chapter 3 🐾▪

50 9 0
                                    

   
Kesal.....ya jelas gue sangat kesal....
Gue gak habis pikir sama yang di rencanakan tuhan udah parah banget.

Pertama.....gue benci sama tu orang!
Kedua.....gue satu kelas sama tu orang!
Ketiga......guee duduk di depan tu orangggg

  Tuhannn...kenapa kau biarkan orang seperti dia panjang umur sihhh.

gue semakin frustasi,hidup gue benar- benar kacau gara-gara dia.

Untung aja dia masih di luar kelas,gue dapat bernapas dengan tenang di kelas,

"Tuhannnnn semoga dia diluar kelas selama-lamanya."

"Aduh leya lama banget sih ke toiletnya,betelur kali ya"??
Sumpah gue kesal banget sama leya udah tau gue takut di kelas,,nyesal gue gak ikut tadi....

" hemzzz siapa sih nama tu cowok,penasaran deh gue...." gumam gue dalam hati.
 
Ada apa sih dengan gue kenapa gue kepo sama dia,aduh udah gak waras ni gue....gue mengacak-acak rambut gue sendiri.

tiba-tiba hp gue berdering dari dalam tas,dengan cepat gue mengambil hp gue dan melihat siapa yag menelpon,
   Damm....
hati gue jadi meradang saat tau siapa yang nelpon

ngapain tu orang nelpon gue gak puas udah buat hati gue hancur....
  
Gue gak mau nerima telpon dari orang itu,tetapi dia terus aja nelpon gue

  Finalllyyy......

"Hallo"..

Hemz..mau apa lagi lo!!!

" say...dengarin penjelasan gue dulu.pleaseeee"

"GakADa penjelasan!!!"gue muak sama lo"

"syangggg....lo gak tau apa yang sebenarnya terjadi,lo gak tau hubungan gue yg sebenarnya"
 
"Beraninya lo manggil gue sayang2,mau mati lo"gue gak mau dengar apapun dari lo,awas kalau lo berani nelpon gue lagi"

Tu..tut..utttt....

gue memutuskan sambungan secara sepihak.

Entah apa yg terjadi gue benci banget sama daniel,
kenapa dia tega ngelakuin ini sama gue,

"gue sayang lo niel,tapi gue benci sipat lo" gue nangis,ya gue nangis lagi...
  kenapa daniel gak mati aja sih,
"Ni--el gguu--ee mama-si-h sayang sama lloe" gue pun terisak.
gue meletakkn kepala gue di atas meja,semoga dengan ini gak ada yang tau kalau gue lagi nangis...

"Dasar lebay,,,, putus cinta aja kayak orang mau mati" celoteh seseorang yang baru saja mendudukkan dirinya di kursi belakang gue"

gue tersontak kaget ,,ya gue kenak tu suara,gue melirik ke belakang,

"Apa lo gue tau gue ganteng" gumamnya dengan pede

"Omg... I hate this boy!!!" ganteng lo kata gantengan monyet kali..gue tertawa melihat ekspresinya yang mulai memanas.

"DASAR PEA'K LO"

"lo tu yang pea'k!!dasar the boy crezyyyy!!!"

"berani lo sama guee???" dia berdiri ,berjalan kearah gue lalu mendekatkan wajah nya ke arah gue.

gue tau wajah gue udah kayak sambal tomat"merah".gue tegang,gue takut dia macam2 sama gue.
" heyyy girls,gimana kalau hari ini gue ngambil first kiss lo.
gue semakin tegang bahkan gue udah kaku banget,gak tau mau ngapain,dia memegang kedua bahu gue,dan semakin membungkukkan badanya ke arah gue.

" ya ampun ni kelas orangnya pada kemana sih,gak ada kah yang mau nolong gue,malaikat kek kayak di ftv gituuu,"gue hanya bisa menelan ludah melihat kelakuan dia sama gue.

  

"""" astaggggggaa"""""

"Auuuuuuuu"

"adegaaannnn dewasaaaa"

"Janggggaaann dilihaaatttt"

"Masssiiihhhh keecciilll"

UPSsss
  gue tau itu suara siapa pasti teman2 cowok gila ini.
Dengan cepat gue dorong tubuh cowok di depan gue.

"Mass ditho apa yang mas lakukan,,anak oranggg mas,lagian ni baru masuk sma" ucap salah satu temannya
  "Ohhh ditho rupanya nama ni cowok,"

"Serahhh gue lah " ucapnya lalu duduk ketempat semula"
Kata2 tu cowok benar2 membuat gue gila.

 

              ***†**†***

Ditho pov...

  gue senyum2 di kursi mengingat kejadian tadi,lucu juga muka tu cewek bawel kalau lagi tegang,apalagi pas gue bilang mau kiss dia ekspresi makin lucu aja.Nana itulah nama cewek yg ada di depn gue cewek yang bawel, cewek yang benar2 buat gue binggung dengan perasaan gue dan juga cantik.

  Ditho pov off...

                   *****             

Aduuhhh gush.... Kali ini caphternya pendek sekali....

Abisnya udah terlalu malam.
Sorrryy...kalau caphter ini ceritanya agak membosannya

Aku janji cerita selanjutnya gak membosankan.....

Makasih buat yang udah mau baca cerita aku....
 

Jangan lupa vote and coment yaa

*cinta sepihak*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang