24

3.1K 428 5
                                    

Udah 2 minggu ini hubungannya sama nancy makin merenggang, awalnya dari 3 hari nancy terus menghindar dari cowok itu dengan alasan : gue harus move on dan jaga perasaan donghan. Ya, just because please kalo sekalinya ketemu muka guanlin pasti dia kembali bergulat sama perasaannya.


Tapi yang namanya satu sekolahan dan tinggal di lingkungan yang sama, ujung ujungnya pasti ketemu dan berakhir nancy yang terus bersikap acuh dan dingin padahal guanlin udah se berusaha itu baerlaku baik.










"One two three four five six seven eight" siang itu, anak anak cheers lagi latihan di lapangan outdoor berhubung lapangan indoor lagi di renov.


Guanlin yang baru dari lab biologi berhenti sejenak di koridor lantai dua dan bersender di balkon. Entah apa yang membuatnya seperti itu, matanya tidak lepas dari sang flyer yang tengah berada di puncak dan tersenyum dengan indahnya.


Membuat guanlin diam diam ikut mengangkat sudut bibirnya.


Kenapa sih harus kayak gini? Dulu gadis flyer itu yang mati matian teriak dari lantai dua menyebut namanya yang kerap membuat dirinya risih dan gondok setengah mati. Tapi kenapa sekarang semuanya jadi berbalik?

Sumpah tadinya guanlin gak percaya hukum karma.



"One two three- NANCY HATI HATI"

Doyeon, si kapten cheers sontak berlari dari ujung lapangan kala melihat tangan heejin yang tidak sigap memegang kaki nancy yang membuat gadis berkuncir kuda itu kehilangan keseimbangan dan berakhir jatuh.


Guanlin sontak panik dan turun ke lantai satu, beneran otaknya tiba tiba konslet dan gak mampu diajak berfikir sampe dia masuk ke kerumunan anak cheers yang lagi ngerubunin nancy



Tanpa basa basi, guanlin menghiraukan tatapan shock orang orang disana dan membopong tubuh mungil itu ke uks

Nancy yang emang badannya sakit semua cuman bisa pasrah, sekarang bukan saatnya dia fangirling akan mukanya guanlin yang diliat dari sisi ini bener bener ganteng.











"KENAPA WOI" itu Herin, kebetulan dia yang lagi jaga uks hari ini. Gadis berlesung pipi itu mengambil beberapa kotak dan kasa kala melihat dengkul nancy juga berdarah


Guanlin membaringkan nancy di kasur uks, sepanik itu mukanya sama persis kayak waktu dia nemuin nancy lagi nangis di pinggir jurang.


"Yaampun nan, ini sih pulihnya bakalan lama" ucap herin yang udah biasa ngobatin orang sakit


"Lama gimana?"


"Weh gils santuy lin"herin melotot. jujur, selama 2 tahun sekelas sama guanlin baru kali ini Herin ngeliat ketua kelasnya itu panik panik magic. Disini, herin tahu satu hal yang membuatnya keluar dan memberi kesempatan untuk guanlin.


'' sakit?'' guanlin kembali menatap iris coklat yang sudah lama, ekhem dia rindukan



Nancy cuman bisa ngangguk kaku, asli seluruh badannya masih nyeri dan otaknya masih belum mampu mencerna rentetan kejadian hari ini.


Palanya jadi pening ditambah sekarang gak henti hentinya guanlin berdiri samping ranjang dan natap dia khawatir, duh gimana ya


''makasih'' ucapan nancy ngebuat guanlin menarik nafas sejenak

''lo bisa balik ke kelas, gue gapapa''




Nancy berkata sembari menghadap tembok memunggungi guanlin, gilak sih kalo lama lama berhadapan sama dia bisa bisa tembokpertahanan  yang berusaha nancy bangun runtuh seketika



Benar, sepersekian detik kemudian atensi lelaki tinggi itu tidak ada di uks, nancy menghela nafas berat


'nan lo gak salah lo gak salah lo gak salah'


Namun jauh dilubuk hati kecilnya menyesalkan atas apa yang dia lakukan barusan, nancy butuh orang itu.


''tapi kalo dia peduli ngapain juga nurut pergi gitu aja'' nancy bermonolog, asli palanya jadi makin pening sekarang. Gadis itu meringis memegangi kepalanya


''bubur sama teh.'' tApi SUARA ITU MUNCUL LAGI


Nancy gamau nengok plis.


''diabisin'' yA DaTAR bangettt 


Gak, gak boleh deg degan



Guanlin naro kantong plastik di nakas, dan setelah itu tidak terdengar suara apa apa lagi.


Rasanya nancy bener-bener sakit sekarang



❄️❄️❄️❄️


BUGH


''tolol''

seorang gadis yang sedang berlari tersungkur ke lantai kala tubuhnya menubruk guanlin yang lagi kalem kalemnya jalan di koridor lantai 1.

''sakit bangeeeeeet'' gadis yang memakai seragam cheers itu mengusap-usap bokongnya dan asli kalo mewek gini jelek banget mukanya


''jalan liat kedepan. Jan nunduk kaya babi'' enteng banget boss si guanlin ngomongnya

''bangunin kenapaaaaaa''

'' lah punya kaki''

''nancy jatoh lo tolongin apaan sih pilih kasih banget'' guanlin noleh, ni serbuk jas jus kalo ngomong gak di pikirin dulu mana teriak segala.



Gadis itu dengan rasa bersalah yang terlihat di mukanya kembali berdiri dan masuk ke ruang UKS. Bodo amat guanlin emang nyebelin datar songong idup lagi.







''ehm, nan?''  suara heejin bergetar. Asli dia ngerasa bersalah banget. ''nancy tidur ya?''


Tapi nancy berbalik, keliatan banget wajahnya pucet ngebuat heejin makin bersalah.


''nan maaf'' heejin menggenggam tangan nancy

''ihhhh bukan salah heejin kok ini'' tapi nancy masih sempet aja senyum udah jelas jelas tadi heejin yang kurang sigap jadi nancy berbaring gak berdaya gini.

''maaf. Mau beli apa deh sini ayo dibeliin aduh gimana nih gaenak banget'' nancy ketawa aja ngeliat tingkah heejin yang selalu ngegemesin ini. pantes guanlin betah. Eh


'' paling besok udah gapapa kok serius''

''nanti gabisa ikut team lagi—'' heejin makin panic boss

''eh gak papa heejin sebulan doang mah bentaran. Nanti ikut team lagi kok'' ini KENAPA NANCY YangG JADI NENANGIN HEEJIN SHI.


''yauds. Udah makan?''

Nancy geleng sambil senyum, selama 2 tahun satu team cheers sama heejin baru kali ini dia ngomong lama sama gadis jeon itu.


''wadaw ada bubur nih. Donghan care juga sih dia mau berubah beneran apa gimana ini?'' heejin jatohnya ngomong sendiri ya tau lah mulutnya bacot banget.




''bukan donghan''

Heejin nengok, raut mukanya seakan bertanya


''guanlin''





''ma... maaf jin guanlin nya sendiri yang beliin gue gak minta''

''lha ngapain minta maaf lebaran masih taun depan kan''  aseli, apa semua temen temen guanlin modelannya kayak gini? Gak jihoon, hyeongseob, minho, ini lagi heejin semuanya sama sama absurd



'' tau gak? Tuh anak tingkahnya makin aneh'' ucap heejin yang ngebuat nancy membenarkan posisi tidurnya ''aneh?''

''gak kaya biasanya. Dimulai kesekolah naek motor, sampe nanya-nanyain masalah cewek. Gue merinding asli''

Nancy tetep aja nyimak.

''masa, dia nanya 'cewek tuh kalo tiba tiba ngejauh biasanya karna apa?' terus yang kayak 'cewek biar gak marah gua musti gimana?' anjir gak tuh serem. Masalahnya gue 17 taun hidup ama dia perjalanan hidupnya ya cuman belajar makan tidur. Udah''

Ini heejin ngomong udah kayak woojin, ngerapp. Ada sebesit rasa bersalah pada diri nancy sih, boleh kan dia geer sekarang?

''hahahaha''






''nan, perlu lo tau'' nancy berhenti ketawa dan natap heejin


''guanlin itu gak sekasar apa yang orang-orang bilang''

''emang sih kata katanya suka keterlaluan, tapi dengan kata-kata kasar itu cara dia buat nunjukkin perasaannya''

Nancy gak tahu arah pembicaraan ini jadi membuatnya tersudutkan, dia makin merasa bersalah, tapi di lain sisi rasa kecewanya masih berbekas


''kalo gue bilang, dia itu beda'' ucap heejin setengah ikhlas, harus dia akui guanlin emang peduli tapi,


''dia itu sayang sama lo, tapi gak tau gimana caranya nunjukkin semua itu. di satu sisi dia pengen terus ngejagain lo, tapi di sisi yang lain dia gak mau perasaannya kebaca jadi jatohnya cuman kata-kata kasar yang keluar.''


'apa bener?'


''tapi jin, apa gunanya gue terus ngejar dia sementara dia dengan mudahnya nyerah dan ''


Heejin terus menatap bola mata nancy, ''hm?''

''dan dia kan udah ada elo..''







'' Astaghfirullah NANCY YAAMPLOP JADI SELAMA INI LO MIKIR BEGITU? HELLOW TO THE LOW LOW LOW''

Nancy kaget,

''anjrit se ganteng gantengnya tuh jigong hiu gak mungkin lah gue deket sama dia, selera gue tinggiii kali''


''bukannya lo sering pulang..... bareng?''

Nih heejin gemes sendiri jadi salah satu alasan guanlin galau berminggu-minggu tuh karna kesalah pahaman ini.


''gak—''


LINE!

Sebuah notifikasi membuat heejin berdiri dari tempatnya ''nan, sekali lagi maaf ya udah buat lo begini aduh ini shihyun nanyain gue dimana tapi elo gimana''


'jadi beneran heejin itu sama shihyun?'


Nyet shihyun kan ganteng banget.





Heejin keluar Setelah nancy meyakinkan bahwa dirinya udah agak mendingan dan gak lama bel pulang berbunyi. pikirannya kembali berkelebat. Sumpah deh dia bingung sekarang musti gimana?








''ci''



Dan sekarang rasanya mau pura pura mati aja

❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️❄️

Hallooo btw udh lama banget gak apdet ya karna hpku rusak dan ini aja ngetik lewat laptop 😭

Semoga gak bosen sama cerita ini ya beneran deh aku juga pengennya kelarin dan kayaknya akan end di chapt 30 keatas hehehehehehehe

Cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang