AUTHOR
saat ini Arena dan ayahnya sedang menunggu kedatangan Jo dibandara. Setengah jam menunggu akhirnya Papi Arena melihat Jo dan langsung melambaikan tangan kearah Jo.
Jo berjalan kearah seorang lelaki yang melambaikan tangan kearahnya dan seorang wanita yang duduk disampingnya.
"Hai... Apakah kau Julio putra dari Mahendra..??" Kata papi Arena sambil melihat wajah Jo.
"Ya" jawab Jo dengan datar.
Diaa...
Apakah dia...??? Julio kuu....???
Batin Arena bertanya tanya."Ghemm... apakah kita bisa pergi??" Kata Arena memecah keheningan.
Jo yang mendengar suara halus Arena menoleh melihat wajah cantik berdiri di samping teman ayahnya.
Deg...
Suara ituu.. suara yang sama dengan suara tiga tahun yang lalu....
Mungkinkah dia...???? Arena kuu...???
Batin Jo sambil memandang wajah Arena."Baiklah mari kita pergi, aku lelah" ucap Jo dingin.
"Yayaya .... ayo papi kita pulang..." kata Arena sambil menggandeng tangan papinya.
"Iya dan biarkan barang Jo dibawa supir,kalian langsung pulang ke rumah.. papi mau ke Kantor dulu " ucap papi Arena sambil berlalu.
"Iya". Jawab Jo dan Arena bareng.an
Arena dan Jo berjalan beriringan menuju mobil. Didalam mobil mereka hanya diam tak mengatakan apapun.
Huhhh....napa jadi awkward gini sihhh males deh guee. Batin Arena
Setelah setengah jam menempuh perjalanan dari Bandara ke rumah Arena akhirnya mereka sampai dan langsung masuk ke dalam rumah.
"Kamar gue mana??" Tanya Jo dingin
"Disebelah kamar gue, lo ikutin gue " balas Arena Cuekk..
Jo mengikuti Arena dengan membawa kopernya.
"Itu kamar lo yang pintunya warna biru, kamar gue disebelah lo ini .. kalo ada apa apa lo bisa kekamar gue" ucap Arena malas.
Jo tidak menyahut dan berjalan meninggal kan Arena. Jo masuk kekamarnya dan merebahkan dirinya dikasur King size dikamarnya. Sambil memejamkan matanya dan memikirkan gadis yang sekarang serumah dengan nya itu...
Gue tau lo itu Rena guee... Gue tau lo gk mungkin lupa sama guee..
Jo bangkit dari tidurnya dan berjalan dengan langkah tergesa menuju kamar Arena dan masuk tanpa mengetuk pintu dahulu.
Dia melihat Arena sedang duduk sambil bermain Hpnya.
Arena yang mendengar pintu terbuka langsung menengok siapa yang dengan tidak sopannya masuk tanpa mengetuk pintu dan menemukan Jo berdiri diambang pintu."Lo bisa nggak sih ketuk pintu dulu sebelum masukk..... ngagetin tau nggak" sungut Arena
Jo tidak menjawab omelan Arena namun langsung berjalan ke kasur Arena dan duduk di samping Arena. Dia menatap dalam mata Arena dan memegang bahu Arena dengan kedua tangan nya.
Arena yang melihat apa yang dilakukan Jo hanya bisa terdiam dan membalas tatapan dari Jo."Gue mau lo jujur sama gue ... lo Arena gue kan!!!" Ucap Jo lembut tak seperti biasanya.
"Lo ngomong apasih.. gak ngerti deh guee" ucap Arena dengan watados nya.
"Jujur sama gue Renaaa.... jujur sama gue kalo lo itu Arena gueeeeee, Arena yang sama dengan Arena yang 3th lalu gue tinggalin di lobi sekolah"
"YAAA....ITU GUEEE NAPA LO BARU NYADAR KALO LO UDAH NINGGALIN GUE, GUE SAKIT JOOO....
GUE SAKIT LO NINGGALIN GUE DAN LEBIH MILIH PERGI KE AUSY DAN NINGGALIN GUE sendiri disiniii..."
Jawab Arena lirih pada akhirnya. Tak terasa air matanya menetes.Jo tersentak saat Arena berbicara dengan keras padanya. Dia menghapus air mata Arena.
"Maafin gueee... gue mohon maafin gue, gue tau gue salah bie .. gue tau gue salah gue mohon maafin gue .."
Ucap Jo sambil memeluk Arena.Arena hanya diam saja saat Jo memeluknya dan dia tak membalasnya. Lalu Jo membenarkan duduk nya dan menatap Arena.
"Oke gue ceritain kenapa gue ninggalin lo disini dan lebih milih pergi ke Ausy"
Flash back on
"Nggak paaa... Jo nggak mau pindah ke Ausy!!! Jo mau disini aja"
"Kamu harus tetep pindah ke Ausy Jo. Papa nggak mau tau, kamu harus kesana dan baru kembali saat kamu lulus SMA" ucap papa Jo santai
"Apa maksud papa... Jo tetep nggak mau paaaa...." jawab Jo dengan pelan dan berharap papanya mau mendengarkannya.
"Karena apa kamu mau tetel disini.. karna cewek kamu yang namanya Arena itu?? Iya..???"
"Iya pahh..Jo sayang sama dia dan nggak mau ninggalin diaaa..."
"Okee... kalo kamu sayang sama dia kamu nurut sama papa .. pulang dari Ausy kamu bisa bareng dia lagi. Dan sekarang papa mohon turuti papa untuk pindah ke Ausy. Kamu bareng kakak kamu di Ausy, kamu jaga dia.. jangan sampek ada yang nyelakain dia kayak waktu itu.
Setelah kamu lulus SMA papa mau langsung nikahkan dia agar ada yang menjaganya. Papa nggak mau putri papa terpuruk lagi"Jo terdiam mengingat bagaimana stress nya kakaknya saat kejadian satu bulan yang lalu terjadi. Saat kakaknya hampir diperkosa dengan 3 orang preman.
"Oke paaa... Jo mau pindah, tapi Jo mau papi janji kalo saat Jo pulang papi bakalan ijinin Jo bareng sama Arena"
FlashBack off
"Itu kenapa papi kamu jodohin kamu sama aku, itu karna papi aku udah janji sama akuu bakal bikin kamu bareng lagi sama aku"
"Tapi kenapa kamu nggak jelasin dulu Jooo kenapa??? Kenapa kamu bikin aku nangis tiap malem karna mikirin kamu yang pergi ninggalin aku" tanya Arena sambil memegang lengan Jo.
"Maafin aku... aku cuman nggak mau kamu tau sayang.." sambil memeluk Arena.
"Ciee aku kamu.. hahaha" Arena tertawa saat menyadari bahwa Jo tidak sedingin tadi dan tidak menggunakan bahasa lo-gue lagi!!
"Apasih kamu... aneh deh"
"Aneh kenapa??" Tanya Arena dengan wajah cengo' nya.
"Kamu kan tadi nangis.. masa iya tiba tiba bisa ketawa gituu"
"Yaudah kalo kamu nggak mau aku ketawa aku nangis lagi aja" ucap Arena sambil cemberut.
"Nggak beb... nggak usah nangis lagii, aku seneng liat wajah kamu kayak gini" ucap Jo sambil memeluk Arena penuh sayang.
Vote and coment😘
Sorry ga jelas bgt cerita.ny 😣
Next part
KAMU SEDANG MEMBACA
My Posesif Boy
Teen FictionARENA ANASTASYA PRATAMA yang terpaksa menikah dengan seorang lelaki kaya namun brandalan yang bernama ANDIKA JULIO MAHENDRA lelaki tampan yang digilai banyak wanita..