Dwa

140 31 22
                                    

“Busedh dah,capek gue abis rapat tadi. Pantat gue ampe tepos gini”

“Pantat lu ga tepos. Tapi rata”
Abis Si Seonho nngomong gitu, Si Dewi langsung mukul pantatnya si Seonho abis abisan.

“Mendingan pantat gue. Tepos gapapa, masih manusiawi. Daripada lobang idung lo,ngembang  tiada henti”

“Yeu, ngembang gini juga ada manfaatnya tauk”

“Apaan?” gue yang daritadi diem aja jadi penasaran juga kan akhirnya

“Kalo mati lampu, tinggal colokin ke idung deh”

Rugi gue nanya

Guanlin POV

Hari ini gue masuk sekolah, ke sekolah yang berbeda.Udah berapa kali ya gue pindah sekolah? 10 kali  mungkin? Dan ini yang ke- 11.

Alasan gue selalu pindah sekolah bisa dibilang cukup simple.  Cuman butuh tiga kata.

Gue gak betah.

Gue cuman dimanfaatin.

Kenapa? Karna gue lahir di keluarga yang terpandang? Karna nilai akademik gue bagus? Atau karna muka gue ganteng? Ya kalo ganteng mah gue juga tau muka gue kek Aliando. Tapi alesannya ituloh. Bikin gue pusing.

Sampe gue pindah ke sekolah ini, dan gue keterima jadi OSIS. Keren kan gue? Bisa langsung jadi OSIS. Ya long story bro. Kalo gue ceritain, sampe petrik nikah ama icha juga gabakal kelar.

“Semuanya, hari ini akan ada teman baru di kelas kita. Silahkan masuk dan perkenalkan dirimu”

Pas gue denger aba aba dari Guru, perlahan gue memasuki kelas. Satu kata buat kelas ini.

Ribut.

Bahkan sebelum gue masuk, suara teriakan dari dalam kelas juga udah kedengeran sampe luar.

“Gue Guanlin. Lai Guanlin.” Kata gue ngenalin diri

Suara teriakan mulai terdengar lagi ditelinga gue. Dari yang cewek sampe yang cowok. Cowok? Serem juga.

Disitu gue mulai berpikir, “ Apa di gigi gue ada cabe cabean?” eh, cabe maksud gue. Tau dari mana mereka kalo hari ini gue makan teri pake cabe sekilo? Padahal gue ga senyum sama sekali.

“Guanlin duduk sebelah aku aja”

“Minta nomor telpon dong”

“ID linenya dong Guanlin”

“Guanlin jadian kuy!”

Sumpah, yang terakhir gue ga denger gue lagi merem.

“Sudah sudah, tenang semuanya! Guanlin untuk saat ini kamu bisa taruh tas dan barang barangmu di loker terlebih dahulu. Untuk mejanya, nanti menyusul ya”

Lah,di kata gue lagi ultah abis itu dia ga bawa meja trus dia bilang,“mejanya nanti menyusul ya”

Kado coy kado! ganteng ganteng kok bego? – Authornya emosi

“Ketua kelasnya hadir?”

“Hadir pak! Tapi dia izin bareng Sono ama Dewi mau rapat OSIS katanya pak!”

Gue berusaha baca nama di nametagnya dengan susah payah karena mata gue minus. Siapa dah namanya? Sampul? Samsul? NAH IYA ITU! SAMSUL!

“ Oh iya, dia OSIS. Guanlin, kamu bukannya OSIS juga? Abis ini kamu taruh barang kamu dulu. Trus kamu bisa langsung ikut rapat. Kamu tolong anterin guanlin ke loker ya?”

“Siap. Yok! Sini gue anterin!”

Jarak loker sama kelas gue lumayan jauh ternyata. Selama perjalanan gue bingung mo ngomong apa sama ni bocah. Karna dari dulu, gue gapernah ngomong kalo ga diajak bicara. Gue ini tipe orang yang lebih suka mendam semua sendiri.

[1] Same; LaiGuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang