Hallo Everybody! Welcome to Chapter 18!
Happy Reading![#18 BE MINE]
⚛⚛⚛
Casandra berusaha mengejar Victor dan ia menggenggam tangan Victor, "Victor, berhenti. Ada apa denganmu sebenarnya?"
VIctor menoleh pada Casandra, "Harusnya aku yang bertanya padamu Casandra,"
Casandra diam, berusaha mencerna apa yang sedang Victor bicarakan saat ini, dan ia tak menemukan apa yang ia cari.
"Apa kau lupa kalau kau telah menghancurkan hidupku? Kau bertingkah seolah-olah kau mencintaiku Casandra. Tapi pada kenyataannya kau selama ini hanya berpura-pura! Dan aku tahu kalau kau adalah agen DEA yang sedang menjalankan misi untuk menyelidikiku." ucap Victor halus namun terdengar mengerikan.
Casandra bergeming, ia tak tahu harus berkata apa. Karna ia sadar kalau apa diucapkan oleh Victor memang benar. Ia adalah agen DEA yang sedang menjalankan misi untuk menyelidiki Victor. Tapi, perasaannya pada Victor tidak pura-pura, ia memang telah jatuh cinta pada Victor, targetnya sendiri.
"Satu hal lagi. Aku ingin mengucapkan selamat padamu karena misimu berjalan dengan baik. Aku yakin kau pasti mendapatkan promosi untuk naik jabatan karena informasi yang kau berikan berhasil menjeratku ke dalam penjara." lanjut Victor lagi.
"Tidak! Kau salah Victor! Pertama, aku tidak pernah berpura-pura mengenai perasaanku. Kedua, bukan aku yang melaporkan segala informasi tentangmu! Dan---" belum sempat Casandra melanjutkan perkataannya, Victor sudah mengangkat tangan kanannya seakan menandakan Casandra untuk berhenti.
"Sudah cukup Ms. Guirel. Aku tidak punya waktu untuk mendengarkan kebohonganmu lagi."
Victor membalikkan badan dan pergi meninggalkan Casandra. Namun baru beberapa langkah ia berjalan, terdengar suara kecil yang amat halus.
"Aku telah meninggalkan DEA dan ingin memperbaiki semuanya." Casandra bergumam, untuk melanjutkan kata-katanya yang terpotong.
Victor menghentikan langkahnya, berusaha untuk tidak percaya pada perkataan Casandra. Namun hatinya berkata lain. Ia membalikkan tubuhnya dan berjalan menghampiri Casandra
Casandra terperangah melihat Victor di hadapannya. Lalu ia meneruskan penjelasannya, "Aku tidak pernah memberitahukan mereka tentangmu Vic, sedikitpun tidak. Tapi seseorang mengekoriku dan melaporkanmu." ucapnya pelan sekali.
"Apa kau sedang tidak berbohong?" tanya Victor memastikan keraguannya.
"Mungkin memang kesalahanku tidak bisa diperbaiki Vic. Maaf untuk segalanya. Karena aku, kau sampai harus terjerat ke dalam penjara." ucap Casandra lalu melangkah pergi, namun tangan Victor menahan pergelangan tangannya, lalu menarik dirinya ke dalam sebuah pelukan.
"I'm so sorry Vic," lirih Casandra dalam pelukan Victor.
Tak mengatakan sepatah katapun, Victor semakin mempererat dekapannya. Tapi tak lama kemudian ia melepaskannya dan menatap Casandra.
"Apa sekarang kau memiliki kekasih?" tanya Victor.
Casandra bingung dengan apa yang baru saja Victor tanyakan. "Maksudmu?"
"Waktu itu aku tidak sengaja melihatmu di Walmart bersama seorang pria."
"Apakah pria yang kau maksud adalah Hans?"
"Entahlah,"
"Sepertinya memang Hans. Dia bukan kekasihku Vic. Dia hanya teman lama."
"Benarkah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The MIGHTY Girl [tamat]
RomanceHawaii tengah mengadakan pemberantasan narkoba besar-besaran di Honolulu. Casandra Guirel adalah satu-satunya agen wanita di DEA (Drug Enforcement Administration). Setiap agen diberikan tugas untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk ditindak...