Swembilan.

79 19 2
                                    

🍕🍕🍕


Kriing kriing..

Sekolah selesai. Semua murid mulai berkeliaran di luar kelas. Begitu juga dengan Reveline.

"Reveline! Hari ini rapat loh ya!" Teriak Jisoo

"IYAA GUE INGETT KOK!"

"Di Ruang OSIS yaa! Jangan lupa lo!"

"IYA NYAI! OTEWE!"

🌮🌮🌮

"Ok, kali ini kita ngebahas tentang Festival sekolah yang bakal diadain 1 bulan lagi ya."

"Jadi, eventnya ada apa aja nih?"

"Nah, rencana kita itu. Kita mau ngadain semacam konser gitu. Tapi yang tampil itu dari muridnya." Kata Jisoo yang notabenenya ketua bidang kesenian.

"Ok sih. Tapi kayaknya terlalu mainstream ya."

"Gimana kalo OSIS juga ikut berpartisipasi? Tapi harus semuanya. Biar adil."

"Boleh juga sih. Ok ya?"

"OK!"

"Undang artis bole lahh"

"Undang Wanawan lahhh!" -Siyeon

"Idih, mendingan Via Vallenlah dari pada artis kedondong kek gitu!"

"Heh, Dewi Persik! Lu dulu juga suka sama SNSD yah!"

"Lah, dulu gue sukanya sama sepen aikon ya,sori!"

"Udah woy udah! Berisik banget ya lu berdua!"

"YA DIA YANG MULAI!" -Dewi, Siyeon

Dalam sekejap, mereka udah berada di luar Ruang OSIS.

"Ok, tadi kita sampe mana?"

Buset ni bocah. Berasa kagak punya dosa kali yak.

"Artis."

"Nah itu enaknya gimana nih?"

"Untuk Wanawan, gue masih bisa bantuin sih. Tapi kalo untuk Via Vallen gue ga kenal nih sorry aja." Akhirnya Guanlin si mayat idup ngomong juga.

"Emang lu ada hubungan apaan sama Wanawan lin?"

"Managernya itu om gue"

"Woy anjer si Guanrich."

"Yodah, kita undang Wanawan ya."

"Seep"

"Eh, Sekretaris! Gue mau liat sistem kerja festival yang tahun lalu dong!"

"Lah! Gue gak nyatet! Si Reveline noh yang nyatet!"

"EH IYA YAWLAH! Buku gue ketinggalan di rooftop waktu istirahat!"

"Yah, gimana sih ketuanya gak bener"

"Masa ketua teledor sih?"

"Gimana dah, Ketuanya kok ceroboh?"

"Iya, maaf ya. Gue lagi bany-"

Tap.

Guanlin menepuk bahunya Reveline sehingga ia menghentikan kalimatnya.

"Ga perlu minta maaf. Ini bukan salah lo. Gue ambilin."

"Gausah lin. Bentar lagi ujan soalnya"

Guanlin tidak menghiraukan perkataan Reveline. Ia segera melepaskan tangannya dari bahu Reveline, kemudian berlari keluar ruangan.

Dan bener aja. Di tengah perjalanan ujan turun deres banget. Dan Guanlin lagi dalam posisi gak make jaket sekarang. Otomatis Guanlin buru buru ke rooftopnya. Takut buku Reveline keburu basah.

Di atas, Guanlin langsung nyari bukunya. Bukunya ada di bangku kecil dipojokkan. Guanlin ambil, trus dia lari kebawah.

🍉🍉🍉

"Rev, lu ada hubungan apaan sama si Guanlin?" Tanya Seonho.

"Gada kok. Gue juga bingung. Tumbenan dia kayak gitu"

Kriett

Tiba tiba aja pintu kebuka. Disitu ada Guanlin yang basah kuyup sambil nyembunyiin sesuatu dibalik bajunya.

"Nih!" Guanlin ngelempar sesuatu ke atas meja.

"Jangan nyalahin Reveline. Reveline udah banyak pikiran. Jangan bikin dia makin down. Asal kalian tau, selama istirahat dia gak makan sama sekali cuman untuk mikirin festival sekolah kita."

Hening.

Semuanya Cengo.

Sampai..

BRAKK

"DAEHWI PIPIS DI CELANA WOY!" Siyeon ngebuka pintu dengan paksa.

"TOILETNYA UDAH GELAP! GUE MAU PAKE YANG DIDALEM RUANG OSIS, TAPI GA BOLEH MASUK SAMA REVELINE!" Daehwi tiba tiba nongol dari luar.

"Ya kan bisa izin dulu Dewii"

"NTAR KALO GUE MASUK, DIMARAHIN. GILIRAN GUE PIPIS DI CELANA GUE JUGA DIMARAHIN. SYAHDEWI TEH SALAH MULU!"

°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙
Ih ini absurd bangedhh. Maaf ya kalo pada gak dapet feelnya.

Kayaknya aku kerajinan apdet ya? Maaf ya kalo ada yang mikir "Ih apaan dah apdet mulu. Mana pendek lagi. Ga jelas ceritanya"

Tapi sorry aja nih. Aku bakalan tetep apdet! BWAHAHAHAHA *Ketawa jahat


VOTE + COMMENT JUSEYOOW

Eh iya. Gws ya Guanleenn beybehh. Jangan sakitt.







[1] Same; LaiGuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang