guanlin tidak pernah mengira hari ini akan datang, hari dimana ia mulai terlepas dari sosok yang membuatnya berubah, sosok yang selalu menyemangatinya, dan sosok yang tidak pernah mengeluh akan sifatnya yang keras.berkali kali ia ragu akan keputusannya meninggalkan kota jakarta, tempat dia tumbuh, mengukir kisah masa mudanya sendiri. bahkan, semalaman ia tidak bisa tidur antara abis dicekokin kopi sama euiwoong, dan masih memikirkan apakah keputusannya itu tepat.
guanlin mau nangis, beneran deh kalo gak tiba tiba digeplak palanya sama woojin semalem.
''kaga usah sok sedih lah, bencong lu'' dan langsung lanjut pesta di kamar bercat biru muda, ya sekumpulan remaja dengan sisa-sisa kenangan masa muda yang bisa mereka ukir baru angkat kaki dari rumah guanlin pukul 3 dinihari.
guanlin tidak pernah menyangka kedatangan teman-teman rusuhnya yang dulu kerap membuatnya risih dan gondok setengah mati, sekarang adalah hal favorit baginya. tidak ada raut kesedihan di wajah mereka, justin yang loncat-loncat dikasurnya, jinyoung danbonge yang entah sengaja menaburkan chiki lays di karpetnya, minho dan woojin,yang teriak teriak main ps, semua berjalan seperti biasanya, guanlin fikir, apakah di tempat barunya nanti ia akan mendapatkan sosok makhluk seperti ini?
''yaelah, amerika-bandung deket. naek getek juga nyampe, tenang apa tenang'' begitu kata euiwoong,calon maba ITB, sambil meniupkan asap rokok di balkon rumah guanlin.
''lu pergi masih di bumi aja lebay banget si. ono noh'' euiwoong melirik Hyeongseob yang tengah berbicara dengan robot-robotan batman di belakang pintu, percis orgil ''dia tiap hari ke mars. biasa aja''
dan sekarang guanlin tahu kenapa teman temannya itu tidak pernah terlihat sedih atau mengeluh di depannya,
karna
mereka hanya ingin terlihat bodoh dan super nakal di mata orang-orang. dan akhirnya, mereka juga yang membuat mata orang-orang sontak membelalak akibat pencapaian yang mereka dapat.
siapa sih yang sangka hyeongseob yang rengking 40 dari 40 siswa masuk kedokteran UI???????
weh guanlin aja mau pingsan pas tau gituan
terus bocah tenge kayak si bonge yang hidupnya cuman youtube youtube lebih dari tivi itu masuk elektro ITB?????
belom lagi raja bokep yang otaknya cuman ada miyabi atau gak hentai, di rumahnya pun kaga ada buku pelajaran, majalah bokep iya. INI DIA KOK BISA MASUK TEKNIK NUKLIR UGM DAH SI HA MINblurHO
heran orang orang juga.
kalo justin? jangan ditanya. kalo bisa binus inter juga dia beli sekalian gedungnya.
woojin sama jinyoung sih, tipikal bucinanjing kalo kata guanlin. ya abis????? ngampus disamain lah ama ceweknya, untung untung masuk perpajakkan ikatan dinas.
❄️❄️❄️❄️❄️
sekarang jam 06.00 pagi banget, iya. Guanlin nolak dianterin mama kahi, padahal si mamah pengen terus ngeliat anaknya sampe bandara. tapi guanlinnya ''mama udah melukkin mas kan dari kemaren'' ya jadi bang wooseok papa sama mama nganterin sampe depan gerbang aja. lagipula mereka bakal sering jenguk guanlin nanti, kerjaan si papah kan diploma.
jadilah guanlin nyetir sendiri, sengaja? iya
kenapa? ya soalnya
''hallo'' cewek cantik dengan kaos hitam masuk ke dalam mobil, dandanannya sederhana, namun terlihat cantik dimata guanlin.