"cit, kok sama donghan sih?" hyunbin langsung narik tangannya citra.
somi kicep. dia gatau kalo suasana udah runyam begini. donghan masih aja ngeliatin somi dan hyunbin dengan sinis.
"ya emang kenapa? salah?" jawab citra.
"jelas salah. aku kan pacar kamu, kenapa maunya bareng donghan?"
"kakak sadar dong kenapa aku sampe mau balik sama kak donghan. kak donghan aja peka"
hyunbin naik darah saat itu juga. tangannya udah gatel banget mau nonjok sohibnya. serasa ditusuk dari belakang.
"bin, gue gaada maksud apa - apa sama pacar lo. gue cuma kasian aja" ujar donghan mulai ngomong.
"kasian apaansi? gue sama citra gaperlu dikasianin. lo juga gausa genit gitu lah, gue tau lo jomblo tapi gagini juga"
"eh udah udah, gue balik ya? gaasik nih lo semua," kata somi sambil ngestarter motornya.
"gaasik gini juga gara-gara lo. sadar dong, ngapain masi deket - deket hyunbin? dulu aja, lo bilang jijik sama dia" donghan langsung nyuruh citra duduk di jok motornya.
"maksud lo apaan? kok gue dibawa - bawa? kalo masalah lo sama hyunbin ya sama hyunbin aja!"
"ya emang bener kan? ada saksinya kok si sewoon. kenapa giliran hyunbin udah punya cewe, lo malah deketin dia lagi?"
sumpah, citra diem doang. citra gamau buka mulut karena gatau cara nengahin bocah 3 itu.
"lo jijik sama gue som?" tanya hyunbin.
"jawab""apaansi lo? jangan ngegas gitu kalo ngomong, banyak bensin hah?"
"udah gausa banyak ngeles," kata donghan.
"ya abisnya lo freak sih bin. tapi semenjak gue balik lagi ke mang ujang, lo asik. salah ga sih kalo gue memulai hubungan baik sama lo? katanya lo suka cewe asik?"
"iya, dia suka cewek yang asik. katanya bisa bikin NYAMAN" ujar citra tiba - tiba.
"cit, jangan salah paham dulu" kata hyunbin.
"bener tuh, gue sama hyunbin kan cuma temen"
"semua orang juga dulunya temen baru jadi pacar. maaf ya som, gue tau lo lebih lama kenal hyunbin. tapi disini gue pacarnya, jadi tolong buat batasan yang jelas diantara kalian berdua" citra langsung turun dari motornya donghan, ke motornya hyunbin.
"ayo pulang, aku males disini terus" citra langsung meluk hyunbin didepan somi dan donghan.
akhirnya hyunbin dan citra pulang.
"ye anjing, emosian banget si jadi cewek," kata somi sambil make helmnya.
"lah elu genit banget jadi cewek"
"dah ah gue mau balik, tiati lo!" tanggap dohan."cit, kamu bosen ya aku minta maaf mulu? kalo engga, aku mau minta maaf lagi sama kamu sekarang" hyunbin melihat muka muram citra dari spion.
"iya"
"yaudah ga aku lakuin"
"gausa minta maaf. cukup jauhin somi, itu udah buat aku percaya. kakak jahat ya sumpah"
"cit... jangan gitu..."
hyunbin langsung sesenggukan. citra kaget dong kok tiba - tiba pacarnya nangis?
"kak? jangan nangis ih, masih di jalan ini"
"nangisnya entar aja pas udah sampe rumah aku""abisnya aku kesel cit sama diri aku sendiri, gabecus jagain kamu. malah asik sama orang lain. maafin aku"
mereka pun berhenti sebentar didepan komplek rumah citra.
"yaudah iya maafin aku juga ya udah marah - marah sama kamu"
"abisnya kamu ngeselin sih" citra manyunin bibirnya dan itu sukses buat hyunbin ketawa."gemes"
yaudah, citra nyuruh hyunbin balik ke minimarket buat beli eksrim biar gabete.
"jangan deket - deket sama donghan ya cit"
"jangan pulang bareng sama dia juga""emang kenapa kak?"
"aku cemburu"
●●●
percayalah, orang kayak hyunbin itu bener - bener ada karena aku gapernah bawa karakter yang fana :( wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
kak hyunbin✔
Fanfiction"dek, kalo aku suka sama kamu, gimana?" itulah hyunbin, kakak kelas dengan sejuta gombalannya. book of "kakak series"