11

295 15 0
                                    

Lisa berjalan menuju mobilnya tetapi ketika ia hendak membuka mobil,ia mendengar suara orang yang ia sangat hindari saat ini.

"Kamu ngapain pakek bawa kunci mobil segala,gak bareng sama aku?"tanya ceye.
Aku hanya diam melihat sekilas lalu membuka mobil.aku dapat melihat wajah bingung ceyee.

"Loh-loh kamu ngapain,ayo turun berangkat sama aku"ucap ceye sambil ngedor-gedor kaca mobilku,aku tak memperdulikannya dan langsung berangkat kek sekolahku.

Ceye menatap kepergian lisa dengan raut wajah bingung tapi ia langsung masuk ke mobilnya untuk mengikuti lisa dari belakang takut terjadi apa-apa pada lisa.

Sesampainya di parkiran sekolah,lisa langsung berjalan menuju kelasnya tanpa menunggu ceye,ia tau kalau ceye ada dibelakang nya,dan menatap heran sikap lisaa pagi ini.

"Lisa kenapa ya,kok aneh banget hari ini"-batin ceye.

Setalah sampai kelas lisa langsung duduk dimeja nya tanpa banyak bicara kek biasanya,teman-temanya menatap heran lisa karna tumben banget lisa anteng biasanya kan sebelas dua belas kek rose.

"Nape lu lis,tumben banget lu anteng"tanya heran rose pada lisa yang hanya di jawab gelengan pada lisaa.

"Lu lagi dapet ya liss"tanya jisoo pada lisaaa dan dijawab gelengan oleh lisa.

Tak lama ceye masuk kedalam kelas dan langsung duduk tanpa banyak bicara juga.

Teman-teman mereka heran menatap lisa dan ceye secara bergantian karna tumben-tumbenan mereka berdua anteng kagak kaya biasanyaaa.

"Lu berantem sama lisa kok gue liat ku kagak kek biasanya"tanya do pada ceye.

"Kagak,cuma gue gatau tadi pagi sikap lisa aneh kek ngehindar gitu dari gue,lah gue kagak tau salah apa.masak tadi gue dateng kerumahnya dia cuma diem dan lo tau dia langsung masuk ke mobilnya tanpa ngomong apa-apa ke gue."jawab ceye panjang lebar pada do dan hanya dijawab anggukan oleh do.

"Lah anying giliran dijawab respon lu gitu doang" kesal ceye sambil pukur bahu do pelan dan hanya dibalas cengiran khas do.

" Wkwkwkw sae lah bang" jawab do penuh tawa,yang hanya dibalas decakan dari ceye.

Lisa kenapa ya,aneh banget sikapnya hari ini,apa lagi ada tamu mangkanya dia sensitif-pikir ceye,sambil melihat kearah lisa yang sedang melihat keluar jendela.




Baru update,maaf gajeee.
Masih pemula atuh😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Something With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang