+4 ㅡ jemput citra

1.3K 224 11
                                    

hyunbin lagi nyisirin rambutnya sekalian ngaca di kaca spion. hari ini dia udah siap jemput citra walaupun baru aja jam 06.15 pagi.

setelah latihan ucap salam berkali - kali depan pintu rumah citra (re : grogi) akhirnya hyunbin salam juga.

"assalamualaikum, assalamualaikum"
"siapa ya?"
"hyunbin tante, temennya citra."

hyunbin cuma bilang iya iya aja pas diajak masuk. gimana engga grogi, baru pertama kali ke rumah citra aja udah ketemu sama mamahnya. mamahnya citra sih seneng lahir batin. karena dia bangga ternyata anaknya punya bakat juga milih gen ganteng kayak hyunbin.

"nak hyunbin udah sarapan belum?"
"udah kok tan, pake roti"
"itu mah ga kenyang. udah sarapan bareng citra aja entar"

hyunbin langsung ngangguk dan nyengir lebar banget sampe kuping. yaiyalah, baru pertama kali ketemu aja keluarganya citra udah welcome banget ke hyunbin. sampe diajakin sarapan segala.

abangnya citra yang baru bangun tidur aja, udah nanyain hyunbin tuh siapa, anak mana, dll padahal mulutnya bau jigong.

"gapapa, yang penting direstuin"ㅡhyunbin

akhirnya citra turun juga dari tangga lantai 2 sambil nenteng tas dan kaos kaki. citra juga reflek ngasih raut muka kaget karena ngeliat keberadaan hyunbin yang udah duduk manis di sofa sambil senyum - senyum ke citra. soalnya dia gatau kalo hyunbin udah sampe di rumahnya.

"yEEEE genit lo kecil - kecil dah punya pacar," kata bang jaehwan abis keluar dari kamar mandi dalam keadaan handuknya yang dililitin ke pinggang. gatau malu.

citra sih cuma rolling eyes aja sambil duduk di meja makan.

"nak hyunbin, duluan aja sarapan sama citra. abangnya mah lelet, tinggalin aja"
"aku denger loh ma!!!" pekik bang jaehwan dari kamarnya karena masih bingung mau pake kolor warna item apa biru.

"udah lama kak nunggunya?" tanya citra sambil nyendok nasi goreng ke piringnya.

"baru kok. nih cit sendoknya"

"makasih kak. sorry deh kalo lama, aku telat bangun soalnya"

"tau gitu aku spam chat sama telfon di line"

"gausah kak, gaguna. hapeku lowbat soalnya"

mereka malah asik ngobrol di meja makan. mamahnya citra sih sarapannya belakangan, nonton tv dulu soalnya. biasalah, nontonin acara gosip.

akhirnya citra dan hyunbin siap berangkat. mereka pamitan ke mamahnya citra sambil salim cium tangan.

"kalian hati - hati ya, jangan ngebut - ngebut bawa motornya. telat gapapa asal selamat."

"iya mah"
"iya tante hehe"

bang jaehwan? dia mah masih pake kaos kaki sama sepatu. sarapannya aja dijadiin bekel sama dia, udah kesiangan katanya.

pantes aja citra sering telat, orang abangnya aja lelet banget begini.

citra duluan ke motonya si hyunbin. pas hyunbin mau nyusul citra, tangannya ditahan. sama mamahnya citra.

"kenapa ya tan?" tanya hyunbin.

"jaga citra baik - baik ya. soalnya ini pertama kalinya ada cowok yang dateng ke rumahnya citra"

"oh siap tante hehe"

"jangan kecewain citra ya nak. jangan sampe buat citra trauma lagi sama laki - laki"

"emang trauma sama siapa ya tan, kalo aku boleh tau?"

"papahnya."

















pantes aja daritadi hyunbin ga ngeliat ada sosok papah di rumahnya citra.

kak hyunbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang