°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°
No sider sider yess.. Tolong hargai work akuu
°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°˙°
"Lin, ini beneran abang gue?"
"Bukan."
"Lah terus siapa dong?! Mirip amat kek abang gue!"
"Jefri nichol"
"Yeu boong ya lu!? Kagak mirip njir!"
"Dah tau abang lu, masih nanya. Gosah sok goblok deh lo ya"
"Adek gue ga goblok Lin, cuman ga berpendidikan ko"
Daniel yang dari tadi tidur jadi kebangun gara gara denger kata jefri nichol. Ngefans dia tuh.
"Ih! Ini abang beneran? Ga boong kan? Jangan jangan Daniel Wanawan?" Tanya Reveline sambil ngeraba raba/? Muka Daniel.
"Heh, gue beneran abang lo ya"
"YA AMPUN! WELCOME HOME YA BANGG!! VELINE KANGEN BANGET TAUUUKKK!! GADA YANG NGASIH GUE DUIT BWANGG "
"Durhaka ya lo. Iya, abang juga kangen"
"Gue disini cuman jadi ojeknya dia doang nih? Ga disapa guenya"
"Eh Iyak Lin. Tumbenan main kesini. Ngapain?"
"Ngambil kacamata bang, ketinggalan gara gara buru buru ke Rumah sakit" ujar Guanlin. Daniel mah ngangguk ngangguk aja.
"Nah bang, ngomong ngomong tentang Rumah sakit, lu kenapa bisa kecelakaan? Trus pelakunya siapa? Sebelum itu lu abis darimana? Ko bisa kecelakaan sih bang? Kecelakaannya elit ga?"
"Emm, au dah ga inget gue."
"Dih, tua sih lo!"
"Abang lo dikejar kejar tarzan kali!"
"Ngayal lo!" Kata Reveline sambil noyor kepala Guanlin.
"Bangg, tau ga sihhh. Kita udah beli kue tauu, terus kita juga udah ngedekor rumah. Kita udah siapin semuanya. Aku kaget banget tau bang pas denger abang kecelakaan."
"Tau ya bang, Adek lo dah kek syuting pilem india! Nangis di tengah ruangan, trus hapenya jatoh gitu. Kuenya juga jadi mubazir gara gara dia. Padahal yang bayar kan gue."
"Trus Lin, trus dia ngapain lagi?" Abang yang satu ini emang demen banget nistain adeknya sendiri.
"Iya bang, terus ya terus, pas gue samperin, gue tanya dia kenapa, tau gak bang, mukanya itu loh ga nahan. 'Abang gue lin..abang gue..'"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Same; LaiGuanlin
HumorOh tuhann~ ku cinta dia, rindu dia, dianya engga~ Sedih ege. ⚠️ Word: Non baku, Random √ Berlaku bagi orang orang retjeh