27

3.4K 431 63
                                    

''Lu ngapain sih?!''


pada saat seperti ini guanlin masih sempat menyemprot Heejin dengan berbagai makian, kaki kirinya berlumuran darah akibat tertiban motor besar milik bang wooseok. pun dengan keningnya yang lebam, cairan berwarna merah mengalir sempurna di bibir lelaki itu



''GOBLOK BUKANNYA BANTUIN GUA!'' sekali lagi, guanlin teriak dan membuat heejin tersentak dan membantu shihyun yang tengah menopah tubuh besar guanlin yang bisa dipastikan kaki kirinya kaku akibat menahan tubuhnya yang jatuh dari motor.

''aduuuuh lagian jem segini kenapa sepi banget sih jalanan!? gaada yang bisa bantu lagi apa?untung lo ketemu kita yang abis nge date. kalo engga gimana ya ''


shihyun menatap heeejin depan pandangan diem atau kita marahan dan langsung mendudukkan guanlin di bangku halte. untung kim shihyun ini udah ganteng banget terus kalem, jadi sebelum dia nanya, udah di selak sama cewenya yang super bacot.

''LAGIAN SIH GAYA BANGET SEGALA NYALIP MOBIL DI BELOKKAN! LO PEMBALAP?HAH?''

Guanlin meringis, memegangi sudut bibirnya yang kian meneteskan darah. kepalanya makin pusing mendengar celotehan dari teman kaleng rombeng-nya.



kalau di lihat-lihat, kondisi guanlin saat ini lebih baik di bawa ke rumah sakit, tapi tengah malam begini otak shihyun dan heejin mana sampe buat kepikiran nelfon ambulance?! mereka aja masih panik. untung untung guanlin gak koid.


''GAK BISA NIH GAK BISA INI NAMANYA TABRAK LARI! Lo inget gak plat mobil yang nyerempet lo dari depan? bisa nih bisa lapor polisi! yang tau no hp polisi gak yang?!''

guanlin semakin meringis memegangi kepalanya, tidak kuat. sementara shihyun udah panik makin geleng geleng mendengar celotehan heejin.



''lin sabar gua tlp ambulance'' shihyun berkata sambil mengeluarkan hp nya

''gak usah'' guanlin berkata sembari menahan perih di bibirnya

''YA TERUS GIMANA LO MAU SYARAF SYARAF LO MATI DULUAN DISINI?'' sumpah, ini sih guanlin rasa hampir nangis di teriakkin tepat dimuka, udah tau abis kecelakaan, gak heran kenapa dia sebel banget sama cewek berisik.



''arrh--''






''LIN!!!!!''



sebuah langkah gusar terdengar dari kejauhan, kepalanya seakan susah di gerakkan, guanlin memejamkan mata, menahan segala rasa nyeri di tubuhnya.



keadaan menjadi hening, tidak ada heejin yang terus mengoceh dan shinhyun yang menepuk pundaknya. aneh, kenapa jadi seperti ini? sekali lagi, guanlin mendesah, mengerutkan kening menahan segala nyeri di pelipis matanya.



sebuah jemari halus mengusap pelipis matanya, yang sampai saat ini masih dialiri oleh cairan merah pekat yang kian lama turun sampai ke pipi. suara isakkan kecil beriringan dengan sentuhan halus yang ia rasakan di sekitar bibir membuat nya membuka mata.



''lin....''


guanlin tersenyum dalam kehancuran dirinya, menggenggam tangan mungil yang berusaha menghapus luka disana, lalu tangan lemahnya tergerak memegangi pipi gadis yang kini tengah menangis dan menyingkirkan segala air mata.


''jelek banget'' ucapnya seraya terkekeh dan mengacak rambut ikal nancy lee.







































setelah berdebat lama karena guanlin yang ngotot gak mau di bawa ke rumah sakit, akhirnya heejin menelepon bang wooseok, meminta lelaki raksasa itu menjemput adiknya yang tidak berdaya dan batu itu.



Cold Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang