4. kekuatan vampir

47 3 2
                                    

Kita akan segera bersama my mate .. Tunggulah aku hingga hari itu tiba ..

⚪⚪⚪

Mataku mengerjap sesekali menyesuaikan cahaya matahari yang mulai menyinari kamarku , mataku menatap langit langit yang belum aku tau . lalu menoleh kearah kananku , mataku membulat kaget dan langsung berteriak keras.

"Akkkkhhhh"

Mereka berdua terbangun dari tidurnya , kini aku menatap mereka berdua sampai membungkus diriku dengan selimut hangatku .

"Si.. Siapa kalian !" kataku takut

Mereka berdua menatap bingung kearahku , lalu pria nan tinggi dan cool berkata dengan wajah khawatir .

"Apa kau baik baik saja Keisya ?" tanya nya

"Kenapa kakak berteriak ?" tanya anak kecil di sebelahnya

"K.. Kenapa kalian berdua tidur di sebelahku ?!" tanya ku gugup

Mereka berdua adalah Filo dan Felo yang menyelamatkanku ( kalau masih belum tau liat di chapter 1 )

"Kami menemanimu karena takut kemaren " jawab Filo dengan polosnya

Perlahan tangan Felo terangkat lalu menyentuh keningku dan sebelah tangannya juga melakukan hal yang sama di keningnya , lalu dia memiringkan kepalanya .

"Kakak apa kakak sakit ? Panasmu masih sama denganku " ucap Felo cemas

"A.. Ah... Aku tidak apa apa , kalian berdua mandilah aku juga akan mandi dan menyiapkan sarapan " kataku sambil mengelus puncuk kepala Felo , lalu mereka berdua mengangguk dan keluar menuju kamar mereka masing masing untuk segera mandi .

⚪⚪⚪

Kini aku sudah selesai menyiapkan sarapan untuk mereka berdua , aku langsung berjalan menuju kamar mereka . sampainya aku di depan kamar mereka aku pun mengetuk pintu tersebut .

Bruuukkk

Mataku membulat aku seperti  mendengar benda keras terjatuh dengan kasar, dengan cepat aku memasuki kamar tersebut tanpa berpikir dua kali .

Mataku kembali membulat melihat pemandangan yang sangat memalukan , Felo terjatuh hanya mengunakan handuk untuk menutup bagian bawahnya ( kalian pasti taulah ) begitu juga dengan Filo tapi dia tidak terjatuh , lalu Filo sedang menatapku dengan tatapan kaget juga .

Dengan segera aku berlari keluar kamar mereka berdua dan menuju kamarku , dengan cepat aku menguncinya dan langsung bersembunyi didalam lemari bajuku .

'Sialll... Kenapa dipagi hari aku melihat pemandangan seperti itu sih.. !! ' rutukku

Wajahku sudah seperti kepiting rebus saat ini suara mereka berdua terdengar diluar kamar ku , hingga akhirnya aku mendengar suara Filo sedang memakai sihir pembuka seperti kemarin  . lalu mereka berdua masuk dan memanggilku , mereka tampak sibuk mencariku dimana mana .

"Keisya ... Kau dimana ? Keluarlah... Kami ingin bicara " kata Filo yang dapat didengar oleh ku.

"Kalian berdua jangan melihatku dulu , makanlah .. Aku sudah membuat makanan kalian dibawah " kataku

fantasy worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang