Hmm..
Gw harus mulai darimana?
Ok, awal kisah dimulai pada tahun...
Tahun berapa deh? Gue lupa.
Mana gue tau coy -_-Dulu, gue adalah anak yang pendiem. Disaat orang lain pergi ke Kantin, gue lebih memilih untuk pergi ke Taman untuk sekedar nenangin pikiran. Gak ada yang mau temenan sama gue. Entah mereka bilang gue culunlah, gue gitulah, gue ginilah. Gue juga ga tau.
"Seonho! Coba maju dikit!"
Gue maju.
"Coba mundur!"
Gue mundur.
Dengan polosnya gue ikutin apa kata mereka. Kurang baik apa coba gue?
Bukan baik, tapi bego."Maju!"
"Mundur!"
"Maju!"
"Mundur!"
Cantiik. Dasar para followers syahrini.
GEDEBUG.
"Akh!" Ringis gue disaat gue ngeliat tangan gue yang berdarah.
"AHAHAHAHAHAHA! WOY LIAT SI CULUN JATOHH!!"
Lucu ya, disaat mereka ngeliat gue kayak gini, mereka bisa ketawa.
Entah mengapa, disaat gue ngeliat mereka ketawa rasanya sakit. Bukan karna luka yang ada di tangan gue, tapi disini. Rasanya sakit didalam sini."STOP! KALIAN TUH NGAPAIN SIH!?!"
"Eh siapa dah? Woy ada yang kenal?"
Gue juga gapernah ngeliat dia di sekolah.
Apa jangan jangan mimi peri mendengar doaku? Dan dia mengirim seorang peri? Ah, ga mungkin. Gue kan berdoanya ke dijjah yellow."Kalian tuh sadar ga sih?!? Yang kalian lakuin ini udah ngelanggar hukum tau!"
"Heh! Siapa sih lo berani beraninya nantang kita? Lu kira ni sekolah punya Kakek lu?!?"
"Bukan punya kakek gue sih, tapi punya om gue"
Oh waw! Aku tercengang!
"Kalo gue mau, gue bisa aja minta om gue buat ngeluarin kalian. Setelah sekian banyak masalah yang kalian buat, apa kalian bisa lolos gitu aja? Jangan kira guru guru disini diem karna ga tau! Justru mereka diem karna mereka tau dan gak mau berurusan sama anak kayak kalian!
Seumpamanya kita lagi makan nasi, kalo ada nasi yang keras atau jelek, ya tinggal dibuang! Masih banyak nasi yang bagus dan lebih bermanfaat. Inget ya, hal apapun yang kalian perbuat maupun itu kemaren, hari ini, atau mungkin besok, semuanya terekam sama CCTV. Jadi mendingan lu semua pergi, daripada gue lapor om gue sekarang."E busedh, mereka pada Cengo yak!
"Pergi, pergi cepetan ah buru!"
Yha masa pada kabur sih?
"Gapapa lo?" Dia ngulurin tangannya ke gue.
Gue masih dalam posisi yang sama dengan mulut kebuka lebar. Wah, gue terpesona gaes.
"Eh gapapa lo? Kok gue tanyain malah bengong sih?"
"E- eh iya gue gapapa"
"Eh ni ya, lu kan cowok, masa lu mau aja sih digituin?"..."Heh, lu dengerin gue ga sih?"
"Ap- apa? Eh i- iya gue denger kok" Gue bohong. Gue gak bisa berhenti merhatiin wajah cewek yang berdiri di depan gue. Entah mengapa, didalam matanya gue ngeliat ada ketulusan. Tatapannya beda. Gak kayak orang lain yang nganggap gue culun, Cara dia melihat gue itu beda. Gue bisa ngerasain ketulusan saat ngeliat matanya.
"Gue cabut duluan yaa! Abis ini gue ada ulangan mtk !! Bubye~ " katanya sambil berlari dan melambaikan tangan diselingi dengan senyuman manis.
Gue bahkan gak sempet untuk ngucapin rasa terima kasih. Satu hal, nanti kalau gue ketemu dia, gue harus, harus, harus ngucapin rasa terima kasih gue ke dia. Karena dia udah ngembaliin semangat hidup gue yang hilang entah kemana.
++++++++++
AQUW KEMBALI YEOROBUN!Tenang, aqu juga kangen Qalian kok!
Kan aku mau UAS kan ya, jadi kemungkinan sih, mungkin nih ya, masih mungkin, Aku bakal dabel apdet!
So,
VOTE + COMMENT JUSEYOOO
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Same; LaiGuanlin
MizahOh tuhann~ ku cinta dia, rindu dia, dianya engga~ Sedih ege. ⚠️ Word: Non baku, Random √ Berlaku bagi orang orang retjeh