mau depan rumah atas rumah blkang rumah, bodo.

"Eh kmana lu!? Sini aja biar jdi saksi gue bisa main gitar"

"Malesin, mau tidur aja" lanjut jalan kearah kamar, sampe si unu nyeletuk lagi.

"Joochan bwain lu ghsbgsjahg" karena udah lumayan jauh jdi gajelas bngt si abang ngomong apa. Otomatis gue noleh.

Dri jauh keliatan dong si unu goyang2in plastikan. Si joochan senyum anteng aja. Terus si unu buka bungkusannya. Dan isinya ...

"Hehe! Cihuy klo gamau buat gue nih crêpes sama iced coffeenya"

Gabisa gtu deng! Kan buat gue!

.

.

.

Pas di fest tadi...

Abis gue tinggalin tu bedua dibelakang, gue lurus aja jalan di fest. Sampe gue nemu kedai lucu. Kedainya sih lucu, tapi yg antri beli produknya juga panjang. Auto Recommended jadinya, mkanya gue kepo.

Makin deket gue bisa liat apa yang dijual disitu. Crêpes.

Lucu banget gue liatin pesenan orng yg udah jdi. Toppingnya bisa macem2, dan yg paling menarik mata gue, Rainbow Crêpes.

Cantik banget. Pas gue liat ada orang yang pegang itu pas keluar dari kedai.

Adonannya warna rainbow, pake topping ice cream marble juga, ditaburin gula2 kristal merah kuning hijau.

Huwe jadi pengen.

Tapi antriannya itu loh...


Tapi pengen.

Dan saking terpesonanya gue ga nyadar Joochan udah di sebelah gue lagi.

"Duh, kenapa sih lari lu cepat amat"

"..." salah sendiri ngejar

Terus dia ngasih bungkusan.

"Nih, gue beliin gorengan lu, kan udah janji traktiran, masa lu mau pulang duluan sih padahal gue maunya kita kulineran dulu"

Kita? 

"Lu sama soyun aja gapapa"

"(Y/n), ga gitu..."

Denger gini gue keknya emng harus pulang. Bete banget. Pake ngeles lagi.

Serah.

Gue sung balik badan gatau lagi pokoknya gue mau sampe rumah aja. Paling ngasih ni bungkusan ke kak eunwoo dulu terus ngurung diri di kamar.

.

.

.

Gue makan crepes di kamar sambil sebel. Soalnya inget pas di fest.

Ini crepes yang gue mau tapi ga kesampaian. Dan joochan beliin gue persis yang kek gue mau. Kapan dia beliinnya coba :(




Mau nangis, terharu.

Jadi merasa bersalah soalnya gue ambekin terus.

Iced coffeenya juga enak. Huhuu 😢







Gue harus gimana ini nanggepinnya?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2] Padus • JoochanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang