🎋chapter 4🍁

60 5 0
                                    

Leya pov...

♪♪♪jujur saja ku tak mampuuuuu
Hilangkan wajahmu di hatiku....
Meski malam menggangguuuu
Hilang kan senyummu
dimataku,
ku sadariiiiiii....
Aku cinta padamuuuu...
Meski ku bukan yang pertama dihati mu tapi cintaku yang terbaikk....♪♪♪
........

gue kasian liat sahabat gue,awas aja kalau Daniel berani muncul depan gue bakal gue cincang sampe kayak sambal.

nana masih saja memetik senar gitarnya,gue liat dia menang sempurna,cantik,pintar,jago musik terus kenapa Daniel tega selingkuh sama novi yang jelas2 sahabat gue dan nana....

gue menghampiri nana di teras rumah gue,,,dia tersenyum ke arah gue.

" hay ley...."sapanya

" hai juga princes bawel" gue mencubit pipi imut nya.
" aww..aahhgg..sakitttt "
"dasar manja" cibir gue
" cieeee belom bisa move on ni" sambung gue agak menggoda,gue bisa liat dia kesal sama gue.

"siapa yang gak bisa move on,orang udah move on kok" balas dia gak mau kalah,

"Sureeeee"???? gue bisa liat dia makin kesal sama gue.

" yea..,daniel itu udah gue anggap sampah."ucapnya tegas

"Ohhh yaaa terus kenapa masih nyanyi2 lagu galau sih"

""" leyaaaa,gue udah gak cinta sama diaaa,,,ahh lo gak ngerti gue dehhhh"dia cubit pinggang gue.
"" haaaa,,a,oke ,oke ..tapi lo harus janji lo gak bakal sedih lagi"

"iya gue janji"....
" just right friend"
gue bisa liat kalau dia lagi tersenyum,good na gue tahu lo gak lemah.

gue ngajak nana masuk kerumah,kebetulan malam ini gue maksa nana tidur dirumah gue,abisnya bosan sendirian masa tiap hari cuma di temani bik rani.hehe

.........•★
'~~'''''

*Leya pov off*

***†**†**

haaahammm......mm
rasanya gue gak mau bangun,tapi karena jam baker sialan itu ya gak papa deh,toh masih bisa tidur lagi nanti siang.

"aduhhh...leya mana ya,kok gak ada"

kreekkkk

Bunyi suara pintu yang sedang di buka oleh seseoran, yap pasti itu Leya.

"Hai princess ku udah bangun,mandi sono" leya terlihat sudah rapi dan langsung
nguruh gue cepat mandi.

"Tarikkkkk......." gue bersifat manja sama leya.
Dengan tersenyum leya narik tangan gue lalu menforong tubuh gue menuju wc.

***†**†***

gue sama leya menyelusuri kolidor sekolah yang udah ramai.tentu saja sekarang aja udah jam 7 kurang limabelasmenit.

finally....gue sama leya udah sampai di depan kelas dan buru2 masuk kelas soalnya bentar lagi pelajaran matematika akan di mulai.
Gue sangat senang memperhatikan keadaan kelas dan "kemana tu orang"???
" na lo ngapa sih,gue liat lo noleh sana sini,kagak jelas deh lo"ternyata sahabat gue dari tadi terus memperhatikan gue.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

*cinta sepihak*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang