Maukah kau akan bersamaku hingga hari dimana kita akan mati bersaama ?
⚪⚪⚪
"Festifal musim semi ?" tanya mereka berdua kebingungan
'Ah.. Benar.. Tuan vampir.. Bisakah kau memberitahuku bagaimana sihir pembuat tanaman tumbuh cepat ?'
'Ada ... Apa yang ingin kau tanam mate ?'
'Aku ingin menunjukan arti musim semi pada negeri sihir ini '
'Hmm... Kedengarannya bagus .. Apa yang biasanya kau lihat di musim semi ?'
'Ada banyak... Yang paling pokok adalah bunga sakura .. Aku ingin menanamnya .. Kumohon tuan vampir carilah benih bunga sakura untuk aku tanam... Dan juga beberapa bunga cantik berwarna warni .. Aku akan menghiasi negeri sihir ini dengan sihir yang kau beritau '
'Baiklah... Akan segera ku urus .. Kau akan melihat bayanganku di dekatmu .. Bayanganku itu akan membantumu menyelesaikan semuanya '
'Trimakasih banyak .. Kau sudah membantuku.. Aku akan membuat roti manis untukmu sebentar .. Bayanganmu akan mengantarkan padamu nanti '
'Baiklah.. Aku juga belum pernah merasakan masakanmu '
'Karna kau tidak selalu didekatku bodoh.. Kau juga vampir jadi hanya perlu darah.. '
'Sudahlah .. Dari pada berdebat , cepat urus sakura yang sudah dibawa bayanganku '
'Baiklah '
Lalu aku segera berlari menuju tempat yang akan kubuat festifal musim semi itu , semuanya sudah kulakukan dari mendekorasi , masakan , orang orang sihirku , dan kembang apa di ujung festifal.
Saat sudah selesai aku langsung berlari menuju kerumunan orang yang terlihat bingung dengan kehadiranku , didepan keramaian itu juga ada Felo dan Filo.
KAMU SEDANG MEMBACA
fantasy world
Fantasyharuskah aku berada disini ? dunia yang tidak aku ketahui ... kenapa harus ada pertempuran dan darah di dunia ini ... aku benci darah .. aku benci pertempuran ... aku harus menghentikannya ... tapi bagaimana ?