PROLOG

33K 1.3K 2
                                    

Hallo everybody! Welcome to my first story!! Semoga suka ya!
Happy reading!

[PROLOG]

⚛⚛⚛

"Semuanya harap berkumpul segera
dilapangan!" kata seorang pimpinan dengan suara keras dan tegas agar semua mendengar.

"Ada apa ya disuruh ngumpul?" tanya seorang wanita yang berpakaian seperti laki-laki karena ia hanya memakai tank-top dan celana tentara panjang yang terlihat kebesaran.

Nama wanita itu adalah Casandra. Ia tak pernah malu dengan penampilannya karena dia adalah seorang agen DEA.

"Mungkin ada yang ulang tahun dan kita diajak makan sepuasnya." tutur pria bertubuh gembul dan berotot itu asal sambil tertawa.

-----

"Di depan kalian sudah ada kotak undian berisi nama-nama pengguna, pengedar maupun bandar narkoba. Yang harus kalian lakukan disini adalah mengambil satu nama dan kalian harus bisa mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai orang tersebut." kata pimpinan itu.

"Silahkan satu persatu dari arah barat untuk mengambil undian." lanjutnya.

Seorang laki-laki bertubuh kurus mendekati Casandra --yang sedang menunggu giliran untuk mengambil undian-- lalu bertanya dengan sopan. "Maaf? Ms. Guirel, apakah anda tetap ingin mengikuti misi ini?"

"Tentu saja. Memang nya kenapa?"

"Hm. Tidak, aku hanya mencemaskanmu karena kau wanita sendiri."

"Apakah ada masalah kalau aku wanita?"

"Hm, baiklah. Maaf mengganggu." laki-laki itu mengakhiri dengan senyum hangat, lalu pergi.

'Akhirnya giliranku tiba, aku berharap mendapati seorang pengguna, karena lebih mudah dari pada mendapati pengedar ataupun bandar.' Ucapnya dalam hati.

"Yeah!" sorak seseorang dengan wajah sumringah. "Ada apa?" Casandra bertanya bingung. "Lihat! Aku mendapatkan pengguna yang masih baru, dan ini adalah pekerjaan yang mudah." jawabnya semangat.

Casandra hanya tersenyum ramah dan berharap ia juga mendapatkan hal yang sama.

Ia membuka gulungan kertas kecil itu pelan-pelan, dan membacanya.

'Shit!!'

Casandra menggerutu dalam hati. Karena kesal ketika melihat nama seseorang yang didapatnya.

Nama   : VICTOR ALEXANDER.
Status : BANDAR
Awal menjadi bandar : Februari 2012
Tempat, tanggal lahir : Honolulu, 16 Maret 1992.
Alamat : Darmic Waikiki Banyan.
201 Ohua Ave, Honolulu, Oahu, HI 96815-3653.

Casandra bergeming ketika membaca kertas tersebut. Victor adalah bandar narkoba besar di Honolulu. Apartemen Darmic Waikiki Banyan adalah salah satu harta miliknya.

Victor tak pernah masuk penjara karena ia memiliki banyak sekali anak buah dan ia tak segan-segan untuk menghabisi setiap orang yang berani melaporkannya. Bahkan sudah banyak polisi yang terbunuh saat ingin menangkapnya.

"Hey, Casandra. Siapa yang kau dapat?" pria kurus yang tadi sempat berbicara dengannya sebelum mengambil nama, kini menanyakannya.

"Victor." jawabnya singkat.

Pria bertuliskan "Yoran" didada kirinya itu bergeming saat mendengar nama Victor.

Semua agen DEA tahu siapa Victor. Dan sekarang Casandra? Wanita berumur 22 tahun, harus menghadapi Victor? Sendiri!

The MIGHTY Girl  [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang