Chapter 6

280 33 5
                                    

So Hyun dan Sehun sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. Sekarang Sehun sudah menjadi CEO di salah satu perusahaan ayahnya. Dan So Hyun sekarang sedang melanjutkan kuliah.

Hari ini kuliah So Hyun sudah selesai dan sekarang So Hyun sudah berada di luar kampus untuk menunggu pacarnya, Oh Sehun.

Line

kimhyun chagi, aku udah nunggu kamu. Kamu jadi jemput kan?

Send

Belum ada jawaban dari Sehun. So Hyun hatinya sudah khawatir. Lalu dia memutuskan untuk menyusul di kantor Sehun. So Hyun berjalan dan merapikan coatnya.

"Hujan salju." ucap So Hyun

Lalu dia langsung berlari ke halte bus. Dan berhenti di salah satu gedung besar yang merupakan perusahaan milik Oh Sehun.

"Misi pak saya mau masuk?" tanya So Hyun pada pak Satpam

"Oh silahkan nona So Hyun." ucap pak satpam lalu membukakan pintu gerbang

"Gomawo, pak." ucap So Hyun sambil membungkuk.

Lalu So Hyun langsung berjalan secepar kilat dan masuk lift untuk menuju ruang kerja Sehun.

Ting

Lift terbuka dan So Hyun langsung melangkah keluar lalu berjalan lagi menuju ruangan Sehun.

So Hyun tiba di depan pintu ruangan Sehun. Dia langsung membuka pintu. So Hyun sudah biasa melakukan hal itu.

Ceklek

Pintu terbuka dan So Hyun langsung mematung di depan pintu tersebut. Karena di depan sana pacarnya, Oh Sehun sedang duduk dan ada seorang gadis yang bergelantungan manja di leher Sehun.

Miris.


So Hyun hanya diam karena terkejut dan tidak percaya atas apa yang dilakukan Sehun bersama gadis itu. Tak beberapa lama kristal bening itu menetes membuat sungai di aliran pipi So Hyun.

Tuhan kuatkanlah aku untuk bisa tersenyum lagi. Tuhan hanya engkau yang bisa kupercaya sekarang.-ucap So Hyun dalam hati

Lalu So Hyun berbalik dan menutup pintu dengan pelan dan melangkah keluar. Sehun yang menyadari itu langsung melepas pelukan gadis itu. Lalu berlari mengerjar So Hyun.

"So Hyun tunggu aku akan jelaskan kepadamu!!" ucap sehun berlari menyusul So Hyun.

So Hyun yang mendengar teriakan Sehun langsung berlari secepat kilat dan langsung masuk ke lift.

Sehun berlari kesetanan untuk turun ke bawah melalui tangga darurat. Dan sekarang mereka sudah berada di lantai dasar.

"So Hyun aku bisa jelaskan." ucap Sehun sambil memegang tangan So Hyun.

"Wae Sehun? Ah ya Gomawo atas perlakuanmu padaku selama ini. Dan Kurasa aku sekarang butuh waktu untuk sendiri. mungkin aku takkan bisa menemani keseharianmu lagi, Sehun-sshi." ucap So Hyun sambil tersenyum. Dan melepas tangan Sehun dengan pelan.

"Jadi tolong jaga gadismu dengan baik. Aku takkan datang di kehidupanmu lagi. Sekali lagi terima kasih atas kasih sayang yang kau berikan kepadaku selama ini. Aku akan selalu mendukungmu. Sehun-sshi." ucap So Hyun sambil memegang bahu Sehun.

Oh Tuhan adakah wanita yang sekuat itu? Yang disakiti tapi masih tetap tersenyum? Dan masih berbicara dengan sopan. Sungguh wanita itu adalah wanita terkuat dan tertegar yang pernah ada.-author

Lalu So Hyun berjalan keluar gedung dan memukul-mukul dadanya dan sesekali menghapus air matanya.

Hanya keluargaku dan Tuhan saja yang bisa aku percaya sekarang ini-ucap So Hyun

Saranghyeo- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang