"HAII ABAANGG HUAAA JIYEON KANGEENN" teriak gue waktu masuk mobil.
"Jiyeon, kamu hutang cerita sama abang." jawab abang gue serempak sambil natap dingin ke arah gue.
*ihh abang kenapa sih* gumam gue dalem hati
***
JIYEON POV END
Sesampainya di rumah...
"Abaangg" Jiyeon berusaha manggil abangnya yang sampe detik ini masih ngediemin dia.
"Abang Jimiiiin~~" masih gaada sahutan.
"Abang Jihoonn~~" yang ini pun masih gaada sahutan.
"Ihh abang pada kenapa sih?! Adeknya pulang malah di diemin?! Gak kangen apa sama Jiyeon? Atau udah gak sayang lagi sama Jiyeon?Yaudah kalo gitu mending Jiyeon balik lagi aja ke Australi ga usah lagi ketemu sama abang-abang yang udah ga sayang lagi sama Jiyeon" dan yak Teriak jiyeon terus langsung masuk ke kamar lamanya yang sudah lama tak dimasukinya.
"Mampus gimana nih hoon ?" gumam jimin frustasi.
"Yeu salah sendiri siapa coba yang bikin ide ngediemin jiyeon?" jawab Jihoon menyalahkan Jimin.
***Flashback on***
Saat di mobil dalam perjalanan buat ngejemput Jiyeon di Bandara Jimin dan Jihoon merencanakan sesuatu.
"eh Hoon gue punya ide nih" ucap Jimin tiba-tiba.
"apaan dah bang gosah aneh aneh deh" jawab Jihoon sekenanya karena pada dasarnya dia ngantuk abis main PS seharian sama Jimin.
"yeu lo mah dengerin gue dulu napa molor mulu" Jimin nge gaplok pala Jihoon yang baru aja mau tidur.
"eh anying iya iya udah buruan ide apaan?" jawab Jihoon setengah hati karena sebenernya dia ngantuk banget plus kepalanya yang sakit abis di gaplok Jimin.
"gimana kalo kita nge diemin Jiyeon? biar dia rada kesel gitu?kita juga gatau kan alasannya dia kenapa ke Indo tiba-tiba? gue pengen banget ngeliat ekspresinya kalo lagi kesel yang gemesin itu, astaga kangen banget gue sama Jiyeon" jelas jimin panjangxlebar.
"oke aja sih tapi gue gamau ambil resiko yah kalo Jiyeon beneran ngambek" respon Jihoon.
"tenang kalo itu mah" jawab Jimin lalu langsung fokus lagi ke jalanan di depannya.
"yaudah buruan nyetirnya bang gue kangen sama adek gue" ucap Jihoon yang langsung di sambar oleh Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa Stop It!
Fanfictionketika lo punya abang yang super overprotektif sama segala aspek kehidupan lo Cast : Park Jimin, Park Jihoon, BTS, SVT, oc.