part 6

208 4 0
                                    

Melinda pov

Saya pulang dari rumah sakit sambil membawakan bebarapa macam obat yang diberi dokter.
Sesampai dirumah langsung saya menuju wc dan mandi.

25 minute later

Saya mengambil hp ku dan melihat ivan mengirim pesan kepadaku 5 menit yang lalu di instragam.

Linda....kamu keluar dulu aku mau ngomong ama kamu penting!!

Apa....ivan chat saya pasti dia ubah pikiran nich...
Yeh....anakku tidak akan di gugurkan lagi....

Dengan penuh kebahagiaan melinda datang ke tmpat tujuan tempatnya agak sepi seperti di hutan.tempatnya lumayan jauh sehingga melinda harus menaiki taxi selama 25 menit.

*****

Saya melihat lihat,saya melihat ke bawah pohon ada seorang laki laki yng berdiri disana iya dia adalah ivan.

Van... aku memanggilnya cukup keras tetapi ia tidak menjawab.ia menjawabku dengan muka datar.

Ini....makan.....ia melemparkan sesuatu ke tanah karena penasaran saya mengambilnya.

Apa ini.....kamu mau apa??kamu ingin anak kita mati ha!!!hati nurani mu mana??

Aku memarahinya dengan berteriak sekeras mungkin karena dia memberikan aku obat pengguguran.

Kamu maunya apa??anak sialan ini lahir....ini beban,beban tau....

Plak...aku menamparnya,aku menetaskan air mataku aku sedih ketika mendengar ivan bilang kalau anak kita ini beban.

Dasar perempuan baj*ngan...

Ivan mendorongku perutku terkena pohon dan....

Ag...sakit....tidak....tidak..

Aku menjerit kesakitan sambil memegang perutku darah mengalir di pahaku....aku tau itu....saya keguguran....aku terus memohon kepada ivan.

Tolong aku...ivan Tolong...Tolong anakku.plizz

Ti-tidak tidak....gmana....ini...linda...linda....

Ivan ketakutan ia terus memundurkan langkahnya tiba tiba ia berubah muka.ia melihatku dengan muka dingin.
Tiba tiba ia mengeluarkan pisau di belakangnya.

Van...Apa yang mau kamu lakukan ha....hentikan ivan hentikan....

Aku terus menggeserkan tubuhku ke belakang dan....

******
Keesokan harinya

Vina pov

Seperti biasa saya pergi ke sekolah saya berjalan menuju sekolah melemparkan tas saya dan langsung ngobrol sama teman"ku.tak terasa 15 menit sudah berlalu dosen kami sudah datang dan dia mulai absen.

Avril....
     Hadir....
Anna...
     Hadir....
Crany....
     Hadir...
......
......
......
......
Lina.....
   Hadir...
Lucky...
   Hadir...
Melinda...
Melinda...
 
Melinda mana!??

Sekelas hening....

Hei...sari kamukan akrab ama melinda mana dia?? Tanya dion teman sekelas kami.

Mana saya tau....tanyalah sama pacarnya....

Yo...cemburu yo...lagian pacarnya pun gk ada disini...

Siapa cemburu...orang bodoh baru cemburu....

Dh...diam diamm....udahlah Alpa yh...

Sudah kita mulai pelajaran kita....

3 jam kemudian.....

Hei....sari kamu benar gk tau melinda dimana??

Iya wa...saya benar gk tau..

Rumahmu kan dekat ama melinda..
 
Tapi saya benar benar gk tau..

Oklah nanti saya chat dia...

Jam kedua......

Dosen kami masuk..

Ehh....saya mau beri tau kabar buruk buat kalian tdi nenek melinda telepon ke sini dia tanya melinda ada datang ke sekolah tidak dan dia bilang melinda semalam gk pulang kerumah.

Ha....

Semua terkejut mendengar itu mana mungkin melinda alim loh orangnya biasa lewat jam 9 ajak dia gk berani keluar rumah.

Dini....nanti kita tanya yok sama ivan....

Ok deh....

*****

Vannn.....

Hei ada apa??

Tdi malam kamu ada lihat linda...

Lin-linda...nggak ada...emang kenapa....

Dia semalam gk pulang rumah...
Masa dia gk kasih tau kamu dia mau kemana....

Tidak....mana saya tau dia dimana....

Kog kamu kelihatannya gugup van....

Gak-...gak ee....mana ada...
Udah dech saya pulang dlu kalian jangan khawatir nanti saya chat dia...bye....

Lalu ivan pergi....

Vina pov
saya rasa ivan itu aneh...dia kok gugup yh dengar linda hilang..... aneh....

Thanks for reading
Berikan votenya donkk
Maaf yh kalau ada tulisan yang salah...
Ceritanya dh mau abis...
Maaf kalau ceritanya pendek
😘😘😘😘

Sahabatku PHOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang