Arc 2 - part 4
.
.
Keesokan harinya, mereka juga tidak ada rencana untuk menyakiti Kuroko, atas permintaan Kagami dengan alasan tidak mood.
"ahh, Kagami, kahir-akhir ini mengapa kau tidak mau mengerjai Kuroko sih?"
"ah, aku hanya tidak mood Hanamiya"
"membosankan, ini sudah 3 hari tahu! Aku ingin segera menikmatinya lagi"
"entahlah Hanamiya, aku benar-benar tidak mood, bisa kita tidak membicarakannya?" tanya Kagami sedikit kesal.
"ada apa denganmu Kagami? Biasanya kau kan yang paling semangat kalau bicara soal ini"
"..." Kagami memandang langit. "aku juga tidak tahu" katanya membuat Hanamiya terdiam.
"jaa, kalau begitu nanti sore mau main basket?"
"ehh? Kau bisa memangnya?"
"ehhh? Kau meremehkanku Kagami?" Hanamiya tidak terima.
"hahaha, jadi kau benar-benar bisa ya, Hanamiya, kalau begitu kuterima tantanganmu"
"heh, kau berkata seolah kau sudah menang saja, Kagami"
"tentu saja aku akan menang!"
"haaaaa? Kau benar-benar meremehkanku, baiklah, nanti sore, one-on-one" kata Hanamiya.
Pulang sekolah, Kagami dan Hanamiya segera datang ke lapangan basket umum di dekat sekolah mereka. Disana tidak ada orang yang sedang bermain, untunglah. Kagami dan Hanamiya melepas luaran seragam mereka, lalu mengeluarkan bola basket itu.
"kau sudah siap?"
"datanglah dari mana saja!"
Keduanya 'berkuda-kuda' seperti seorang pro, dan merekapun bermain, one-on-one!
Sekitar 5 menit waktu berjalan, namun keduanya sudah ngos-ngosan walau senang.
"ternyata kau memang bisa bermain ya, Hanamiya"
"aku yang harusnya mengatakan itu, Kagami"
Skor mereka seimbang. Hanamiya ternyata merupakan salah satu pebasket jepang yang terkenal, sedangkan Kagami sudah belajar sejak kecil di kampung halaman basket, amerika, tentu saja mereka seimbang.
"OI OI, pergi dari sini!" beberapa orang membentak mereka dan mengusir. Mereka lihat.
"Ck" Hanamiya mendecak.
"hah? Kami baru saja bermain, tunggu giliran kalian!" Kagami kembali membentak mereka.
"heeee? Kau berani menantang kami?"
"ck, mengapa kalian ada disini?" Hanamiya memperlihatkan wajah tidak sukanya.
"kami mau bermain basket, jadi menyingkirlah"
"kalian ini seenaknya sendiri, memang ini lapanganmu apa?" Kagami masih tidak terima. "Hanamiya, siapa orang-orang ini?"
"mereka preman dari kota sebelah, aku tidak tahu mengapa mereka bisa disini"
"hah, begitu ya? Kalau begitu lawan kami bila kalian mau mengambil alih lapangna ini" kata Kagami bersemangat.
"HAHAHAHA, mana bisa kalian hanya bermain berdua? HAHAHAHA"
"..." Kagami dan Hanamiya tidak suka kelakuan mereka itu, tapi mereka juga tahu, gimana caranya main basket hanya berdua melawan 5 orang itu.
"boleh aku ikut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget me not ( KAGAKURO fanfic ) [COMPLETE]
FanfictionSejak kecil, kuroko mendapatkan penindasan yang tiada habisnya karena tubuh pendek lemahnya dan wajahnya yang terlalu sempurna itu. suatu hari kagami datang menolongnya, dan hari-hari kuroko menjadi lebih baik. namun apa yang terjadi 3 hari kemudian...