Part 10

1.2K 57 0
                                    

Teng.... Teng.... Teng bunyi bel istirahat...

Karyn diajak sama atifah dan geish buat kekantin buat makan bareng dan gak lupa juga si raja gomball satriya itu ikut bareng rey sama ocit,,,

Sekarang karyn sama temen temen nya udah bareng bareng lagi tapi karyn tetep masih cuek sama rey..

"Cantikkk,,, "kata satriya,,, "apa bangsat"kata karyn, ,, "kok! Aku di panggil bangsat",,, "bangsat itu, bang satriya panggilan kesayangan aku",,, "ywdh aku manggil kamu karsa",, "apaan tuhh bangsat",, "karyn syank",,, "ih sok GJ",,, "kamu mau makan apa karyn syank",,, "gak, udh kenyang tadi dirumah aku sarapan dah namabah 5 kali",,, "eh lu kebo yah ryn makan sampe nambah 5 kali",, kata ocit, "eh lu semua bacot aja yahh kapan makannya?? "Kata atifah,, "emang kapan mesen",, kata ocit,, "tadi kan lu semua kecuali karyn udah gue pesenin ocitt",kata atifah,, "YWDH, kalian pada makan kan gua mau kesini bentar",,, kata karyn"
,, "gua juga kesini dulu"kata rey,, "eh, rey ini baksonya gimana?? "Kata ocit,, "abisin aja cit"kata rey,,, "yg bayar???  Masa gua kalau di bayarin gua mau"kata ocit.

Dan rey pun menaruh uang sepuluh ribu, diatas meja ocit... Dan mengikuti karyn yang sudah jalan duluan, karyn pun masuk ke toilet cewek,,,  dan rey pun menunggu karyn untuk keluar dari toilet..

Tiba - tiba setelah karyn keluar dari toilet,  ternyata ada rey yang memberhentikannya dengan memegang tangannya.

"Eh, ada lOh rey"kata karyn,, "iya ",,, "lu bisa lepasin gak tangan lu dari gua rey",,, "ga bisa ryn",, "lohh kenapa?? ",,, "gua mau ngomong",,, "apa",,, "nanti gua ajak lu ke kafe",,, "ih, udh disini aja ",,, "pulang sekolah jam 15.30,, lu tunggu di lobi"
,, "ta,,ta,, tapi rey gua mau ja-"

Pembicaraanya karyn pun terpotong dan rey pun kekelasnya..

Bagi bintang dongg : v

Berhenti berharap [tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang