Jangan bosen yaa, soalnya ini ada 1009 words..
Enjoy the story Yeorobun!
_____________________________Note: Dengerin lagunya di media yaa.
Author POV
"SAMLEKOMM! ENIBADI HOMM?" Teriak Daehwi dari luar rumah.
"Berisik, goblo! Yang punya rumah ada disini jugak!" Kata Somi sambil nempeleng kepala Daehwi.
Reveline nerobos dua makhluk yang lagi berantem di depan rumahnya ini, terus ngebuka pintu rumah.
"Tuhkan, omdo doang emang. Katanya mo dateng jam 12, sekarang udah jam berapa coba? Parah banget ya you you pada. Jadi orang tuh punya pendirian dong!"
"Sekarang kan baru jam 11 bang -_-"
"Nah itu! Kenapa you dateng jam 11? Kalo bilangnya jam 12, ya datengnya jam 12! Jangan kecepetan! Disiplin dong! Gimana sih? Eyke kan kepengen creambath di Salon miperr! Ih rusak deh rencana eyke!"
"Lah, kok-"
"Biarin aja itu anak satu. Tadi ga sengaja dia numpahin micin dari lemari atas di dapur, trus ga sengaja micinnya masuk mulut banyak banget."
"Iya, selama kalian pergi, kita disini harus berkorban nenangin siluman monyet yang manjat manjat rumah lo."
"ASTAGFIRULLAH! BAHAYA BANGET ITU TEH! CEPETAN ATUH DIBAWA KE BIDAN! MAU AING TELPONIN? KEBETULAN ADEKNYA SODARANYA SODARA NENEK AING TEH BIDAN. BURUAN ATUH, NTAR KAMBUH LAGII!"
Dalam sekejap, Samuel udah berada di teras Rumah Reveline.
"EH! INI KENAPA AING DI GET OUT? AING KOK DI KEY IN?" Kata Samuel sambil gedor gedor pintu.
"Eh itu temen you gapapa di luar?"
"Biarin aja! Biar rumah gue terbebas dari muntaber!"
"Ntar rumah lu isinya tai semua dong?" -Mingyu
Dalam sekejap, Mingyu udah berada di teras rumah Reveline.
"You disini juga gyu? Kenapa?"
"Lah kan dia bilang, 'Biar rumah gue terbebas dari muntaber', yaudah gue bilang, 'ntar rumah lu isinya tai semua dong?'. Dan gue berakhir berada disini dengan lu"
"Ya wajarlah! Dasar pantat panci! Mana ada muntaber isinya tai doang? Harusnya lu tambahin muntah. Itu baru bener!"
"Bener juga! Harusnya gue tambahin muntah yaa"
"Gitu dong! Ilmu dari gue juga bermanfaat tau!"
Kira kira, begitulah percakapan para manusia yang dibuang ke teras oleh temannya.
"Eh Rev, kok lu tau dah, kalo Daniel ga bakal ada di Rumah?" Tanya Wonwoo
"Bang Niyel emang gitu! Kalo di rumah gada siapa siapa sama gada makanan, Bang Niyel bakal keluar buat sekedar jalan atau nyari makan!"
"Ohh Pantesan! Tadi dia ngajak jalan gue! Trus gue tolak!" - Ong
"Bilang apa lu bang emangnya?"
"Mau ngasih makan kebo!"
"Bangong Goblo" Kata Reveline, trus pergi ninggalin Ong disitu.
"Eh ini si Guanlin? Dah lama ya ga ketemu!" Wonwoo nyamperin Guanlin yang berdiri di deket pintu.
"Lah bang Wonu kenal Khongguan?"
"Iyalah! Dia adeknya si Wooseok! Dulu sering ngikut kumpul bareng kita juga!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Same; LaiGuanlin
HumorOh tuhann~ ku cinta dia, rindu dia, dianya engga~ Sedih ege. ⚠️ Word: Non baku, Random √ Berlaku bagi orang orang retjeh