Part 18

725 15 0
                                    

Skip time

Sekarang anak - anak udah boleh pada balik kerumahnya.  Semua anak  ke rumah masing masing dan bercengkrama dengan keluarga mereka.  Tapi,  berbeda dengan karyn.  Karyn datang ke rumah nya dan membuka pintu dengan kasar.  Lagipula dia sudah tau tidak akan ada orang di rumah nya.  Karyn masuk ke ruang tengah nya.  Dia gabut.  Gak tau mau ngapain.  Dia jongkok di depan TV.  Dan mengambil sebuah album foto berwarna coklat. 

karyn membuka album yang sedang dia pegang. karyn terseyum tipis namun senyumannya tidak dapat terlihat. karyn membuka secara perlahan. tentu saja didalam album itu adalah foto keluarga karyn. dia melihat kembali dirinya sewatu kecil, terpempang di album foto tersebut. sedikit kusang. namun, tetap jelas. karyn kecil yang tersenyum dengan polosnya dan menggunakan gaun merah yang indah.di sebelah kanan dibelakang keryn terlihat papa karyn yang tersenyum dengan memegang kepala karyn. dan disebelah kiri belakangnya ibunya , yang tersenyum kecil dengan menggunakan kacamatanya. karyn kita tersenyum melihatnya.  karyn membuka perlahan setiap halaman dia perhatikan baik baik foto . sengan sesekali menghela nafas berat. karyn terdiam sejenak, ketika dia membalikan halaman foto terakhir, dia melihat sebuah foto , yang tidak akan pernah mungkin karyn lupakan. kejadian 3 tahun lalu. dimana papanya menghilang semenjak kejadian itu. terlihat jelas di foto itu . di sana terlihat dirinya bersama papanya. dia yang sedang duduk di ayunan yang sedang di ayunkan oleh papanya. seharusnya,itu bisa menjadi kenangan yang indah. namun itu menjadi kenangan buruk karena itu hari terakhir dia melihat wajah papanya. karyn menarik paksa foto di halaman itu mengambilnya lalu melihatnya dengan alisnya yang mengkerut tajam. dia marah. dia membalikan foto tersebut.

'Good bye honey. my princess,my queen . i'll see you're back.' tulisan itu terpampang jelas di belakang foto tersebut, karyn membelakkan matanya. matanya bulat sempurna tidak percaya apa yang telah dia lihat. 

"i-ini......... bahasa inggris.. urang teu nyaho kumaha atuh ? lagian siapa lagi yang nulis ini disini? " kata karyn pelan. karyn menaruh album foto dengan kasar dan berbaring di tempat tidur nya yang nyaman dia terlelap dalam mimpinya. mimpi buruk.

setahun lalu, karyn bermimpi dia berada di lorong yang sangat gelap. tak berujung , karyn terus berlari sampai tenaganya habis. dia berhasil menemuka jendela. namun itu bukan  jendela itu adalah foto. foto rey, satriya dan .... papanya.... karyn tertarik ke ujung dari lorong tersebut. jurang. di bawahnya terdapat air. dengan beribu ribu duri di bawahnya . mengerikan jika jatuh. tapi karyn jatuh lalu terbangun dari mimpinya. dan sekarang. karyn memimpikan mimpi itu lagi.mimpi buruk yang sangat karyn benci. 

Berhenti berharap [tamat] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang