chapter 1

103 10 4
                                    

nasib memang tidak selalu mujur

........
Hari ini adalah hari yang sangat sial buat gue.sampai rumah nanti gue bakal ambil kelender lalu gue lingkarin bakal gue ingat seumur hidup bahwa tanggal 8 sah menjadi tanggal sial dalam hidup gue.tuhaaann kenapa gue sial banget sih..pertama gue ketemu cowok jahat, kedua gue ketemu cowok baik tapi dia sangat menyebalkan...sumpah gue BETEEEE MAX.....

*†****†*

(dihalaman sekolah)

" huh kemana tu anak gak nongol- nongol dari tadi???tahu gak sih gue lagi bad mood.gue kan mau cerita sama dia tentang apa yg buat gue galau max.."gue nunggu sahabat gue di halaman sekolah.
gue terpaksa nunggu sahabat gue di kursi panjang di pinggir halman sekolah.gue sempat terpikir atas kejadian di kolidor sekolah.gue gak habis pikir sama cowok tadi kasar banget sih tu orang.siapa sih nama tu cowok,jahat banget sihhhh....awas aja kalau gue tahu nama tu cowok bakal gue santet baru tahu rasa....

Baru kali ini gue ngerasa capek banget,gue langsung menyandarkan tubuh gue dikursi panjang yang gue duduki
"huh..... Caaapeekkk" gerutu gue sambil memejamkan mata.

Oh ya gush gue hampir lupa ngenalin nama gue.gue Rosenana zoelivia biasa dipanggil nana.gue punya seorang sahabat yg selalu ada buat gue namanya leyanda fransiska biasa dipanggil leya.
*†***†*

"haiiii...princes bawel"panggilan itu membuat gue membuka mata.
" ahh leya loe kemana aja sih lama banget"
"sorry nana cantik,tadi gue lagi ke ruang administrasi makananya gue lama" leya mengacacak-acak rambut gue.
"lo ngapa na kok kayak nya gak mood,lo sakit ya mana yg sakit, kalau gak kita kerumah sakit aja ya....."
ni..lah yang paling gue malas dari sahabat gue LEBAY nya minta ampun sih.....
"Lebay amat sih,gue gak papa kok"
"terus kok loe gak mood sih"

"BETE" jawab gue singkat.
"Loh kok bete,hari pertama sekolah aja udah bete"

gue menceritakan semua kejadian di kolidor sekolah sama leya.siapa tau dia bisa bantu gue.
"kasar banget tu cowok,,,siapa nama na???"
"Leya lo o'on atau apa sih,,, ya mana gue tau nama tu orang siapa.gue agak sedikit kesal sama leya.
"ohhh ...iya gue baru ingat kita kan baru masuk.."leya memukul jidatnya sendiri.
" yaudah kalau gitu besok kita cari orangnya.!
Oke!!!!"sambung leya.
"Ngapai????" gue semakin gak paham apa yang di maksud leya yang ngajak gue nyari cowok tadi .
"Nana sayang kita harus balas dendam"
"ya ampun leya lo seriusan" gue seakan gak percaya apa yang akan dilakukan sahabat gue.
"Yaiyalahh"
"ya udah serah lo deh"
"Yaudah ayo kita pulang" sambung gue
"Ayooooo!!!!"
gue dan sahabat gue berjalan menuju parkiran.
"Bdw kapan kita pembagian kelas ley??"
"em katanya sih besok na,semoga kita satu kelas ya na"
"Aminnnnnn"""... gue juga ngarep nya gitu ley"
akhirnya gue dan leya sampai ke parkiran,gue nyuruh leya yang bawa motor.

*†***†*
Di rumah sangatlah menyebalkan,lagi-lagi guebdi tinggal sendiri papa,mama selalu sibuk dengan pekerjaan mereka..bahkan udah hampir 3 bulan mereka di italia,untung aja ada bik qilla yg selalu setia nemanin aku di rumah.kenapa papa dan mama gak kerja di Indo aja habis pikir gue sama mereka.kenapa hanya pekerjaan yg ada di otak mereka.
Gue membaring kan tubuh gue di atas kasus sambil memengang kelender yg udah gue lingkari.rasa capek setelah mos masih terasa.

Tiba - tiba hp gue berdering
"huh siapa sih nelpon malam-malam tahu gak sih orang lagi kesal" batin gue lalu berjalan ke arah meja brlajar di mana tempat hp gue berada.
gue liat nama yang tertera di layar hp gue ternyata leya yg nelpon.....ngapain sih dia nelpon gue malam-malam gini.
gue langsung angkat telpon gue dan betapa kagetnya gue dengar suara isakan dari leya leya kenapa ya batin gue.????

"h...all...oo na"suara leya terbata bata.
" hallo ya,lo kenapa???lo barusan nangis ya"gue kuatir sama leya karena leya yg gue kenal gak pernah nangis dengan hal yg sepele.

"na ttoo..longg gue..,gue g..ak sanggup lagi dengan semua ini"
"Ya lo kenapa sih?????gue kerumah lo ya..
" gak na..gue aja ke rumah loe,,boleh kan gue nginap di rumah lo"
"Ya... lo sebenarnya ada masalah apa,cerita dong...."
"gue cerita di rumah lo ya Na"

"ya udah gue tunggu di rumah,lo hati - hati.gue tutup ya telponnya."

"Oke Na ..." da..dahh

Gue semakin gak ngerti sama leya kenapa dia tiba2 nangis,gue makin kuatis sama leya.gue keluar dari kamar dan duduk di sofa ruang tamu.

Udah jam 8 tapi Leya belum kunjung datang ke rumah"apa sih dengan lo leya???"batin gue.

Setelah lama nunggu akhirnya leya tiba di rumah gue.betapa senangnya gue leya tiba dengan selamat.gue langsung ngajak leya ke kamar gue,leya menceritakan semua kejadian di rumahnya,lagi-lagi orangnya bertengkar dan akhirnya mereka akan pergi dari rumah selama beberapa minggu bahkan bulan meninggalkan leya seorang diri.

"Leya lo sabar ya,kan ada gue yg selalu ada buat lo"gue meluk leya yg masih nangis.
" tapi me..re..kaa j..aahatt... Na"ucap leya terbata-bata.
"udah gak usah dipikirin, ayo kita tidur aja keburu kemalaman"
"lo menmang sahabat gue paling baik Na"

"hahhaha,bisa aja kamu nanti aku geer dipuji terus"akhirnya setelah mendengar tutur gue leya tersenyum manis.

", gitu dong senyum,kan manis jadinnya"

"ahhaaa Na lo bisa aja"
"hahhahhahahh" gue sama leya ketawa sama2.

*†***†*

Inilah kehidupan yamg di jalani Nana dan Leya selalu di tinggalkan orang yang mereka sayang.

**Maaaff .....gush kalau capther ini pendek kehabisan ide sih**
Chapter ini hanya tentang Nana dan sahabatnya.

Jangan lupa comentnya ya

*cinta sepihak*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang