DIA

3.8K 80 0
                                    

Kring ... kring.... kring..........

Arena kaget saat mendengar suara telvon rumah berbunyi, ia langsung berlari menuju ruang tamu dan mengangkat tlvon.

"Hallo..??"

"Arenaaa... ini papa, papa nggak pulang karna papa langsung ke Singapura selama satu bulan,ada urusan bisnis disana. Kamu dirumah aja sama Jo yaa"

"Tapi paa... masak iya Arena har-"

Klik

Papi Arena memutuskan sambungan sepihak. Arena mendengus kesal saat Papi nya tiba tiba pergi ke Singapura.
Tiba tiba saya hp Arena bergetar tanda notiv pesan masuk

From : Papa
17:15

Arena kamu sebulan tinggal dirumah sama Jo. Papa sebentar lagi akan berangkat ke Singapura. Papa akan kirim uang untuk kamu selama sebulan dirumah.
Selamat bersenang senang.
Bye baby😘...

Huhhh.....
Papa apaan sihh.. masak aku ditinggal dirumah sama Jo sihh. Tapi seneng juga😂
Serumah sama do'i😋

"Doorrr..."

"Apaan dehh Joo.. ngagetin aja" gerutu Arena sambil mengelus dadanya karna kaget.

"Habisnya kamu senyum senyum aja dari tadi,kenapaaa hmmm???" Jo penuh selidik.

"Ehh.... gapapa koq, ini tadi papa tlvn katanya dia gg pulang. Ada urusan di Singapura" jawab Arena   cuek.

"Lahh trz.. kenapa kamu senyum senyum...?? Seneng yaa bisa serumah sama akuu???" Tanya Jo menggoda Arena dan membuat pipi Arena seperti kepiting rebus.

"Apa dehh loo ... pede banget jadi orang" jawab Arena ketus sambil berlari meninggalkan Jo.

Jo berjalan menyusul Arena yang berlari ke kamarnya. Jo mengintip Arena dari celah pintu Arena yang terbuka.
Dan melihat Arena sedang fokus dengan laptopnya.
Jo yang penasaran langsung masuk dan duduk disamping Arena. Arena yang merasa kasurnya bergerak menoleh dan melihat Jo yang ada disamping nya.

"Ngapain dimari..???" Tanya Arena tanpa mengalihkan pandangan dari laptopnya.

"Ya nemenin calon istri aku lah,ngapain lagii... kamu fokus banget nonton apasih??"

"Nonton konsernya calon suamiku"

"Suamii..??? Lhah terus aku ini apa Renaa..." Jo bertanya kepada Rena sambil menunjukkan wajahnya yang melas.

"Ehh.... apasih Jo, biasah aja napa mukanya. Dilihat dulu napa yang ada di laptop aku siapa...
Kan bener dia calon suamiku."
Jawab Arena enteng tanpa memperdulikan wajah datar Jo.

"Tapi kan itu bukan wajah aku..,???" Tanya Jo sambil melihat kearah laptop.

"Ya emang bukann... dia itu oppa aku... Chanyeol kuuu😍 Ih masa gatau sihh kamu.."

"Hahahahahah.... kamu mimpi mau nikah sama Canyol, oppa oppa Korea ituu?? Disini kan ada aku yang lebih ganteng dari diaa"

"Dihh... pd-nya kamu kalo ngomong. Udah sana pergii!!! Ganggu aja." Ucap Arena ketus dan mendorong Jo agar menjauhi kasurnya.

"Gak mau ahh... disini aja sama Istri aku." Jawab Jo sambil tiduran dikasur Arena.

"Istrii..?? Apaan dah kamu kalo ngomong. Udah sana pergi, belom mandi juga!!"

"Kayak kamu udah mandi aja" jawab Jo sambil memainkan ponselnya.

"Aku belom mandi tapi ttep wangi tau.. gak kayak kamu"

"Iya deh iyaa... nanti habis mandi keluar yukk" ajak Jo

"Kemana??" Jawab Arena namun tetap fokus pada layar laptopnya.

"Ke mall... jalan jalan"

"Kamu bayarin aku baru mau"

"Iya deh iyaaa... kamu mandi juga biar cantik.. masa iya cogan keluarnya sama mak lampir"

"APAAA..... JULIOOOOOOOOO AWASSSS LOOOO" teriak Arena saat Jo mengatainya MAk lampir. Sedang kan Jo sudah berlari karna takut Arena akan marah.










Gaje sumfahhhhhh.....
Authornya pusing bett Ya Ampunnnnn........
Sorry kalo ceritanya gg nyambung..😋

Vote and comen oke😘

My Posesif BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang