Setelah kejadian kemarin karyn sekarang udah didiem bahkan gamau ngomong kaya orang mati...
Nah di sekolah kita itu ada murid baru namanya lisa fadillah dia itu cantik bet tapi cupu di sering di buly teman temannya.",,, hay",, kata lisa"iya"kata karyn,, "kamu klas 7 apa",,, "A",,, "oh trus duduk sama sapa",, "vina",,, "siapa dia? ",, "temen",, "temen apa",,, "heh, lu bawel bet udh nanyanya gua mau ke toilet",, "gua ikut",,, "jih ngapain ikut lu gila yah, dah ah",,
Biasanya karyn yang suka nanya kaya gitu ke geish tapi sekarang udah engga lagi malah dia sekarang lebih menyindiri dan ngejauh dari temen temennya itu.
Nah si cupu lisa itu anak baru, lisa itu sering ke kolam renang sekolah yang ada di belakang dan dia suka ngomong sendiri, dan tiba tiba ada grup alay badai yang dinamain grup incess saysa anggotanya : si saysa, dini, melan, sama dita,,,"He anak cupu,, "kata dini,, "mau, ngapain lu, nyebur?? "Kata melan.. "Udah, cupu sok gaya lagi, "kata dita.. "Eh,,, eh,, eh guys dia bawa kalung apa tuh, ada foto nya segala",,, kata dini"coba lu liat deh anak bego itu bawa apa"kata saysa"... "Siap incess"kata dini,,, "yaelah, itu foto ibunya",,, kata dini,, "hah buat apa dibawa kesekolah ",,kata dita"emang, ibu lu kemana?? ",,kata melan",, ibu aku udah meninggal 1 tahun yang lalu, karna sakit" kata lisa,, "eh, kok jadi ngomongin ibunya sih!! Ceburin tuh kalung ke kolam",, kata saysa,,, "ih, jangan!!! Itu peninggalan nya ",, kata lisa,, "emang gua pikirin",, kata saysa "udah lama banget ih ceburin ga ",, kata saysa "oke", kata dini yang udah mau nyeburin kalung itu.
Tiba tiba karyn mendengar keributan di kolam dan dia memghampiri kolam dia melihat bahwa kalau yang selalu lisa pakai akan dicemplungkan oleh anak anak alay tadi..
"Woyyy!!! "Kata karyn.. "Eh, ngapain lu kesini"kata dini,, "karyn tolongin aku, kalung aku mau di cemplungin ke kolam",, kata lisa.
"Eh, 2 anak bego kalau lu mau kalung ini yah ambil sendiri,, "kata saysa
Dan kalung itu pun dicemplungkan karna lisa panik dan tidak bisa berenang akhirnya karyn yang menggambil kalung itu..
Dan rey pun tiba tiba datang bersama satriya dan melihat karyn yang sedang memggambil kalung.
"Lisa, ngapain karyn kok nyebur"satriya... "Itu, dia ngambil kalung punya aku" kata lisa.
Tiba tiba karyn ke sisi kolam dan menghampiri lisa,..
"Eh, lisa nih kalung luh, tapi fotonya basah, keringan aja"kata karyn",, mksh yah ryn, kalau ga ada kamu, kalung aku pasti hilang, ",, "iya masama"
Dan karyn pun pergi meninggalkan lisa.
"Karyn",, kata satriya,, "kamu gak ganti baju ",, "mau ",, "udahnya minum tolak angin ",, "gamau",, "kan kamu itu abis berenang, jadi kamu harus minum tolak angin biar gak sakit",, "ceritanya lagi promosi tolak angin nih sat",, "engga,, biar pacar kesayangan aku ini gak sakit,, kalau kamu sakit gimana??,,, ",,, "alay luh satt ",, "udh gih ganti baju",, "iya",,, "cepettt!!!, apa mau sama aku bajunya digantiin ",,,, "goblokkk, padu sia".
Bagi bintang dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Berhenti berharap [tamat]
RomanceKisah anak smp yang ingin di tembak oleh cowok yaitu pacar sahabatnya sendiri dia pun mendekati dan berusaha mencari perhatian sang pria yang bernama rey saputra, Pria itu sempat sedikit risih atas perlakuan karyn yang menurutnya berlebihan. Namun...