Melinda pov
1 bulan kami bercinta saya biarin mereka memandangku sebagai apa wanita ular,pho,teman bangsat pun tak apa yang penting aku happy bersama ivan cintaku.malam ini saya diajak ivan untuk makan malam.Saya sangat senang karena ini adalah pertama kali saya diajak laki laki.Saya dandan yang cantik memakai dress hitam sampai lutut rambutku diikat.
Saya keluar dan ternyata ivan sudah ada di depan rumahku.Hy....syank....
Hy...ivan....
Ayo.....
Lalu saya masuk ke mobil ivan.15 minute later
Dh nyampe......
Ayo..turun...
Lalu kami berdua pun turun dan memasuki restaurant yang mewah itu.Kamu mau makan apa cyankk????
Ah..apa aj boleh....terserah kamu ivan....
Ok lh....
Saya pesan ini,ini,dan ini kata ivan pada pelayan sambil menunjukkan ke menu makan.Ok....silahkan tunggu tuan...
Beberapa menit kemudian
Ini makanannya tuan silahkan di makan.
Iy...makasih...ucapku.
****
Ok....ivan saya sudah kenyang thanks yh makanannya enak...
Yh....ok saya bayar dlu yh..kamu tunggu disini...
***Dimobil
Van....sekarang kita kemana??
Boleh ke rumahku dlu kh ada file yang lupa saya bawa
Boleh...Ayo...
Kami pun pergi kerumah ivan
Van....lumayan bagus loh rumahmu
Iy kh..hehehe...biasa kog...
Rapi juga....
Tiba tiba ivan memelukku dari belakang aku terkejut karena dia mencimku.
Ah....Saya menolaknya.
Van....jangan nakal....
Gpp yankk.....Ayo..
Kamu pengen kn???Bolehkah????
Boleh kog....
Lalu ivan mencium bibirku dengan ganas dan menurun ke leher dan meninggalkan bekas ciuman.
Kedua tangannya mulai menaikkan dan meremas remas kedua buah dadaku.
Aku menikmati itu.
Ia mengendongku ke ranjang.
Ia terus meremas remas bokongku.
Saya merasakan dicknya sudah mulai menegak dan tangan nakalku mulai meremas dicknya itu.
Ia mulai membuka resleting dressku di punggungku.
Dan sekarang tubuhku hanya dibaluti dengan bra hitamku dan celana dalamku.
Ivan juga melepaskan satu per satu baju yang dia pakai sekarang ia tak ditutupi apapun.
Pipiku memerah malu lalu ia mendorongku sampai aku tertidur dan ia menciumku.Ia membuka bra ku dan celana dalamku.
Ia mencium buah dadaku dan sedikit menggigit putingku.Aghh..... aku mendesah
Lalu ia menurunkan dan mencium di barang bawahanku.Ia memasukkan kedua jarinya dan terus memainkannya.
Aghhh....ohhh.....yess.....
Aku terus mendesah...
Sekarang ia memasukkan dicknya yang besar dan sudah mengeras dari tadi.Aghhhh....Van cepat van saya gk sanggup...
Aku terus mendesah dan mendorongnya kedepan agar dicknya dimasukkan lebih dalam lagi.Sekarang saya dan ivan berubah posisi saya menggulum dicknya yang besar itu saya memegangnya dan masukkan kedalam vaginaku
Ohhhh.....ighhh.....
Enakk.....
Saya merasa cairan putih ivan sudah penuh di barang ku aku ingin pergi tetapi ivan terus menarikku dan mendorongku kedepan untuk melanjutkan kegiatan kami.
Kami berdua sudah lelah
Dan tertidur lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku PHO
Mystery / Thrillerketika teman baikku merebutkan cintaku ketika pacarku PHP kan ku sungguh menyakitkan tetapi ia akan mendapatkan hukumannya ingin tau lebih dalam Ayoo baca!!