Maaf ceritanya geje,masih pemula😂😂😂😂
******************************
Setelah selesai urusannya dengan yeri,ceye langsung pergi untuk menemui lisa karna lisa sangat susah dihubungin dari tadi.
Sesampainya ia diperkarangan rumah lisa,ceye langsung pergi ke kamar kekasihnya itu tapi sebelumnya ia meminta izin dulu kepada orang tua lisa.
Ceye mengetok pintu lisa tapi tidak ada jawaban dari pemilik kamar,akhirnya ceye membuka pintu kamar trsebut dan ternyata lisa sedang tidur pulas.
Ceye menghampiri lisa yang tertidur di kasurnya dan duduk di samping kasur lisa sambil mengusap lembur surai rambut lisa yang sedang tidur.
Sekilas ceye dapat melihat air mata lisa yang agak mengering dipipi lisa dan mengusapnya,ceye yang melihat itu sedih karena ia tak tau masalah apa yang membuat gadis yang ia suka menangis sampai ketiduran."Kamu kenapa lis"-batin ceye.
Skippp....
Lisa mengeliat dalam tidurnya karna suara alaramnya berbunyi,ia segera bangun untuk mandi dan sholat shubuh.
Ketika ia akan bersiap akan sholat,ia terkejut karna melihat ceye yang sedang tertidur di sofa kamarnya,ia menghampiri ceye yang sedang tidur kemudian ia membangunkannya." ceye,hey bangun udah shubuh lho.lo ngapain juga tidur di kamar gue" gerutu lisa pada ceye sambil membangunkan ceye.
Ceye mengeliat dalam tidurnya kemuadian membuka matanya." kamu udah bangun lis,bentar tungguin aku kita sholat shubuh berjamaah " ucap ceye kemudian mengambil wudhu untuk sholat sedangkan lisa hanya menghendikan bahu mendengar ucapan ceye tadi.
Tidak lama akhirnya ceye datang dan mereka melaksanakan kewajibannya.Setelah sholat,ceye pamit pada lisa untuk pulang ke rumahnya untuk menganti bajunya dengan baju sekolah,sedangkan lisa sedang bersiap-siap untuk pergi kesekolah tanpa menunggu ceye,karna ia sedang tidak ingin besama ceye lebih lama karna masalah kemarin.
Anggp sikap lisa yang kekanak-kanakan tetapi itu lah sifat lisa kalau sudah menyangkut perasaannya.Lisa menuruni anak tanga menuju ruang makan.ia duduk tetapi sebelum itu ai mencium pipi kedua orang tuanya itu,dan memakan sarapannya yang sudah disiapkan oleh mamanya dalam diam,tidak lama ia berpamitan pada kedua orang tuanya.
"Ma pa lisa berangkat dulu ya" ucap lisa pada kedua orang tuannya.
"Lho gak bareng ceye" tanya heran mamanya pada lisa yang ditanggapi gelengan oleh lisa.
Kemudian mengucapkan salam pada orang tua nya.Lisa berjalan menuju mobilnya tetapi ketika ia hendak membuka mobil,ia mendengar suara orang yang ia sangat hindari saat ini.
Maaf ceritanya geje.jangan lupa vote dan komennya ya.
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Something With You
FanfictionBenar kata pepatah jika cinta itu hadir karna terbiasa