Awas typo berterbangan!!!
Sesampainya dikelas,ceye dan lisaa langsung berpisah menuju ke tempat teman-temanya.
lisaa dan ceye emang satu kelas dan nggk satu bangku,lisaa duduk dengan rose sedangkan ceye duduk dengan d.o."Hai jen,ros,jis"sapa lisa sambil melambaikan tangan ke teman-temaannya.
"Hai lis"ucaap mereka bersamaan.
"Gimana hubungan lo sama ceye ada perkembangan apa enggk"tanya jiso.
"Ya gak gimana-gimana jis.gitu-gitu aja"jawab lisa.
"Emang mau sampek kapan kek gitu trus,sampai ceye udh dpt cewe lain"sindir jenni.
"Entalah,gue cuma takut ntar kalau kita pacaran trus berantem akhirnya putus,kita musuhan dan itu yang gue gamau jen"balas lisa sambil menunduk.
"Tapi apa salahnya dicoba dulu lis,sebelum ceye diambil cewe lain"rose mencoba memberi saran.
"Gue gak yakin ros"gumam lisa.
"Lo harus yakin"jawab rose,jiso dan jenni.
"Gue...."belom sempet lisa menjawab,guru matematika mereka datang dan memulai pelajaran..
Skipp....
Bel istirahat berbunyi dan semua murid yang berada di kelas lisa berhamburan keluar kelas untuk istirahat dan sebagian ada yang masih bertahan di dalam kelas termasuk lisa,rose,jenni dan jiso.
"Guys yuk ke kantin"ajak jiso kepada lisa,rose dan jenni sambil bersiap menuju ke kantin
"Yuk"balas jenni dan rose secara bersama-sama,sedangkan lisa masih sibuk membaca novelnya.
"Lis ayo ke kantin"ajak jiso lahi kepada lisa.
"Enggk deh gue disini ajah,mager gue,gue juga belom laper"tolak lisa tanpa mengalihkan pandangannya dari novelnya.
"Yaudh gue sama anak-anak ke kantin dulu ya.lo mau nitip apa ntar gue beliin deh"tawar jiso pada lisa.
"Gausah deh jis"tolak lisa.
"Yaudah gue ke kantin dulu yah"jawab jiso.
Setelah temen-temen lisa pergi,lisa kembali memikirkan perkataan temannya masalah hubungan nya dengan ceye.
"Masa gue harus ngikutin saran mereka tapi gue gamau ntar gue sama ceye musuhan
Aaaahhhhh gue gamau pokoknya"gumam lisa pada dirinya sendiri"Gamau apanya lis"balas seseorang yang ada disamping lisa
"Gue...."jawab lisa.
Maaf baru update dan kependekan ceritanya.wkwkksk jangan lupa vote yak.makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Something With You
ФанфикBenar kata pepatah jika cinta itu hadir karna terbiasa