3 bulan kemudian
Vina pov
Saya berangkat kesekolah saya melihat kejauhan ada dua orang yang sedang melambaikan tangan padaku.saya mempercepatkan langkahku menuju ke kelas.
Vin.....ku kangen....
Iii...kamu nich sari baru sehari gk ketemu doank...
Hihi...
Ehh...melinda datang....
Ayo pergi....ajak sari.
***
Di kelasNet net net....
Bel bunyi tandanya istirahatYok....kita ke kantin
Linda kamu ajak sari lh
Dh ku ajak dia bilang dia gk mau....
Oh....ok lh...
***
Bu bakso 3 mangkok...
Ok tunggu yh.....
15 minute later
Nih...makanlah....
Melinda pov
Entah mengapa saya melihat bakso saya ingin muntah...
Saya berlari menuju wc saya memuntahkan seluruh isi perutku.
Saya gk jadi makan saya berjalan menuju kelas melanjutkan pelajaran.
Seharian ini saya merasa lelah gk ada semangat melakukan apapun.pulang sekolah saya memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.Dok....ada apa sih denganku...beberapa hari ini aku sering mual" gk ada nafsu untuk makan.
Dek...selamat yh.....kamu hamil....
Saya terkejut mendengar itu saya senang kini saya sudah mau jadi seorang ibu...
Saya gk sabar mau beri tau ivan dia sudah mau jadi seorang ayah tapi bukan sekarang,sekarang sudah terlalu malam.Saya pulang dengan hati gembira semalam tidak bisa tidur saya terus memikirkan nanti bayi kami lahir bertumbuh besar......
Dan aku tertidur lelap.....
KEESOKAN HARINYADengan penuh gembira saya berangkat ke sekolah sesampai di sekolah saya melihat ivan sudah duduk di bangkunya saya menatapnya penuh gembira dia senyum padaku saya juga membalas senyumnya dengan setulus hati
5 jam kemudian
Van....jangan pulang dulu yh....
Ngapa.....
Saya ada kabar baik buat kamu tunggu nanti sudah pulang semua yh...
Beberapa menit kemudian
Sudah pulang semua....
Ada apa linda....
Tanya ivan padaku tetapi saya tidak menjawabku...langsung aku melumat bibirnya yang pink dia terus memainkan buah dadaku.....dia sedikit membuka mulutnya dan dia masukkan lidahnya dan terus bermain bersama lidahku dengan penuh nafsu.Van.....
Hm.....Aku hamil....
Dia mendorongku dan menatapku dengan mata penuh ketidak percayaan.
No....kamu bohong kn....
Benar udah 2 bulan.....
Tidak...mengapa kamu tidak hati hati bisa sampai kamu hamil.
Emang kenapa kog marahi aku yang buat aku hamil siapa kamu kan.....
Jadi kamu nyalahin aku gtu???
Sekarang gimana....kamu gk mau ngaku....Saya gk mau tau saya akan melahirkan anak ini....
Jawabku tegas.Kau berani....kalau kau melahirkan akan kau tau akibatnya.....
Jadi kamu mau saya gugurkan....
Aborsikan.....jangan sampai anak ini datang kedunia ini...
Mengapa....Mengapa kamu gk mengaku anak kita ini...
Saya sungguh sakit hati ketika mendengar dia suruh saya aborsikan anakku ini....anak pertamaku yang baru terbentuk 2 bulan....
Kamu dasar cwek gk tau apa"
Anak ini akan menjadi beban...
BEBAN!!!tau....Aku menetaskan air mata sangat sakit di hatiku....
Saya memohon padanya saya terus menangis saya memegang kakinya tetapi ia tak berespon malah ia mendorongku sampai aku terkena sudut meja dan berkata kasar kepadaku.Gugurkan....kalau tidak....tau kau akibatnya...
Lalu pergi begitu saja....
Saya tergeletak disana sambil menetaskan air mata saya terus memikirkan apa yang terjadi padaku mengapa ivan berubah begitu saja....
Thanks for reading
Votenya mane????♡♡
😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabatku PHO
Mystery / Thrillerketika teman baikku merebutkan cintaku ketika pacarku PHP kan ku sungguh menyakitkan tetapi ia akan mendapatkan hukumannya ingin tau lebih dalam Ayoo baca!!