Hari ini adalah hari yang istimewa untuk So Hyun karena ini adalah hari ulang tahunnya. Namun, So Hyun sendiri lupa jika ia sedang berulang tahun karena kesibukannya.
At rumah Keluarga Kim, Seoul
08.00 KSTTOK..TOK..TOK...
"Dek?" tanya abang Suho sambil mengetuk pintu kamar adiknya.
Merasa tidak ada jawaban maka Suho langsung membuka pintu kamar adiknya dan langsung menghampiri adiknya yang masih tidur terlelap.
"Dek, lo udah besar ya.. Gak sangka lo udah umur 17 tahun. Kemarin aja gue baru ajarin lo nulis sekarang lo udah bisa ngelakuin semua sendiri." ucap Suho sambil mengelus puncak kepala So Hyun.
Kemudian So Hyun merasa ada yang mengusap puncak kepalanya lalu dia terbangun.
"Eungh. Hoam." ucap So Hyun sambil mengucek mata.
"Eh abang. Sejak kapan lo disini. Bang ini jam berapa sih?" tanya So Hyun masih dalam keadaan merem-merem.
"Hah dasar kerbau. Lo tuh ya gue udah coba bangunin lo. Lo nya masih tidur terus." ucap Suho
"Ya maaf lha ngantuk banget kok. Hehehe." jawab So Hyun
"Ya udah cepet beresin. Terus habis itu mandi sama siap-siap kita bakal pergi hari ini." ucap bang Suho sambil berjalan keluar.
"Hah? Pergi? Emang ada acara apaan yak? Alah gak usah dipikir ae lah mending cepet-cepet mandi." ucap So Hyun
"BANG EMANG MAU PERGI KEMANA??" teriak So Hyun dari kamar.
"NTAR LO JUGA TAU." jawab Bang Suho.
Setelah itu So Hyun langsung mandi dan bersiap-siap.
"Morning pa,ma,abangku tercinta." ucap So Hyun sambil mengecup pipi mereka satu-satu.
"Kita mau kemana sih ma,pa?" tanya So Hyun
"Udah makan dulu. Nanti lo juga tau. Kepo banget sih." jawab Suho
"Yang tanya sama abang siapa ya? Gue tanya sama mama tau." jawab So Hyun sambil memutar bola matanya.
"Kita mau kemana mah?" tanya So Hyun
"Sarapannya dimakan dulu,sayang. Nanti kamu juga tau kok." jawab mama So Hyun sambil mengecup puncak kepala So Hyun
"Hahahaha. Kasihan amat lo dek." ucap Suho
"Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang." ucap So Hyun sambil memotong daging-daging di piringnya dengan kesal.
Setelah semua selesai sarapan mereka pun bersiap-siap pergi.
"Ma.. Pa.. Suho sama So Hyun di belakang ya?" tanya Suho
"Ya iyalah. Kalau kamu gak di belakang. Kamu duduk diatas mobil aja." jawab mama
So Hyun hanya menahan tawanya.
Suho memasang muka kesal.
"Eh mama jahat sama anak sendiri." ucap Suho sambil membuka pintu mobil ayahnya.
"Gitu aja kok ngambek. Cowok gak boleh gampang ngambek." ucap So Hyun sambil menyusul Suho masuk ke mobil.
"Aduh aduh anak mama sama papa udah gedhe-gedhe main ngambek-ngambek an aja deh. Jangan kayak anak kecil gitu to." ucap mamanya
"Iya. Kalian udah kelas 2 sama 3 SMA harusnya kalian tahu mana yang bener mana yang gak bener." ucap papa mereka
"Iya ma pa maaf." jawab Suho dan So Hyun bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saranghyeo- OSH
Roman pour AdolescentsKisah cinta antara So Hyun dan Sehun. Mereka berpisah setelah So Hyun mengalami kecelakaan hebat dan mengalami hilang ingatan. 8 bulan mereka bertemu kembali setelah 1 tahun berpisah. Dan kedua sahabat mereka telah berusaha untuk merusak hubungan ke...