Nama : Rosenana Zoelivia(nana)
Tgl : pontianak , 1 juli 2001Karakter : cantik,manik mata seperti mutiara,baik,pintar,paling pede,sahabat leya,paling benci sama Ditho,gak suka gombal,paling peduli,anak Ipa2 paling disayang guru piket,paling disiplin,paling gak bisa main voli,paling bisa main basket,mahir matematika,bodo fisika,serketaris osis.
Nama : Leyanda fransiska(leya)
Tgl : pontianak, 5 februari 2001Karakter : cantik,punya lesung pipi,paling lebayy,paling kepo,sahabat nana,paling peduli,paling baik,anak Ipa2,paling disiplin,disayang guru piket,paling jago voli,gak bisa basket,mahir fisika,bodo matematika,suka sama Ditya.
Nama : Alvaro Rey Alditho(ditho)
tgl : Bantul, 6 april 2001Karakter : tajir,ganteng,paling kejam, badboy, most wanted, sahabat sama Ditya dan Luiz,paling gak disiplin,paling benci sama nana,anak Ipa2,mahir matematika tapi sok bodo, jago gitar,anak basket,ketua osis,dingin sama cewek.
Nama : Alditya mahendra prisma(ditya)
Tgl : yogyakarta, 4 februari 2001Karakter : tajir,ganteng, paling baik,bego kalau udah sama luiz,gokit,jago basket,suka sama nana,romantis,dingin tapi gak es,anak ipa2.sahabat ditho dan luiz,most wanted.
Nama : Luiz Vigo alves valenti(luiz)Tgl : lisbon, 14 februari 2001
Karakter : ganteng,tajir,lucu,imut mata sipit,gokil,mesum,paling bijak ,paling disiplin dibandingkan ditho dan ditya,paling pintar,anak basket,anak ipa2,gak jelas pakai banget,most wanted,suka sama leya.
Sekarang udah pada tahukan. Karakter para pemeran,semoga suka ya gush dengan ceritanya
Jangan lupa votenya ya
******_~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
*cinta sepihak*
Teen Fictiongue gak tahu ada apa dengan hati gue gue benci sama dia tapi kenapa di sisi lain gue selalu degdekan saat dekat dia ........ aduh ada apa ya?????? ...apa gue suka sama dia????? gak gue gak suka sama dia!!!!