"cittttt! tungguin kenapasih?!?!?" hyunbin berhasil nangkep tangannya citra.
"apaansih? gaenak diliat orang, ini masih di sekolah!" bentak citra.
"pelan - pelan aja elah cit ngomongnya. aku kan ga bentak kamu. marah?"
"kamu ngapain malak - malak segala? kekurangan? apa gimana?"
"aku gasuka ya kamu ngerampas rezeki orang. aku udah ngertiin kamu kalo kamu ngerokok. nah sekarang? gatau lagi deh aku kak""iya aku minta maaf. aku gabakal malak lagi"
"jangan cuma minta maaf. aku bosen dengernya. buktiin kalo kamu serius sama ucapan kamu"
"ayo kita ke balkon dulu. takut didenger sama anak kelas lain"
"gaada yang dibicarain lagi"
"tapi aku masih mau bicara sama kamu, cit"
akhirnya mereka ke balkon.
"apa lagi?" kata citra.
"kamu punya waktu sejam buat ngomong apapun sama aku. kamu boleh pukul aku. kamu boleh maki - maki aku. tapi cuma sejam. silahkan, aku bakal dengerin semuanya." hyunbin genggam tangannya citra.
"ga"
"nih aku udah nyalain stopwatch di hape aku. dimulai dari sekarang."
udah 3 menit citra diem aja.
eh malah nangis.
"kak, kamu tau kan aku orangnya overthinking? aku gamau kamu kayak gini terus kak. mamah kakak juga udah nitip kakak ke aku. kalo kayak gini kan yang rugi bukan cuma kamu, tapi juga aku. bukan, tapi aku bakal dipandang gapantes jadi pacar kamu."
"aku kayak gini karena suruhan daniel dkk, sayang. aku juga sebenernya gamau, tapi kata june ikutin aja kata mereka. toh dikit lagi mereka juga bakal lulus."
"apalagi aku dituduh jadi perokok sama bu yesi. kamu tau kan kenapa aku benci banget sama orang yang ngerokok selain kamu?"
"karena papah kan?"
"iya kak. papah dari ngerokok malah candu ke obat - obatan. aku juga gangerti gimana dia bisa terjerumus kesana dan akhirnya ninggalin keluarga."
"cupcupcup sini aku peluk dulu"
"terus kalo kamu dikeluarin dari sekolah, siapa yang bakal ada disisi aku? kamu mau aku dideketin woojin? hah?"
citra cerita sambil sesenggukan, tapi hyunbin gabisa nahan ketawa karena itu lucu banget.
"wah gabakalan aku biarin. pulang lewat mana tuh anak hah?"
"ah aku pusing sayang. aku gamau buat mamahku sama mamah kamu kecewa"
begitulah citra. kalo lagi khawatir pasti bilang hyunbin dengan panggilan sayang.
"iyaaaa aku ngerti. mau pukul aku ga? hehe"
citra melepas pelukannya hyunbin dan berdiri. kayak masang kuda - kuda buat mukul pacarnya.
hyunbin nelen ludah. mau gimana pun, entah dia cewe atau cowo, yang namanya dipukul itu udah pasti sakit.
"siniin palanya! aku mau jedotin!" seru citra.
m a m p u s.
cup
"dijedotin pake bibir maksudnya hehe"
"maaf""apaansi cit? hahaha kamu jadi cheesy gini deh hahaha" hyunbin kaget setengah mati. karena gaada sejarahnya citra nyium duluan.
"tapi ngapain kamu minta maaf?"
"maaf kita gabisa sama - sama dulu. aku mau kamu berubah dulu jadi lebih baik. mungkin keberadaan aku saat ini, memperburuk keadaan kita."
citra ninggalin hyunbin lagi, dan hyunbin malah teriak.
"kamu jahat cit! kalo sampe kamu tetep keukeuh sama omongan kamu, aku bakalan cat rambut aku!"
"lakuin aja! toh kamu gabakalan berani!"
"kamu bilang, aku harus megang omongan aku? liat besok. kalo kamu begini terus, aku gabakalan ganti ke warna item"
hyunbin senekat itu buat bikin pacarnya percaya dan nahan citra biar gapergi dari pelukannya. hyunbin sesayang itu ya?
sedangkan citra masih gapercaya. dia cuma ketawa karena itu.... lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak hyunbin✔
Fanfiction"dek, kalo aku suka sama kamu, gimana?" itulah hyunbin, kakak kelas dengan sejuta gombalannya. book of "kakak series"