akhir - akhir ini perlakuan hyunbin ke citra bener - bener nyebelin. semua cowok yang deket sama citra, dibacotin. sinting emang si hyunbin.
contoh pertama, yehyun. mereka lagi asik - asiknya bercanda, dipisahin. hyunbin gasuka ada yang buat citra bahagia selain dia. padahal yehyun dan citra udah temenan dari kelas 1 smp. hyunbin gatau aja, kalo si yehyun lawak.
contoh kedua, woojin. padahal woojin cuma ngomong sama citra pas ada maunya doang. tapi karena lagi apes, dia kegep ngobrol sama citra disaat jam istirahat. salah woojin juga sih, duduknya deketan tanpa celah. kan hyunbin gatau apa - apa.
contoh ketiga, donghan. gila ga tuh? temennya sendiri aja dicemburuin? katanya donghan suka buat citra senyum - senyum gajelas. hyunbin gedek banget, sampe ngempesin motor sport donghan yang gede itu. mereka sampe berantem 2 hari.
citra sampe curhat ke donghan kalo dia gatahan sama sikap hyunbin yang posesif kaya gini."ya gue kalo jadi hyunbin juga gitu lah cit, lo kan cantik"
"kak aku seriusss. kak hyunbin diapain biar ga kayak gini?"
"gabisa diapa-apain cit. udah, lo nikmatin aja. dia kayak gitu pasti ada alesannya"
"alesannya emang apa?"
donghan diem. dia kayak mikir, kasi tau apa engga ke citra. masalahnya kalo hyunbin tau, dia bakal marah banget ke donghan. ini masalah yang amat sangat sakral.
"kasi tau aku dong kak, aku gabakal kasi tau deh ke kak hyunbin. ini biar aku baikan sama diaaaa," minta citra sambil mohon - mohon ke donghan.
"abisnya dia gamau kehilangan lo cit, itu alesannya"
"lah??? klise banget elah kak alesannya. serius ih"
"gue serius bego. dia gamau kehilangan lo kayak dulu dia kehilangan mantannya."
mantan? kak hyunbin punya mantan?
yakali dah gapunya, ganteng gitu."mantannya anak sini juga. tapi dulu kan hyunbin cuek, gajauh beda sama gue. nah mantannya capek, jadinya malah selingkuh sama yang namanya daniel"
"hah??? anak kelas 3 yang setongkrongan sama kalian?" tanya citra gapercaya.
"iya. makanya sekarang jadi sering canggung kalo daniel ke mang ujang. gue jadi risih kalo liat hyunbin diem."
hehehe, citra diem aja pas dikasih tau muka mantannya hyunbin kaya apa sama si donghan. cakep banget jir, telek.
citra langsung nemuin hyunbin yang ada di kelasnya. untuk pertama kalinya, citra yang menghampiri hyunbin. jelas aja si hyunbin kaget setengah mati. kesambet apaan nih si citra?
**
"permisi, ada kak hyunbinnya?" kata citra yang cuma munculin kepalanya doang di ambang pintu."ada, tuh lagi dipojokan. daritadi nyanyi lagu mellow mulu anjir. ganyadar aja suaranya kek dajjal"
itu temen sekelasnya, si june. citra mah cuma ngangguk terus nyamperin hyunbin sambil malu - malu. maklum, ini kan kelas 11. sedangkan citra masih kelas 10.
"kak...?" citra duduk di samping hyunbin.
hyunbin sebenernya kesenengan karena citra sok deket kayak gini. tapi dia tahan aja, gengsi cuy.
"paan?" jawab hyunbin sok ketus.
"udahan ya marahnya, aku mau baikan" kata citra.
ngomong sama hyunbin emang harus kaya anak kecil. kalo engga, hyunbin ngambek. mending citra ngalah sehari daripada marahan terus kayak gini.
"gamau ah, kamunya omong doang"
"dah sana, ke kelas. aku mau nyanyi lagi"citra langsung nidurin palanya di meja. hyunbin pura - pura liatin layar hapenya, padahal moto citra diem - diem. addict banget sih hyunbin sama citra :(
[ sok estetik banget si hyunbin candid-in citra ]
"kamu ngapain si? udah sana ke kelasss" ujar hyunbin.
"gamau, sampe kak hyunbin maafin aku"
**
hyunbin sebenernya tau kalo ini udah keterlaluan bagi citra. karena mereka masih dalam tahap pdkt, belum pacaran. status emang penting banget bagi hyunbin. tapi lagi dan lagi, hyunbin cuma paranoid.
tapi ini bukan cuma paranoid deh. citra emang beneran keliatan deket banget sama donghan. sampe di mang ujang aja, donghan selalu ngomongin tentang citra.
sampe hyunbin denger sendiri, kalo donghan bilang citra itu cantik pas hari selasa abis ujan.
"gue pantes cemburu kan walaupun dia sohib gue sendiri?"ㅡhyunbin.
●●●
karena kemaren aq ga update jadi hari ini double update wekawekaweka
KAMU SEDANG MEMBACA
kak hyunbin✔
Fanfiction"dek, kalo aku suka sama kamu, gimana?" itulah hyunbin, kakak kelas dengan sejuta gombalannya. book of "kakak series"