"Eh tem tungguin gue woy" teriak gue.
"buruan anjir lo jogging apa jalan santai lama banget elah" jawab Mingyu.
"capek gue tem pelan - pelan napa" kata gue ngos - ngosan.
"aelah nanggung noh tuh mamang bubur ayam nya dah keliatan ntar istirahat disitu buruan yeon" kata Mingyu yang masih lari di depan gue.
Sebenernya Mingyu larinya ga terlalu kenceng tapi gatau kenapa gue lemes banget mungkin efek bangun pagi banget terus gue juga belum ngisi apapun ke perut gue, si Mingyu mah enak tadi udah minum susu. Nyesel gue nolak tawaran bi sanah sama mami tadi pagi.
"eh kampret tungguin gue anjir lemes banget gue" teriak gue lagi, tapi tiba-tiba badan gue oleng dan.......
BRUK
gue jatoh dengan tidak indahnya:)
batu sialan pake acara nyandung gue lagi:)hayo siapa yang ngira gue pingsan
"JIYEON LO KENAPA ANJIR?!" teriak Mingyu terus langsung lari ke arah gue.
"aduh sakit" gue meringis, sumpa ini sakit banget.
Mingyu masih ngeliatin gue,
"LO TUH YANG KENAPA!" teriak gue di depan muka Mingyu
"M-maafin gue, lo gapapa kan?" tanya Mingyu, mukanya kaya ngerasa bersalah gitu, gue jadi ga tega marahinnya.
"Ngomong nih sama pantat gue, sakit banget anjir" kata gue sambil megangin pantat gue yang tadi nyium aspal.
"Yaudah maaf" Mingyu langsung nunduk gitu, artinya dia ngerasa bersalah banget, aduh kan gue jadi nambah ga tega. Tapi kan emang bener salah dia lari kenceng banget sampe ninggalin gue.
"Lo mah enak minta maaf doang nih pantat gue sakit bego, ntar tepos gimana lo mau tanggung jawab?!" kata gue kesel.
"Yeu lo kan emang udah tepos" jawab Mingyu santai sambil kaya nahan ketawa gitu.
"KAMPRET LO NGATAIN GUE!?" teriak gue.
"Kaga anjir, yaudah sebagai permintaan maaf gue aja deh yang traktir bubur ayam" kata Mingyu.
"SERIUS NIH?" tanya gue.
"buset lo mah kalo makanan ae semangat bener, iya gue traktir udah buruan ntar keburu abis buburnya" jawab Mingyu.
"EH SUMBU KOMPOR BANTUIN GUE BERDIRI DULU NAPA MASIH SAKIT INI!" teriak gue abisnya Mingyu main berdiri aja malah ninggalin gue.
"Eh iya lupa gue, bisa jalan ga? Mau gue gendong?" tanya Mingyu sambil smirk.
"Modus lo najis, kaga kaga udah cepet bantuin gue diri!" kata gue.
"iya nyonya" kata Mingyu sambil bantuin gue bendiri terus bopong gue sampe tempat warung bubur ayam.
JIYEON POV END
Jiyeon sama Mingyu udah sampe di warung bubur ayam depan komplek. Tempat nya biasa aja sih cuma kaya gerobak kecil di pinggir jalan ditutupin sama tenda gitu, kata si Mingyu sih bubur ayam di sini tuh enak banget. Jadi si Jiyeon mau mau aja makan di sini kalo enak mah kenapa kaga yekan ?
MINGYU POV
"Mang yang kaya biasa dua ya!" kata gue ke mamang yang jual bubur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa Stop It!
Fanfictionketika lo punya abang yang super overprotektif sama segala aspek kehidupan lo Cast : Park Jimin, Park Jihoon, BTS, SVT, oc.