MINGGU PAGI
Jiyeon udah bangun. Sekarang baru jam setengah 5 subuh. Gatau kenapa Jiyeon kayaknya semangat banget hari ini. Mungkin akibat semalem di beliin banyak banget cemilan sama kedua abang vangsadh nya, sampe kulkas penuh sama chiki Jiyeon semua, jadi dia kaya bahagia banget gitu. Jiyeon mutusin buat mandi. Kenapa mandi ? Karena dia mau ke rumah Mingyu - ngajak jogging, Mingyu nya sih belom tau dan udah pasti juga dia belom bangun, biar surprise gitchu katanya hehe.
Sekitar 10 menitan, Jiyeon udah selesai mandi. Abis itu dia pake baju, sweater pink sama celana training doang terus pake sepatu kets putih yang biasa buat jogging, rambutnya diiket asal, manis deh pokoknya semanis senyum mas AugustD :))
Jiyeon keluar kamar, terus langsung ke dapur, dia cuma ngeliat bi sanah doang [bukan Sana twice yak gais] . Ohiya jadi bi sanah tuh udah kerja di rumah Jiyeon dari jaman Bang Jimin masih kecil ampe sekarang, waktu keluarga Jiyeon pindah ke Australi pun yang jaga rumah ini tuh bi sanah sama mang joni, nah kalo mang joni tuh supir keluarga nya Jiyeon.
Kalo gini mah udah fix Bang Jimin sama Bang Jihoon belom bangun [yaiya lah yeon orang sekarang baru jam 5 subuh abang lo kan kebo parah].
"HAI BIBI !" sapa Jiyeon sambil ngagetin
"BUJUBUSET ASTAGHPIRULOH !" kata bi sanah kaget.
"hehe maap bi, kaget ya?" tanya Jiyeon sambil nunjukin jari tanda 'peace'. [udah tau kaget masih nanya duh gublug]
"Eh neng geulis udah bangun, iya atuh kaget tapi gapapa kok yaudah sok atuh duduk mau sarapan apa?" tanya bi sanah.
"gausah ah bi masih kenyang, Jiyeon juga mau pergi sama Mingyu mau jogging bareng, sarapannya nanti aja" jawab Jiyeon halus.
"beneran nih nanti kalo neng geulis kesayangannya bibi ini pingsan gimana?" tanya bi sanah dengan nada khawatir sambil nyubit pipi Jiyeon lembut.
"iya bi, Jiyeon ga bakal pingsan janji deh, ohiya Jiyeon tuh mau buatin bang Jimin sama bang Jihoon sarapan buat tanda makasih gitu kan semalem mereka udah jajanin Jiyeon banyak banget, mereka belom bangun kan bi ?" jelas Jiyeon.
"iya kayaknya belom pada bangun, kan masih pagi pisan ini teh neng" kata bi sanah.
"ohiya yah hehe, yaudah bi, Jiyeon mau buatin abang sandwich sama susu dulu" jawab Jiyeon sambil nyengir.
"yaudah atuh sini sok bibi bantu nyak"
Ga nyampe 10 menit Jiyeon udah selesai buat sarapan abang nya [yaiyalah dibantuin bi sanah]. Jiyeon langsung naik lagi ke kamar kedua abangnya yang posisinya mengapit kamarnya. Pertama dia masuk ke kamar bang Jimin. Dia buka pintu nya pelan-pelan, takut bang Jimin kebangun. Dia naruh piring yang isinya sandwich sama segelas susu coklat di atas nakas sebelah Jimin terus nempelin notes yang udah dia buat . Dia duduk bentar di pinggir ranjang bang Jimin. Bang jimin tidurnya ucul banget pake penutup mata segala ih gemash, Jiyeon nyium pipi abangnya sekilas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa Stop It!
Fanfictionketika lo punya abang yang super overprotektif sama segala aspek kehidupan lo Cast : Park Jimin, Park Jihoon, BTS, SVT, oc.