Warning,
Dilarang menggunakan baju tetangga untuk lap ingus, 😉😋😋
Special thanks to, akira mia N Alice yjgirl eonnie.
N
Special thank juga to Sherry Kim, untuk Cover pic nya.I love u, buat pembaca setia..😙😙😙
*
*
*"What was Wrong?"
🌈
STAY CALM
bring peace👀
SEE THE PERSON
behind the behaviour💡
SUPPORT THE NEED
understand, strategy, repeat💐
DON'T GIVE UP
you may be all they have*
* ****
*
"Noona, kau disini?"
Sapa Junsu pada Kim Yoo Jung, begitu ia memijakkan kaki di teras rumah Yunho, Yoochun yang berdiri dibelakang Junsu menatap aneh.
Yoo Jung dan Yunho berada di depan pintu,
Setelah sedikit membungkuk pada Junsu dan Yoochun, Yoo Jung menjawab dengan senyum ramah ciri khas'nya.
"hanya ingin melihat Max, sebentar." Kembali menghadap pada Yunho melanjutkan percakapan yang terlihat serius "Baiklah, aku pulang.. Segera kabari aku atas keputusanmu, secepatnya."
Yunho mengangguk ragu, "Iya," beratnya, kemuraman masih menggelayut diwajah.
Sebelum pergi, Yoo Jung menyempatkan bertanya pada Junsu yang menatap penuh selidik padanya, kentara sekali Yoo Jung tahu, Junsu tidak menyukainya setelah peristiwa ia meninggalkan Changmin. Tatapan Junsu padanya seperti mata pisau yang berkilat, sedikit saja ia salah bicara, tatapan itu siap menikam kapan saja.
"Kau sudah mulai libur Jung Junsu?,"
Junsu mengangguk enggan, Yoo Jung hanya basa-basi bertanya, karena Yoo Jung tahu pasti, hari ini seluruh trainee mendapat libur sampai ujian sekolah selesai.
"Baiklah, nikmati liburanmu," lanjutnya sambil belalu,
"Saat dia pergi meninggalkanmu dulu, kau tidak terlihat sesedih ini Yunho. Apa kau berniat kembali? Kau menyesal berpisah darinya?" Yoochun yang masih merasa aneh dengan kedatangan Kim Yoo Jung, memberondong Yunho dengan pertanyaan.
Kim Yoo Jung, seorang artis yang selalu menjaga image' baiknya dan bertahun tahun menjaga jarak dari mantan suami dan anaknya, tiba tiba berada didepan rumah mantan suaminya, bahkan tanpa satu wartawanpun yang mengikuti.
Alasan itulah yang membuat seorang Park Yoochun keheranan.
"bukan karena itu," ketus Yunho, kembali masuk ke dalam rumah, begitu mobil Yoo Jung berjalan keluar dari halaman rumahnya,
"Lalu?" Sahut Junsu, ia mendahului langkah Yunho dan segera mendudukkan diri disofa. Seolah olah memberi Isyarat pada Yunho, kita bicara hyung.
"jelaskan." Yoochun menarik Yunho dan duduk di sofa samping Junsu.
"Tentang Changmin." Sedih Yunho
"maksudmu, perjanjian itu?" Potong Yoochun, Yunho mengangguk
"secepat ini?" Lirih Junsu, tak menduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Ready Book)With Autisme N Hot Daddy
Fanfiction"I am not weird, I am Limited Edition" Anakku berbeda dari anak anak lain pada umumnya, tetapi berbeda tidak selalu buruk Dan salah. Berbeda itu hanya berbeda. How muach do you Know about Autisme?