Chapter 7

239 31 1
                                    

Karena waktu kita akan mengetahui peristiwa-peristiwa yang pernah kita alami bersama seseorang yang berarti.

Dan karena waktu kenangan yang lama hilang itu terkenang kembali.

Melebarkan perasaan menyesal yang mendalam di ulu hati.


~~~~~~~~~>
Kejadian kecelakaan yang membuat seorang gadis koma selama 4 minggu itu. Sekarang ia sudah bisa beraktifitas seperti sedia kala.

8 month later....

Terlihat seorang yeoja sedang menunggu pesanan makanannya di salah satu meja restoran mewah jepang.

Dia merasa bosan dan hanya bisa melamun sambil mengetuk-ngetuk meja dengan jari telunjuknya. Matanya menatap lurus kedepan. Sebuah dering telepon menginstrupsi kegiatannya.

"Yeobseo? Ada apa oppa?"

"Cepatlah pulang ada yang ingin dibicarakan Appa dan Eomma." ucap seseorang di seberang sana.

"Ah nde aku akan segera kesana."

"Kau sedang dimana? Jangan lama-lama."tanya seseorang di seberang sana.

Yang ditelpon hanya bisa menghela nafas.

Apakah sepenting itu? Apakah harus ada aku? Huft-batinnya

"Aku sedang membeli sesuatu oppa. Sebentar lagi datang. Aku akan segera pulang. Jangan khawatirkan aku. Aku bukan anak kecil lagi." ucap yeoja itu.

"Cepatlah, appa akan pergi ke Indonesia." jawab seseorang di seberang sana

"Mwoya?? appa akan ke Indonesia? Apakah ada urusan pekerjaan?" ucapnya terkejut.

"Iya ada urusan pe-" baru mau dijawab oleh sang penelepon tapi yeoja itu malah memutuskan panggilan sepihak.

"Ah nde. Gomawo." ucap yeoja itu pada sang pelayan.

Lalu dia teringat sesuatu dan mengirimkan pesan singkat kepada oppanya.

Line©

Oppa 💙 mianhae oppa tadi aku baru membayar pesanan.

Send

Lalu yeoja itu berjalan terburu-buru menuju parkiran mobil di depan restoran. Dia sibuk memainkan ponselnya. Hingga tak tahu bahwa ada seseorang yang juga sedang memainkan ponsel berjalan berlawanan arah dan seketika....

Dug

Jidat yeoja itu menabrak dada bidang seseorang di depannya.

"Aww..." ucap yeoja itu sambil memegang jidatnya.

"Eoh. Mianhae apakah itu sakit? Apa kau merasa pusing?" tanya seorang namja di depannya menginstrupsi.

"Eoh ani. Aku tak merasa pusing." jawab yeoja itu

Lalu namja itu menunduk dan melihat wajah yeoja itu dan seketika seluruh tubuhnya mematung. Jantungnya berdetak dua kali lebih cepat.

"Sohyun? Apa kau Kim Sohyun?" tanya namja itu dengan nada terkejut

"Iya aku Kim Sohyun? Anda siapa? Kenapa kau mengenaliku?" tanya Sohyun

Apakah kau membenciku Sohyun-ah?-batin namja itu

Saranghyeo- OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang